Menu
/

Lebaran tahun ini keluargaku banyak kedatangan keluarga baru, bayangkan saja dalam setahun ibu-ibu ku pada kompak hamil dan kompak pula melahirkan jadilah dalam tahun ini aku mendapatkan 3 adek sepupu sekaligus, dua cewek satu lagi cowok.
Pada hari lebaran kedua, berhubung nenek ku adalah orang tertua dikeluarganya jadinya setiap lebaran adalah satu hal yang wajib buat para keponakannya memasukkan rumah nenekku sebagai daftar rumah yang wajib dikunjungi pas lebaran, sehingga pas pasukan ibuku datang beserta keluarga mereka masing2, begh, suasana rumahku susah dibedakan mana rumah nenek mana pos posyandu yang lagi ngadain program imunisasi, ramenya minta ampun dengan suara tangis, jeritan, dan kehebohan yang luarbiasa saat mereka membuat dunianya sendiri. Meriah bin Seru. Mungkin tahun depan kalo mereka program hamil lagi dan melahirkan lagi tahun depan, dan mungkin juga rumah nenekku bakalan susah dibedakan mana rumah nenek mana playgroup. Whahahahah.
Benar-benar lebaran, coba klo gak lebaran mana mungkin kek gini jadinya, syukur ada lebaran, walaupun Cuma bisa ketemu sekali setahun tapi mendingan ketemu daripada nggak sama sekali. Terimakasih Allah sudah menciptakan salahsatu hari bertemu keluarga jauh sedunia. Hehehehe…

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat.

Powered by Blogger.