Menu
/
-->
PANTAI KODAI TIGO DAN SAMBAL SOMBOM
Sekali lagi aku katakan bahwa, ke pantai manapun kau menjejakkan kakimu di pasirnya, yakinlah bahwa setiap pantai memiliki pesonanya masing. Pantai Kodai Tigo ini buktinya, memang air lautnya tidak sebening dan sebiru di pantai pulau karang tapi guys…ombaknya hmm…meriuh tinggi kadang meriuh rendah *hahahaha bahasaku =D.
hah ntu dia titi yg ku maksud, sdgkan pantainya ada di ujung sana tuh, tak ada pondok t4 berteduh, mungkin usaha es ganepo di pantai itu bakal laku keras deh hahahahah =D
Oh ya blogger, untuk menikmati keindahan pantai kodai tigo, ada beberapa spot yang memang strategis, pertama, dekat dengan warung yang menjual ikan *ikan apalah namanya aku lupa @_@. Warung tersebut juga menyediakan fasilitas bakar membakar ikan yang udah kita beli, jadi guys, biar dari rumah nggak terlalu heboh membawa bekal untuk makan di pantai, alternative menumpang bakar ikan bisa dijadikan solusi, dan jangan lupa teman ikan bakarnya adalah sambal sombom yang pedasnya gak bikin tobat, mau lagi mau lagi dan lagi =D. Harga ikan juga gak mahal-mahal amat sekilo berapa ya? *saya tanyakan dulu deh ke kk lia =).
ini namanya sambal sombom, teman makan ikan bakar, aseeekkk =D
Pastikan makan dulu baru nyemplung ke laut, tapi nyemplung dulu ke laut baru makan sih juga gak apa =), hanya saja yang membuat aku ketar ketir menuju pantai adalah pengunjung harus menyebrangi titian shirothol mustaqim nan belum sempurna jadi (gimana gak ketar ketir, wong papannya cuma dipasang gitu aja macam maen bongkar pasang, saking gak ada pakunya, kakiku bergetar menahan goyangannya, jalanku dah kayak robot, satu satu langkah *mau nangis rasanya T_T, saran buat pengelola pantai, titinya disekolahkan dulu deh biar bener kerjanya =D* ) yang di bawah titi itu adalah rawa-rawa berair =D tau deh biasanya sesuatu yang tenang itu menghanyutkan dan mendalamkan @_@, aku takut arrggghhh…tapi akhirnya aku beranikan diri menyebrang, ombak pantai kodai tigo menggodaku untuk menuju ke pantai dan berpoto-poto ria =D. Betapa senang gilak ketika berhasil meniti titi aneh itu dan menuju pantai yeahhh…^_^
pose jg ah :)

Aku memang pecinta pantai, tapi terkadang kecintaanku gak mesti dibuktikan dengan turut menyemplungkan diri bersatu dengan air lautnya, maklum air garam rada sensitive bagi kulitku ^_^, jadi cintaku kubuktikan dengan menjadi potograper amatiran, memotret keindahan Allah SWT. Berikut koleksi poto-potonya hehehehehe
heboh kali ya kan posenya
ini lagi, semangat kali bah, padahal poto ini sudah brkali-kali gagal hingga dapat pose yg apa adanya beginilah hahahaha, siap2 dihubungi produser film jet li or jackie chan yah hihihihihi

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat.

Powered by Blogger.