Menu
/

Judulnya berasa agen darimana gitu ya yang telah menyelesaikan misi :D, tapi kisah ini lebih dari sekedar menyelesaikan misi saudara-saudara. Cekidot!
Kenapa ya sesuatu yang direncanakan tiba-tiba langsung terlaksana dan sesuatu yang direncakan jauh hari malah tidak terlaksana terlaksana?
Rencana libur lebaran kali ini super duper singkat, direncanakan hari senin sampai rabu, sempat putus nyambung putus nyambung *hihihi emang lagunya BBB? :D* dan deal, kami pun berangkat hari Kamis dan siap-siap pulang hari Jum’at.
Destinasi, ada tiga titik, Rumah Bang Abdi, Taman Hewan daaannnn lokasi ini yang paling ditunggu-tunggu Kebuh Teh Sidamanik.
Mencari kawan-kawan yang hobi travelling susah susah gampang, soalnya itu masih hari raya ke 5 jadi, hanya anak-anak yang tega lari dari tugas rumahlah makanya pergi jalan-jalan sama temannya *pengalaman banget kayaknya hahaha*
Aku, Kyo, Ririn, Bang Fik dan terakhir Arie, pria yang kami kutip di Tebing Tinggi, lalu kami pun berangkat ke Siantar.
Sebelumnya, aku sudah berencana untuk poto-poto, soalnya beberapa hari lalu dapat info ada lomba poto libur lebaran tapi dengan buku Trave(love)ing, wow, ini mah kesempatan berlian (bosan emas melulu). Aku sampaikan hal ini pada Kyo. Kyo adik kami yang imut imut kayak semut hobi ngemut dan gayanya selalu Cemungudh, lalu judul buku Raditya Dika, Marmut Merah Jambu *apa hubungannya? :P* Ketika kusampaikan hal tersebut Kyo menyambutnya dengan baju Hanbok :D, yah, dia punya ide agar Kami para bidadari bisa shooting pakai Hanbok dan bersetting kebun teh, alahai gak kebayang Dong Yi dan Djang Geum bakal tersaingi oleh kami hahahahah
Setelah Kamis sore kami habiskan waktu ke Taman Hewan dan bersilaturahmi ke rumah sahabat yang kami kenal di fesbuk, maka tak sabar menunggu hari Jum’at pagi, kebun teh Sidamanik. Kabarnya perusahaan teh mulai mengalami kebangkrutan dan sedihnya lagi kebun teh ini bakal dijual dan dijadikan kebun sawit, huwaaaa…T_T
Liburan ke pedesaan apalagi ke kebun teh benar-benar mahal buat aku yang orang kota ini, pemandangannya Subhanallah dari ujung ke ujung hijau semua, sejuukkk, deretan tanaman teh yang ditanam hingga dari jauh seperti bukit-bukit kecil, ah keren lah pokoknya.
Tibalah kami diposisi mantap, mantap buat poto-poto hahaha tak lupa sambil bawa buku Trave(love)ing. Dalam menghadapi tiga bidadari, Arie cukup sabar, dialah potografer kami hihihi.
Dan inilah hasilnya, tarraaa…
zee's photo



zee's photo
bahkan sampai punya rencana memperluas kebun teh ini? :D, kebun teh punya siapa? yg merencanakan perluasan juga siapa? HAHAHA #kunyah kunyah daun teh

Malamnya kami pulang, dan Kyo mesti singgah ke Sibolangit untuk misi berikutnya menjadi guide buat menaklukkan Air Terjun Dwi Warna, dan dia pun membawa buku Trave(love)ing. Kyo cukup cerdas dalam strategi perang hahahah, maksudnya Kyo ngerti bahwa kakaknya yang mirip Dian Sastro ini sudah memilih setting poto di kebun teh dan dia haram mengambil lahan orang lain, makanya dia memilih setting poto berbasah basah ria kena ciprat air terjun Dwi Warna. Four thumbs up  dah buat Kyo.
Ini dia potonya
kyo's photo

Pulang dari menggila bersama kawan-kawan. Dan setiap kali liburan selalu ada segudang cerita, segunung hikmah buat J-lo alias dijadikan oleh-oleh HAHAHA.
Anyway, Lomba akan berakhir di hari Senin tanggal 27 Agustus 2012, malam Minggu, aku mulai pilih poto-poto keren dan inilah yang paling keren. Langsung aku twitpic.
Beberapa hari kemudian, Kyo sms, bahwa pengumuman pemenang lomba hari ini. Segera saja daku memonitori twitter lewat HP, dan ternyata, potoku dinobatkan sebagai juara 1 dan poto Kyo dinobatkan sebagai juara 2 hahaha.
Dan cukup surprise dengan komentar dari Bang Roy di potoku :D
Libur lebaran kali ini memang sesuatu :D
Bang Abdi sampai komentar begini sebaik kami menang lomba poto, ‘Oh ternyata kalian ke kebun teh, poto pake hanbok dan pake buku rupanya ada misi? Ckckckc’
Aku, Kyo, dan Ririn, cuma bisa cengengesan :D
Mission Completed!
1 komentar:

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat.

Powered by Blogger.