Menu
/

Nap, atau tidur siang, adalah suatu hal yg jarang aku lakukakan. Selasa tralala itu ntah rasa kantuk darimana hingga buatku harus makan bubur eh tidur siang maksudnya :D.
Bla…bla…bla

comerecommended.com

Dipercepat aja ya, ecek-eceknya aku dah tidur siang trus bangun. Nah, kebiasaan bangun dan sebelum tidur selain baca doa, adalah nge-cek si Gotem apakah ada missed call atau massage. Ternyata ada satu pesan di inbox-ku.
Aslkm
Kak, ini era dari Dema (semacam BEM nya kampusku). Mau konfirmasi mslh MC utk hari kamis ini gmn kak?

Aku yang setengah isi setengah kosong, eh kenapa jadi judul buku sih, aku yang setengah sadar setengah gak sadar, membaca sms itu masih kreyep-kreyep, namun akhirnya sadar juga.
W3,
Hah? MC apa?
MC acara Stadium general peringat hari kesaktian Pancasila!
Lah, kok bisa? Kak kan dah alumni, seharusnya yang mahasiswa dong yang jadi MC? Maaf, kk gak bisa, lagipula hari kamis kk ada agenda
Ada dikasi tau Anjar? Soalnya dia yang rekomendasikan!
Gak ada, Anjar gak ada ngasi tau kk
Maaf, kenapa setiap kalimat diakhiri tanda seru?

Hahaha, aku udah mulai betanduk, soalnya disetiap kalimatnya diakhiri tanda seru, setahuku, tanda seru untuk kalimat perintah atau command, lebih dari itu jika tanda seru diletakkan tidak pada fungsinya, kesannya ya itu tadi, bentak-bentak, arrghhh…
Memang kebiasaan kak!
 Hhehe
Kemaren anjar yg ngasi no kak

Nyantai amat dia bilang kebiasaan, sedang daku hampir berubah jadi Hulk, untung aku cepat-cepat meredakan emosi, kembali lagi ke bentuk asli, bidadari *cermin mana cermin??? :D
Duh, kebiasaannya segera diubah deh, kesannya kamu ngebentak-bentak kk. Emang Anjar bilang apa?
Gak tau kk, Anjar kemaren bilang. Sebelumnya kk kmaren ada atw gak di hub Anjar kk?
Kan daku dah bilang, kalo daku gak ada dihubungi sama Anjar, Hallooo…???
Gak ada dek, Anjar gak ada hubungi kk
Okeelah kak
Mksh ya kak
Mengganggu kak
Oh ya nama  kk masyita kan kak?

Daku nyengir kuda baca smsnya yang terakhir :D
Bukan, nama kk Nurul Fauziah :D
Sesuatu ya, panjang-panjang sms eh, taunya salah orang -_-, Masyita itu teman sekelasku dan dia belakangan laris banget jadi MC di kampus di masa-masa semester akhirnya ini, dan Daku sama Masyita lumayan dekat, jadi wajar banget Anjar susah bedain kita dua, hahaha. Masyita-Nurul, Nurul-Masyita. :D
Kesimpulannya, pemirsah ^_*
Sekali tidur siang aja, eh pas bangun langsung ditawari MC di acara kampus, konon lagi aku tidur siang tiap hari, gak kebayang pas bangun ditawari MC di acara Panasonic Award, HAHAHAHA *PLAK XD*












Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat.

Powered by Blogger.