Menu
/

Pertama kali kenal KabarMedan.com itu saat peristiwa robohnya lantai empat dari gedung Sun Plaza Medan. Ceritanya daku melihat display picture teman di BBM yang bekerja di salahsatu restoran kesukaanku, ia pun mengetik personal message yang berbunyi, bahwa puing puing rubuhnya bagian gedung Sun Plaza mengenai restoan tempat ia bekerja. 
http://kabarmedan.com/breaking-news-bangunan-di-lantai-4-sun-plaza-runtuh/
Panik dong, haha restoran kesayangan kena musibah. Maka, daku pun googling, hampir tak ada portal berita Medan yang memuat kabar sensasional ini, Nah, hanya satu portal berita yang memuat informasi lengkap mengenai kejadian tersebut yakni KabarMedan.com. yeay.  

Darisitu mulai kepo, kok lain portal berita yang satu ini, belum lagi seorang abang yang belakangan saya tahu dari menu about us   KabarMedan.com, beliau menjabat sebagai CEO sekaligus Editor in Chief, siapalagi kalau bukan Abang Agoez Perdana . Wah, kalau abang ini di dunia jurnalistik gak perlu diragukan lagilah kualitasnya. wajar banget, ke’idealisme’-an beliau dalam mendirikan Media Digital KabarMedan.com kental banget, serius, total pake maksimal.

Jadi, kalau mau lihat informasi seputar Medan, langsung aja ke portal Medan KabarMedan.com.

APA SIH KabarMedan.com?
INFOGRAFIS, text by MedanBung.com

Seperti portal berita pada umumnya, KabarMedan.com punya beragam kategori ada peristiwa, publik, ekonomi & bisnis, life style, Ragam, Techno, Opini, Event, Sosok, Pilkada Sumut, dan terakhir menu Info Medan.

Semoga ke depan ada menu, sastra yah, paling gak review buku, biar anak Medan melek baca buku juga dan dapat rekomendasi buku keren dari KabarMedan.com.

The Largest Digital Media in Medan, jargon dari KabarMedan.com dan jargon ini berat roh. Perlu kerja keras dan pembuktian yang terus menerus, secara hari gini banyak saingan ya kan? Diharapkan dengan jargon tersebut, KabarMedan.com bisa menjadi Media Digital Terbesar yang terpercaya, jauh dari hoax, komitmen dengan Kode Etik Jurnalistik, dan tentunya mengabarkan kebenaran terkhusus Berita Medan.

Salutku untuk update tumbuh kembang KabarMedan.com dari hari ke hari, Editor in Chief-nya rajin sekali mengabarkan, beberapa informasi daku screenshot langsung dari akun Facebook Bang Agoez Perdana. Dengan begini, daku merasa, KabarMedan.com gak semata milik Bang Agoez Perdana dan Tim, tetapi juga milik warga Medan seutuhnya.
-->
Berikut screenshotnya: 


Voice of America  adalah jasa penyiaran multimedia, mengudara tahun 1942, didanai pemerintah AS, punya ratusan koresponden di seluruh dunia, berita disiarkan dalam 53 bahasa. Keuntungan sebuah media digital berafiliasi dengan VOA ada banyak diantaranya, punya akses ke sumber berita di seluruh dunia, jadi warga Medan gak hanya up date kabar di Medan aja tapi juga kabar diseluruh dunia dan KabarMedan.com gak bisa lagi dipandang sebelah mata, cukup punya taring untuk bersaing dengan media digital yang lebih dulu eksis dan besar di Medan.


Jelang usia 3 tahun KabarMedan.com turut mewarnai belantika media digital di kota Medan, tentu tidak mudah untuk mencapai prestasi menjadi top 6 website yang paling banyak dikunjungi.

Nah, prestasi ini bakal dilirik oleh para pengusaha kota Medan yang mau iklankan usahanya. Tunggu apalagi, KabarMedan.com terbuka sekali untuk bantu iklankan usaha anak Medan, info pasang  IKLAN  disini yah.
ada laporan triwulannya juga loh, profesional banget kan KabarMedan.com

Selamat Mengulang Tahun KabarMedan.com yang ketiga. Barakallah  \(○^ω^○)/

Apa Kabar? Ya Kabar Medan!

*tulisan ini diikutsertakan dalam lomba blog HUT ke 3 KabarMedan.com







10 comments

Memang paling cakap kak itu kabarmedan.com, tulisannya bergaya anak muda yg mudah dipahami.
Oya kalau ngomong-ngomong media medan yang berisikan tentang sastra apalagi diisi oleh penulis medan serta resensi buku terutama buku penulis medan, kakak bisa menuju ke lapakmedan.com , kakak bisa gabung juga.

Reply

wuaaa, makasi udah komen, sip, maen maen lah awak kesana yah ^_^

Reply

Ajib.. Mantap ni kak. Lengkap ulasannya. Pokoke kabar medan top markotop dah..

Reply

Makasi Robby udah komen ^o^ , Hu'um kabar medan, maknyus :-D

Reply

Smoga aktual dan berimbang yak KabarMedan :)

Reply

InsyaAllah, karena itu memang komitmen Kabar Medan #berasa Humas Kabar Medan deh guek hihi :-P

Reply

Selamat ya udah kenal sama kabarmedan, sukses untuk digital lokal, sukses nufazee :D

Reply

akhirnya sudah berkenalan yaa, kapan jadian kalo udah kenalan kahaha

iya ternyata robohnya bangunan itu hanya atapnya doang

Reply

Sukses juga untuk Cerita Medan :-D

Reply

Hahaha

Bahaya kalau semua kenalan, langsung jadian :-P

Reply

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat.

Powered by Blogger.