Menu
/

Toko Buku Gramedia, ini tempat favorit saya setelah kamar saya haha waktu sebelum menikah. Toko Buku Gramedia juga tempat saya menghabiskan gaji mengajar saya sebagai guru TK yang waktu itu masih jomblo. Toko Buku Gramedia adalah tempat terakhir yang saya pikirkan setelah liburan gak tahu mau kemana.

Dan inilah 5 alasan kenapa saya betah banget main main ke Toko Buku Gramedia, apalagi di Medan, Toko Buku Gramedia cukup berserak hehe, ada di Medan Mall, Sun Plaza,  Jalan Gajah Mada, Hotel Santika, dan di  Jalan Ring Road.

1. Lengkap
Kalau saya melihat Toko Buku Gramedia, desain tempatnya gak tanggung-tanggung, besar dan luas. Jadi wajar banget dapat memuat banyak judul buku dan lengkap.

Seandainya buku yang kita cari gak ada atau kehabisan stok di Toko Buku Gramedia yang satu, kita bisa minta tolong ke Mbak/Mas Custom Service untuk melacaknya via data base yang ada di komputer, apakah Toko Buku Gramedia yang lain masih ada stok, kalau ada ya kita tinggal kucluk kucluk deh kesana, kayak ada manis manisnya  gitu eh kayak sudah terintegrasi gitu antara Toko Buku Gramedia yang satu dengan yang lain.  hehe

2. Rapi
Yang buat betah berlama-lama di Toko Buku Gramedia karena rapi. Rak raknya tersusun rapi, buku-buku diklasifikasikan dengan baik sehingga memudahkan pengunjung.

Ah bila sudah ke Toko Buku Gramedia bawaan saya rasanya mau menari, berlari, berputar dan berlompat kecil ala ala penari balet, menelusuri rak demi rak yang dipenuhi buku. Serasa milik sendiri itu Toko Buku Gramedia haha.

3. Nyaman
Selain rapi, saya melihat Toko Buku Gramedia juga nyaman. Sejuk AC nya. Lantainya bersih. Penerangan Oke. Senyum kakak abang pegawainya juga bikin hati adek adem *halaah haha

4. Memanjakan Telinga
 Musik musik instrumental yang kekinian yang diputar di Toko Buku Gramedia kadang buat penasaran, kok keren keren ya musik yang diputar, ingin rasanya saya masuk ke ruangan operator dan bilang "Bang, adek boleh ngopi musik musik instrumental nya" *sambil nyodorin flashdisk* wekekekek

5. Canggih
Adanya komputer data base buku sangat membantu sekali untuk pengunjung yang terburu buru Hehe. Ya saya pernah terburu buru nyari buku, intinya gak bisa berlama lama di Toko Buku Gramedia karena sudah kesorean *anak gadis gak boleh pulang malam* maka biasanya saya langsung ke komputer data base, ketik ketik klik, cari rak, ketemu deh bukunya. Canggih dan efektif.

Nah, Itulah 5 alasan dan pengamatan saya kenapa saya betah ke Toko Buku Gramedia.

Kalau kamu?

10 comments

nambahin alesan ya kak kenapa iyah (juga) suka ke gramedia
- bukunya banyak yang terbuka (numpang baca)
- kalo duduk, jongkok, selojoran, ga pernah di bentak atau di buat ga nyaman. paling di ingetin pelan-pelan (abis tu jongkok lagi)
-mas masnya ligat banget kalo nyariin buku
-bisa nongkrong dari jam 9 pagi ampe jam 9 malem tanpa beli buku dan ga diusir hahaha (kurang kerjaan banget)

Reply

ehhh,, kok ampir sama kita ya,, tapi gk over dosis juga jam 9 pagi mpe malam,, hahhahaha

Baca Buku di Gramedia emang enak sih,,

Reply

Ada 1 lagi..di medan fair...namun yg ini masih blm terorganisir dgn baik susunan n kemudahan aksesnya. Mgkin krn baru buka kali ya.

Klu saya malah was2 klu ke gramedia...soalnya bawaannya klu ksana gak tahan klu gak beli...😄

Reply

memang lengkap sih tapi ada yang kurang yaitu updatenya, mudah-mudahan gramedia lebih update lagi

Reply

Setujuuu.... semuanya aku suka. Baca dan pilih-pilih buku di tempat rapi, nyaman, lengkap, dengan musik yang adem memang sangat menyenangkan. ^^

Reply

Iyak, pengalaman banget ya kayaknya ^o^

Rudi, nunggu diusir satpam baru Iyak pulang Wekekek

Reply

Yg di Medan Fair, murmer ya kan kk, tp pegel juga Wekekek

Hu'um, godaan kali memang klo ke tobuk

Reply

Hu'um mbak, tos kita Mbak Nia ^o^

Reply

Di santika juga disediain bangku sofa panjang buat yg sekedar baca doang maupun nunggu teman. Jadi makin betah.

Reply

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat.

Powered by Blogger.