Menu
/
Sumber: www.lizapermasih.com

Momaliza, nama header blog yang diasuh oleh  Liza Permasih . Sekilas namanya mirip judul lukisan karya Leonardo Da Vinci *itu Monalisa haha* *Failed*

Pertama kali berkunjung ke blog ibu yang memiliki enam anak ini, visitor langsung disuguhkan postingan terakhir berjudul 3 Tips Menjaga Keikhlasan dan Sebutir Telur. Sepintas dari judulnya pasti berisi nilai-nilai kehidupan, yup itu sebab sub header blog Momaliza bertuliskan Kumpulan Kisah Inspiratif, Pengasuhan dan Karya Media.


What dengan jumlah anak hampir setengah lusin belum lagi mengurus suami dan rumah tangga tapi masih sempat nge blog? Tentu gak mudah. Pengen kepo dong ya awal mula Liza terjun bebas dalam dunia perbloheran.

Liza yang saat ini berdomisili di Bekasi, mulai menulis pada tahun 2010 ketika hamil anak ke 5 dan kemampuan menulisnya semakin terasah pada tahun 2012 setelah ikut Kelas Penulis Tangguh yang diadakan oleh seorang penulis senior, Bunda Nurhayati Pujiastuti.

Hmm, Mak terbuktikan bahwa kemampuan menulis bukan bakat, tapi niat dan kemauan serta rajin latihan.

Maka, berlahiranlah karya-karya Liza di media nasional dan semua diabadikan di blog www.lizapermasih.com

Karena niat awal nge blog adalah sebagai ajang narsisan karya sekaligus tempat pendokumentasian virtual juga ya Mak, biar gampang nge lacaknya, tapi seiring waktu banyak media cetak yang tutup, Liza mulai melihat dan berpikir bahwa nge-blog bisa jadi alternatif untuk mengembangkan skill menulisnya. Liza pun mulai mendandani blognya dan gabung di komunitas blogger yang ada.

Meskipun blognya belum mendulang rupiah atau dollar, tapi berkahnya nge blog sangat disyukuri Liza, apalagi kalau bukan dapat kesempatan untuk belajar kepada blogger-blogger keren dan baik hati.

Oh ya, selain memuat kisah inspiratif dan karya Liza di media baik online ataupun cetak, visitor juga bisa nikmati membaca postingan all about pengasuhan anak. Pasti seru tu ya Mak, tiap hari banyak cerita kalau udah sama anak.

Menurutku blog Momaliza masih terlalu sederhana, hanya memuat dua menu, sementara di tagline sub header disebutkan 3 menu andalan. Kisah Inspiratif, Pengasuhan dan Karya, dengan begitu memudahkan visitor saat berkunjung serta membuat blog lebih rapi karena disusun berdasarkan kategorinya *sok nasehatin padahal blog gue juga lagi tahap rapih rapih hehe, gak apalah sebut saja ini semacam selfreminder.

Kemudian, judul headernya kan Momaliza, saranku nama tersebut untuk personal branding udah keren Mak, apalagi kalau ditambah semacam gambar. Gambar Mak Liza berfoto ala Monalisa, tapi wajahnya wajah Mak Liza, pasti keren Hehe.

So, mau tahu lebih banyak tentang blog Momaliza atau Liza Permasih silahkan kunjungi blog, sapa-sapa via email atau sosmednya.

Web   : lizapermasih.com
Email : liza.arjanto@gmail.com
Twitter : @liza-arjanto

11 comments

Menurutku, blognya Mba Liza memang conodng ke parenting dan kisah inspiratif bonus tayangan tulisan di media

Reply

Hu'um mb Rie, 2 tema itu sama kekuatan dominasinya di blog Mb Liza ;-)

Reply

Hehe, jadi ngebayangin foto Mba Liza dengan gaya monalisa. :D

Salut ya, dengan Mba Liza yang begitu piawai bagi waktu, dan hasilkan karya2 yang keren. :)

Reply

Mb jadi klo bikin menu harus terperincikah,? Maksimal bagusnya berapa ktegori ya

Reply

semangatnya luar biasa mba liza niy...
tularkan virusnya padakuuu hehhe..

ahh, emang sosok yang menginspirasi banget, keren abis niy Mba Liza.
saluut..luar biasa disamping mengasuh ke enam buah hatinya, masih aja produktif!

Reply

langsung meluncur ah, dari reviewnya aja udah produktif sekali mbak Liza itu :)

Reply

Waaah salut sama mbak Liza ini yaaa, pasti nggak mudah juga ya mengatur waktu antara menurus anak dan ngeblog.. Kereeeennnn

Reply

Masama Mbak eee, kamu keren mb ;-)

Reply

Tu kan Mb Al aja penasaran, ayo dong dibuat Mb Liza :-*

Reply

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat.

Powered by Blogger.