Menu
/

Assalamualaykum Para Mama bahagia, coba absen dulu yang bayinya akan dan sudah masuk masa MPASI?

Dulu waktu Khalil mau masuk masa MPASI, mikirnya ideal dan sempurna banget, yang aku bakal nyiapin keperluan MPASI nya 3 bulan sebelum eh nyatanya aku baru heboh di sebulan sebelum, haha >.<, yang aku beli buku kumpulan resep MPASI, eh ujungnya aku browsing resep juga, hadeh.

Hasilnya, aku gelagapan nyiapin MPASI Khalil di hari pertama, berasa gak siap aja ngasi  MPASI takut kenapa-kenapa, *emak apaan akuh -_-“, pada akhirnya menjadi mama itu penuh penyesuaian setiap saat *hela napas, seka keringat.

Sekarang mah ngasi MPASI gampang banget, ada banyak produk makanan bayi yang membantu para mama banget mengawal perjalanan pemberian MPASI bergizi untuk buah hati, termasuk urusan cemilan sehat.

Nah kali ini aku mau review produk cemilan sehat yang mantaff banget yakni Promina Puffs, finger snacks dari Promina. Jadi Promina Puffs diperuntukkan untuk cemilan bayi diatas usia 8 bulan.


Ada beberapa parameter perkembangan bayi usia 8 bulanan khususnya aspek perkembangan motorik kasar, yakni merangkak ke segala arah, duduk tanpa bantuan, melempar benda yang sedang dipegang dan menjumput benda atau memegang benda dengan ibu jari dan telunjuk.

Pas bangetkan, sambil berlatih kemampuan motorik kasarnya dengan menjumput dan memegang Promina Puffs, finger snacks dari Promina, si kecil juga sekalian belajar mengenal rasa buah yaitu pisang dan blueberry, sebab Promina Puffs selain dibuat dari beras dan gandum juga dilengkapi dengan kandungan buah asli. Dan memang setelah aku juga ikutan nyobain Promina Puffs punya Khalil, berasa makan pisang dan blueberry tapi dalam bentuk cemilan Promina Puffs, hmm nom nom.

Promina Puffs bukan sekadar cemilan biasa sebab finger snacks ini diperkaya dengan nutrisi penting seperti 7 vitamin, zat besi dan kalsium, serta omega 3 & 6 yang sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan otak bayi.

Meskipun bentuk cemilannya seperti bunga bukan berarti bayi laki-laki gak boleh konsumsi dong hihi, kan masih bayi perlu banyak diperkenalkan aneka bentuk termasuk bentuk bunga ^^. Mungkin banyak diantara para mama yang khawatir bayinya kesedak saat makan cemilan yang imut-imut kayak Promina Puffs ini, well don’t worry too much, Mom, soalnya finger snacks Promina Puffs sudah didesain mudah lumer di mulut, jadi aman dari bahaya tersedak, bahkan bikin ketagihan, abisnya enak sih, haha *inisihmamanyayangdoyan >.<
   
Promina Puffs, Cemilan Kekinian untuk Si Kecil

Dengan hadirnya Promina Puffs bertambah deh variasi cemilan sehat si kecil, bahkan mama nya juga dimudahkan sebab gak perlu repot-repot membuatkan cemilan jika ilham resep cemilan belum datang dan niat untuk membuatnya terkumpulkan haha. *aku banget ini

Ditambah lagi dengan kemasan Promina Puffs yang praktis dan ekonomis, apalagi kalau bukan dengan memakai kemasan pouch yang fleksibel, porsinya juga pas di bayi untuk 1-2 kali makan, bahkan disertai dengan desain tutup seal pada kemasannya yang gampang banget ditutup kembali setelah dibuka sehingga Puff  gak tumpah kemana-mana, higienis dan gak mudah melempem, saat dimakan masih kres kres.

Aku sendiri udah beberapa kali merasakan kemudahan dengan adanya cemilan yang kemasannya  ‘on the go’ ini.

Saat Khalil pergi Sholat Hari Raya Idul Fitri

Sholat hari raya tahun ini aku persiapkan dengan matang haha, pasalnya tahun lalu aku hanya bisa duduk manis memangku dan menemani Khalil di deretan shaf sholat wanita. Makanya tahun ini sehari sebelum sholat aku siapkan ransel yang isinya minum, Promina Puffs cemilan Khalil, pospak, baju ganti, pokoknya aku kayak mau camping padahal cuma pergi sholat >.<

Nah pas di lokasi dan tiba waktunya sholat, Alhamdulillah Khalil anteng sebentar dengan Promina Puffs nya setelah itu ia berdiri dan tarik-tarik ujung mukena emaknya haha. Syukurnya gak sampe nangis tereak-tereak.

Saat Khalil pergi Bersilaturahim ke Rumah Unyang

Gak begitu yakin kalau snack yang disediakan di rumah unyang bakal ramah di perut Khalil, namun aku tetap bawain Promina Puffs di ransel buat jaga-jaga, dan ternyata Khalil malah asyik jelajahi segala snack di rumah unyang apalagi kue bawangnya -_-“

Saat Khalil jadi Tuan Rumah

Karena Promina Puffs yang dikirim sekardus ^^ jadi mumpung masih lebaran, selain berbagi THR, Khalil juga berbagi Promina Puffs dengan tamu-tamu kecil yang datang ke rumah Khalil, agar mereka juga merasakan kelezatan Promina Puffs. Betapa cerahnya wajah tamu kecil itu saat dikasi Promina Puffs. ^^

Saat Khalil Habis Mandi

Kalau kakek neneknya ngebiasain Khalil jajan abis mandi sore dan ini bikin aku kadang frustasi sebab jajanan yang dibeli gak sehat dan belum saatnya ia konsumsi. Dengan stok Promina Puffs agak terbantu banget nyediain snack sehat yang gak ribet dan bikin Khalil tetap ganteng meski sedang ngemil, soalnya  kalau Khalil udah ngemil, rasanya pengen aku celupin lagi ke air sabun biar tetap bersih dan wangi haha. *cucian kalee



Dan sekarang stok Promina Puffs Khalil sudah mulai menipis, udah bisalah mulai stok lagi Promina Puffs yang kemasan pouch nya baru tersedia dengan berat 15g, dan dihargai Rp.5500/pouch ini.

Mau dapat info terbaru tentang produk Promina lainnya silahkan pantengin akun sosmed Promina di Facebook Bayi Sehat Promina, Instagram : @bayisehatpromina dan website www.promina.co.id ya Ma.

Semoga bermanfaat dan salam ceria  selalu untuk si kecil ^^.
1 komentar:

Ini baru banget keluar ya mbaaaa... Waktu jaman Umaro belum ada. Jadinya beli produk luar, mana belum ada logo halal sebetulnya ragu tapi yaaaa gitu deeeh. Yang ini udah ada ya logo MUI nya

Reply

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat.

Powered by Blogger.