Menu
/

What’s up Bro?

Hai Bro?

Kita semua pasti familiar dong ya dengan sapaan Bro yang heits banget sejak tahun 2000-an  Tapi siapa sangka sapaan tersebut jadi ide nama produk oleh-oleh kekinian punya kota Depok.

PYEBRO!

Pertama kali tahu PyeBro, ih unik namanya, pengen deh ngerasain. Dan Alhamdulillah doa emak sholehah diijabah oleh Allah. Di minggu pertama Ramadhan, tepat tanggal 9 Juni 2017, jelang berbuka puasa, datang abang JNT ngantar paket, ternyata dari PyeBro, trims ya Mbak Rissa.

PyeBro datang saat yang tepat, pas banget disuguhkan untuk santapan berbuka puasa ditemani teh manis atau coklat hangat, aih...sedap kali kurasa.

Jadi, PyeBro itu adalah pie seukuran telapak tangan orang dewasa yang diatasnya ada brownis panggang dan dapat diletakkan berbagai topping sesuai keinginan. Dan kalau aja kita ngeh, PyeBro itu singkatan dari PIE BROWNIES, haha. Balik lagi ngobrolin topping…nih aku jembrengin



Rasanya Pye Bro?

Pie sendiri merupakan jenis kuliner yang terkenal di Amerika dan konon sudah ada sejak zaman Mesir kuno.

Pie dibuat sebagai pembungkus daging dan bahan-bahan lainnya. Sekarang mah pie sudah banyak bertransformasi kayak PyeBro. Rasa pie PyeBro lembut dan gurih di lidah, nah ketika digigit bersama brownisnya, mulai deh berkolaborasi rasa coklat yang nyoklat banget ditambah senggolan aneka topping. Aku paling suka kalau topping kacang-kacangan, kayak Mede dan Almond, makin kres kres makannya hehe.


PyeBro menu saat aku me time usai si kecil tidur, apalagi makan PyeBro dicelupin di coklat hangat, aduhai rileks otot-otot awak, mood booster banget.

Karena PyoBro ini awalnya dibuat untuk snack nya anak Juragan PyeBro alias ownernya maka sampai sekarang pada komposisinya gak ada pakai pengembang sehingga aman dikonsumsi anak-anak.

PyeBro dan Oleh-Oleh Kota Depok

Tahun 2010 aku pernah berkesempatan menjejakkan kaki di Depok tepatnya di Kampus UI Depok. Jadi, pas mau pulang ke Medan, bingung nyari oleh-oleh, nanya sama mahasiswi yang nge kos, semua pada jawab Es Pocong. Kepikiran gimana bawa Es Pocong ke Medan haha. Mana namanya serem lagi -_-“

Akhirnya nyicip Es Pocong ajah sembari melepaskan rasa penasaran, biar pas sampe Medan gak mimpi-mimpi haha. Sekarang aku gak perlu bingung lagi ntar kalau ada rezeki janjalan ke Depok lagi, beli PyeBro untuk oleh-oleh ^^.

Cara Pesannya Pye Bro?

PyeBro dikemas dengan elekhan, terbukti pas nyampe Medan, pie yang teksturnya lembut itu tetap utuh pas dibuka, selain dikemas pakai kotak, masing-masing pie nya dibungkus lagi pakai plastik, jadi rasa dan kebersihannya terjamin.

Satu kotak pie berisi 10 pie. Kalau mau pesan minimal 2 kotak dan beratnya pas sekilo ^^, pengiriman pastinya dari Depok dong. Dan pesan ke no wa ini aja 081291974126

Oya tersedia juga BroKring dengan isi 150gr/pouch. Untuk pemesanan minimal 2 pouch dengan harga 22500/pouch. Mayan tu untuk stok cemilan di rumah atau untuk penganan di hari raya.

Soal Ketahanan Pye Bro?

PyeBro disuhu ruang bisa tahan 2 minggu sementara di kulkas PyeBro bisa tahan hingga sebulan. Rasanya juga makin endess kalau abis dari kulkas.

Lebih lanjut tentang PyeBro, follow IG pyebro dan fesbuk pyebro.

Selamat Menikmati ^^

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat.

Powered by Blogger.