Menu
/
Baju wanita zaman now mah udah banyak yang busui friendly ya Mak, duh bahagianya. Namun gak semuanya menggunakan kualitas bahan yang  nyaman dan harga yang terjangkau. Kadang sedihnya di situ. Ada yang bahannya adem bin nyaman eh harganya gak ramah di dompet, lalu ada baju yang harganya ramah di dompet eh bahannya pas dipake bikin gerah.

Begini aja deh, mamak ambil win win solution. Ada gak baju menyusui yang harganya masih masuk akal terus bahannya beneran berkualitas alias lembuuut dan nyaman? emak berani bayar mahal deh *ciyeee emak mulai syuombong wkwkw pasti ujungnya minta transferan lagi ke suami wkwkw.

Alhamdulillah ya ternyata ada, taraaa MOOIMOM nama produknya dan produk yang aku pilih adalah Maternity Nursing Bib Dress in Stripes With Long Sleeves, Super Elastic Seamless Maternity Nursing Bra dan Lace Vest Nursing Tank. Aku review satu-satu yak ^^

Maternity Nursing Bib Dress in Stripes With Long Sleeves, Baju Busui yang Super Duper Luembut

Pas pilih-pilih produk sempat kepikiran MOOIMOM ini kan produk luar negeri yang pastinya menyesuaikan dengan style orang eropa ya Mak dan jiper juga, ada gak ya gaunnya yang bisa dipakai untuk aku yang berhijab? Akhirnya pilihanku jatuh ke Maternity Nursing Bib Dress in Stripes With Long Sleeves.



Kalau lihat di web kayaknya mba model pakai yang size L deh, pas pula size M habis, bisa jadi kalau aku pakai size M jatuh gaunnya jadi ngegantung aselinya memang dimodelin gantung gitu, syukurnya mau gak mau aku pilih size L, jadi saat nyobain eh  pas ditinggi badan aku yang imyut inih hihi dan aku gak perlu pakai legging tambahan untuk menutup si mata kaki, beneran berasa pakai gamis gitu. Oya kalau untuk size di web nya ada size guide gitu jadi gak takut kegedean atau gimana.



Saat mencoba gaun ini, masyaAllah nyaman banget, Alhamdulillah. Hampir sebagian besar bahan gaun ini adalah cotton khususnya yang bagian stripe selebihnya spandek. Pada bagian stripe di desain agak tebal, mungkin seandainya ASI sedang deras dan lupa pakai breast pad, gak terlalu nampak tapi tetap antisipasi pakai breast pad agar bagian stripe warna putih hitamnya gak pudar dan keceh tanpa harus kena noda ASI. Kemudian agar ibu juga tetap hangat saat ruangan dingin dan gak terlalu kepanasaan saat ruangan gak ada pendingin begitu juga bayi tetap hangat saat sedang menyusui ketika ibunya pakai gaun MOOIMOM ini ^^.



Warnanya juga natural, dibawa nge-mall dan jalan santai sore-sore atau lelarian tetap bisa gaya tanpa harus kegerahan. Ada akses menyusui pakai sleting  di bagian samping kiri dan kanan, dengan begitu ketika bayi udah haus banget, emak gak ribet buka-buka kancing depan, tinggal zip dan lep *apaan sih wkwkw. Selain itu, Gaunnya dipakai saat menyusui aja bisa apalagi saat hamil ya, wah kepake bangetlah.

More info tentang produk ini bisa dilihat disini 


Super Elastic Seamless Maternity Nursing Bra, Berasa Gak Pakai Bra

Jelang melahirkan aku mulai sibuk me-list barang yang mau dibeli dan akan dipakai pasca melahirkan salahsatunya bra. Namun aku kurang teliti saat membeli, hiks pas barangnya nyampe, ya ampun bra nya gak nyaman banget malah kegedean -_-“ ujung-ujungnya aku kasi ke mamak mertua. Terus aku jadi malas beli bra online, trauma, beli langsung aja deh.

Ketika menyusui, awal-awal aku masih rutin pakai bra, lama-kelamaan karena Baby Khalil lumayan kuat nyusunya, bolal balik buka bra, akhirnya aku memutuskan untuk braless aja deh di rumah. Kalau tau ada bra senyaman Super Elastic Seamless Maternity Nursing Bra, aku bakal pake tiap hari.


Pas coba pake Super Elastic Seamless Maternity Nursing Bra, aku terharu, ya Allah ada ya bra senyaman ini huhu, kenapa baru dipertemukan hari ini T_T Aku langsung buat budget untuk investasi bra ini haha. Dengan harga yang lumayan, tapi untuk kualitas bra senyaman ini wajar bangetlah menurut aku. Kalau mau agak murah dikit, ada yang combo pack nya ^^.

Jadi saat dipake, Super Elastic Seamless Maternity Nursing Bra akunya berasa gak pakai bra. Bra ini menopang payudara sangat haqiqi sekali, membuat payudara kembali di posisi normalnya, gak menurun dan kendur. Branya kayak menyesuaikan dengan size payudara kita gitu. Keren ih branya *_*

Didesain seperti huruf W, meng-cover hampir keseluruhan payudara, dibuat dari bahan yang sangat halus, tanpa jahitan, kelembutannya serasa melekat pada tiap sisi payudara. Akses menyusui dirancang luas haha maksudnya ada kancing kayak kait di tali bra nya yang bisa di buka pasang dengan mudah. Selain itu ada breast pad yang keselip ditempurung bra nya, dan breast pad nya itu bisa dicopot.

ada pengait yang bisa dibuka pasang saat menyusui
sepaket dengan breastpad bawaan yang bisa dilepas
tingkatan pengaitnya banyak hihi, trus desainnya rapih banget
Pilihan size dan warna ada banyak, hitam, pink dan ungu, modelnya stripe gitu. Terpujilah Mb Claire yang udah nge desain bra ini ^^.

Lebih detil tentang Super Elastic Seamless Maternity Nursing Bra bisa diakses di sini.


Lace Vest Nursing Tank, Tank Top yang Membuat Level Seksiku Naik Seketika

Pas lagi nyari tank top pas pula dikirimin Lace Vest Nursing Tank ini. Kesan pertama pakai mirip kayak bra, efek lembutnya bahan Lace Vest Nursing Tank seolah menyatu ke tubuh. Sayangnya aku gak pakai korset itu aja lah sayangnya haha, jadi saat pake Lace Vest Nursing Tank ada yang menggelendung gitu deh di bawah dada *ya ampun, aku rasa memang harus jadwalin olahraga deh ya huhu, syukurnya dapat yang warna hitam jadi tersamarkanlah ya dikit wkwkw.


Lace Vest Nursing Tank didesain kerah V-neck berenda yang membuat kesan pemakainya jadi elegan dan kelihatan seksi banget. Si Aa aja pas lihat aku pakai Lace Vest Nursing Tank ini tampak dimatanya ada lope lope gitu haha *atau ini hanya perasaanku saja? :-p .

Selain emak bisa bergaya dengan Lace Vest Nursing Tank ini, ternyata ada akses menyusuinya juga loh, bahagianyaaaa...meski menyusui tapi tetap bisa tampil seksih di mata suami dan anti masuk angin pastinya, haha *para busui pasti tau apa yang aku maksud

akses menyusui yang anti masuk angin hihi
Tentang produknya dapat dilihat di sini.


MOOIMOM, Berawal dari Kegalauan Seorang Ibu Muda

Adalah Claire, desaigner muda dan ibu dari 3 orang anak yang selalu mengalami kesulitan menemukan produk ibu hamil dan menyusui yang berkualitas. Adapun produk di pasaran yang ada malah seringnya berkualitas kurang baik atau harga yang mahal.

Tuh kan perasaan Claire sama dengan akuh *tos Mba Claire, hanya saja bedanya aku dengan Claire, Claire langsung berinisiatif menemukan dan merancang sendiri produk ibu hamil dan menyusui yang bahannya berkualitas baik serta harga yang terjangkau, sedangkan aku tinggal beli dan pakai aja  haha *plak.

Dengan latarbelakangnya sebagai desaigner dan seorang ibu yang pernah hamil serta menyusui, ia pun mulai melakukan observasi. Tahun 2015 ia mendirikan MOOIMOM. Ternyata baru ya pantes aku juga baru tahu brand produk ini. Namun dalam dua tahun aja usahanya udah berkembang pesat ya Mak, gak hanya di UK aja tapi juga di Indonesia. Ada 3 Store di Indonesia, Jakarta ( di Jakarta ada 5 mall yang jual) 1 di Makassar dan Solo, trus di Medan kapan ada rencana buka toko Mb Claire? Hehe.

MOOIMOM sendiri diambil dari kata Mooi yang dalam Bahasa Belanda artinya CANTIQUE alias cantik , kalau digabungin jadi Mama Cantik ya, waaah ^^ . Saat ini produknya gak hanya bra dan korset pasca melahirkan tapi ada buanyak bisa kepoin di,

Situsnya : www.mooimom.id
IG : @mooimom.id
Fanpage FB : Mooimom Indonesia
LINE : @mooimom

Dan yang paling aku suka dari brand MOOIMOM ini adalah misi yang diusungnya, MOOIMOM hadir  memberikan kenyamanan untuk ibu hamil dan kemudahan untuk ibu menyusui serta membantu  mengembalikan kepercayaan diri ibu pasca melahirkan. Soooo sweet!

Kira-kira sudah dapat produk MOOIMOM yang diincar mak?

Sukses Terus y MOOIMOM!

Semoga Bermanfaat ^^




3 comments

Wah, aku tuh jatuh cinta sama Mooimom, emang nyaman banget dipakainya

Reply

Bagus ya modelnya, bikin hati berseri-seri deh ya

Reply

Nyaman dipakainya, sizeku L dan gantung karena memang dressnya model gitu ya,tinggal tambahin celana panjang,siap jjs hehehe. Busui sekarang modis-modis

Reply

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat.

Powered by Blogger.