Menu
/
Pernah dengar kalimat bijak seperti inikah, ‘Ibu adalah orang yang paling lama tidur dan paling cepat bangun’ ? Btw, barusan kalimat bijak gak sih wkwkw, anggap ajalah ya, soalnya bunyinya kurang lebih begitu. Dan memang aku rasakan banget sejak jadi ibu, kalau masih jadi istri mah masih bisa nyalon lah ya, minimal gak pernah absen sisiran abis mandi lah pokoknya. Nah sejak jadi ibu, jedddaarrr, nyisir rambut aja kalau pas lagi ingat atau diingatkan ibu mertua haha *parah ya >.<

Dengan keadaan seperti itu, untuk bisa menyelesaikan semuanya dan menghadirkan makanan fresh, rumah bersih, anak terawat, mau tak mau aku harus senantiasa dalam kondisi fit. Bahkan bila sakit mendera kayak baru-baru ini, batuk pilek parah melanda, teteup aja mah ya nyapu ngepel, masak dan endebreh endebranya dilakukan.

Sepulang dari Bandung, aku drop banget. Syukurnya aku bawa K-Vit C, agak membantu daya tahan tubuh selama berkegiatan di Bandung, pas sampe Medan dan melepas rindu dengan anak, besoknya batuk pilek eksis se eksis eksisnya -_-“ dosis minum Vit-C jadi harus ditambah agar mempercepat pemulihan.

Efek hampir dropnya aku selama kegiatan di Bandung karena jam istirahatku terganggu dan asupan nutrisi di tubuhku sepertinya berkurang, aku merindukan makan buah dan minum air putih banyak-banyak huhu serta multivitamin terbaik seperti K-Vit C.

Dulu aku bukan seorang pengonsumsi vitamin C rutin, paling ngandelin buah jeruk hihi namun ternyata jeruk tidak cukup memenuhi kebutuhan vitamin C harian kita, nah sejak menghadiri event peluncuran K-Vit C plus Teavigo dari K-Link, aku seperti menemukan vitamin C yang ideal.


Abisnya, di pasaran banyak sekali beredar multivitamin yang menawarkan berbagai khasiat dengan harga bervariasi. Aku kan jadi bingung. Nah, K-Vit C ini beda.

K-Link Indonesia sebagai perusahaan yang peduli terhadap kualitas hidup sehat, awal Agustus 2017, baru saja meluncurkan produk multivitamin yang bagus untuk anak, orang dewasa dan lansia, K-Vit C plus Teavigo.  Pada umumnya multivitamin salah satunya mengandung vitamin C sebagai antioksidan yang dikombinasikan dengan kalsium dan vitamin D, Nah kalau ini terobosan terbaru, K-Link memadukannya dengan Teavigo ?

Apa Saja Kelebihan K-Vit C ?

K-Vit C plus Teavigo merupakan multivitamin yang mengandung dua kekuatan antioksidan, yaitu vitamin C dan teavigo. Vitamin C adalah antioksidan yang bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh, melindungi sel-sel  kulit dari radikal bebas dan zat berbahaya, meremajakan kulit dan mencegah anemia.

Sedangkan teavigo merupakan salah satu ekstrak teh hijau yang paling murni (world’s purest green tea extract), bebas pestisida dan herbisida, mengandung Epigallotechin gallate (EGCG) sebesar 94 % di atas kandungan teh hijau yang beredar di pasaran.

Uniknya, selama ini jarang sekali ditemui produk suplemen vitamin C yang dikawinkan dengan teh hijau, apalagi dengan teavigo. K-Link Indonesia adalah pioner yang memadukan dua kekuatan super antioksidan tersebut.

K-Vit C Teavigo tak sekedar multivitamin untuk menjaga daya tahan tubuh dan stamina, sekaligus juga berkhasiat  menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, mengurangi risiko kanker, memperlambat proses penuaan dan menjaga kesehatan sel saraf.

Diciptakan dalam bentuk tablet effervescent sehingga K-Vit C plus Teavigo sangat mudah dikonsumsi bagi yang sulit menelan, karena cukup dilarutkan di dalam segelas air. Rasa dicoba rasa asamnya pas banget.

Tubuh, pada kondisi normal umumnya memerlukan vitamin C sebesar  90-100 mg. Dalam kondisi sakit kebutuhan vitamin C meningkat menjadi dua kali lipat. Sementara dalam kondisi udara berpolusi, kebutuhan bisa naik 3-4 kali lipat. Sebenarnya kebutuhan tubuh akan vitamin C berkisar 200 mg saja.

K-Vit C plus Teavigo aman dikonsumsi anak usia 2 tahun. Bagi Anda yang punya riwayat gangguan lambung juga tidak perlu khawatir,   K-Vit C plus Teavigo aman untuk lambung, karena sudah direaksikan dengan kalsium sehingga mampu mencegah terjadinya kenaikan asam lambung.

Perhatian bagi Ibu Hamil dan Punya Gangguan Fungsi Ginjal!

Sebaiknya jangan berlebihan mengonsumsi K-Vit C plus Teavigo, dosis serendah mungkin karena proses ekskresinya di ginjal. Misalnya, K-Vit C plus Teavigo dibagi dua atau tiga. K-Vit C plus Teavigo bagus dikonsumsi lansia untuk mencegah penyakit degeneratif karena kandungan antioksidannya cukup tinggi dan mampu mencegah kerusakan radikal bebas. Selain itu tidak disarankan untuk dikonsumsi ibu hamil.

Dimana Membeli K-Vit C plus Teavigo ?

Untuk memperoleh K-Vit C plus Teavigo caranya cukup mudah Mak, kayak belanja online seperti biasa *sihiy yang biasa belanja online hihi dan bisa diakses disini. Bisa juga akses dari link aku yang ini.

Per tube K-Vit C plus Teavigo  berisi 10 dihargai Rp 72 ribu (harga distributor) dan Rp 84 ribu (harga konsumen). Happy Shopping dan Semangat Sehat ya Mak!
4 comments

Sisiran oh sisiran. Segitu rempongnya ya jadi emak2. Pantadla... Multivitaminnya juga harus mendukung

Reply

Haha.. Kalo udah minum K-Vit C Plus Teavigo semoga aja udah gak lupa sisiran lagi yaa mak 😁

Reply

wkwkwkw...iya kak sisiran ^^

Reply

sip mak, saran yang bagus hihi

Reply

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat.

Powered by Blogger.