Menu
/

Dengan memiliki kendaraan sendiri tentunya tak ada hambatan bagi kita. Jika ingin pergi kemanapun, cukup dengan mengandalkan kendaraan tersebut, kita bisa pergi kemana saja, dengan biaya yang juga lebih murah, hanya berbekal bahan bakar. Bahkan tak bisa dipungkiri jika seandainya kendaraan dipakai untuk barang contoh  jual mobil baru dapat dimanfaatkan sebagai model untuk menjalankan sebuah bisnis. Kita pastinya sudah tak asing lagi dengan istilah rental ataupun bisnis travelling bukan?

Dalam bisnis tersebut ada tawaran untuk menyewakan kendaraan selama 24 jam dengan biaya beberapa ratus ribu rupiah, atau dengan sistem travelling, dimana sudah ada supir dan kendaraan untuk paket wisata, usaha semacam ini prospeknya cukup menjanjikan. Bahkan yang paling baru saat ini adalah dengan sistem taksi online, dimana memang ada beberapa perusahaan penyedia jasa angkutan online yang nantinya bisa dipesan kapan saja, bermodalkan mobil pribadi, jumlah keuntungan yang ditawarkan juga sangat tinggi.

Untuk itu, jika memang memiliki tabungan lebih, tidak ada salahnya berinvestasi dengan membeli mobil baru, karena ada banyak sekali manfaat yang diberikan. Berikut ini ada beberapa jenis mobil pribadi yang setidaknya bisa Anda gunakan sebagai modal untuk bisnis rental yang aku sebutkan diatas, diantaranya :

1.    Mobil hatchback, mobil yang satu ini adalah jenis yang bagian kabinnya menyatu dengan ruang bagasi, namun tetap memiliki jumlah tempat duduk yang banyak, sehingga masih cukup banyak orang yang menjadikannya sebagai pilihan untuk modal usaha, akses untuk kursi penumpang di bagian belakang, sehingga tempat dudukan sistemnya adalah dengan berhadap-hadapan. Tipe yang juga dikenal sebagai city car karena cocok untuk melalui berbagai medan di daerah perkotaan.

2.    Tipe minivan, jenis yang juga banyak digemari oleh masyarakat untuk disewa, seperti namanya yaitu minivan, maka ia tawarkan ruang yang sangat luas dan dapat menumpang banyak orang. Selain cocok dipakai untuk mobil keluarga, maka ia juga sering dijadikan sebagai pilihan untuk kendaraan rental atau disewakan. Kendaraan yang satu ini harganya terbilang murah, namun bisa dimanfaatkan untuk berbagai kepentingan. Untuk itu tak perlu khawatir jika ingin membelinya demi bisnis.

3.    Tipe sedan, tipe yang dinamis dan juga elegan, sering kali dijadikan sebagai pilihan oleh keluarga, namun selain untuk kendaraan keluarga, mobil ini juga cocok dipakai sebagai mobil rental atau menunjang kebutuhan bisnis. Jenisnya terbagi atas beberapa pilihan, diantaranya ada yang berukuran kecil, kemudian sedang dan juga besar. Untuk kebutuhan rental, disarankan membeli yang jenisnya sedang atau besar, sehingga bisa memuat lebih banyak orang.

4.    Station wagon, di Indonesia sendiri masih cukup jarang ada kendaraan seperti ini, karena harganya sedikit lebih mahal dibandingkan dengan yang lainnya, namun sesuai dengan fungsinya, kendaraan ini selain tampil kokoh juga dapat menampung banyak beban, di bagian dalam maupun untuk atapnya. Karena atapnya di desain panjang, fungsinya adalah sebagai cargo atau untuk membawa berbagai macam beban. Tipe yang juga cocok untuk direntalkan.

Setidaknya itulah 4 jenis mobil baru yang bisa kita jadikan sebagai pertimbangan ketika ingin dipakai sebagai modal bisnis. Khusus untuk Anda yang ingin membelinya,  sebaiknya pikirkan juga budget dan merk, ada banyak pilihan merk yang ditawarkan, cari lebih banyak informasi mengenai harga dan spesifikasi lewat situs jual beli online.
1 komentar:

Sepertinya memang menjanjikan ya, di Jogja sendiri dekat dimana aku tinggal ada penyewaan mobil gitu. Larisnya bukan main..

Btw, salam kenal ya..

Reply

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat.

Powered by Blogger.