Menu
/
Kalau wiken ini bingung ngajak keluarga kemana, mending ke Wiraland Family Carnival ajah ^^. Lah emang ada apa disana? Jadi, waktu pegi kemana gitu trus berhenti di lampu merah eitdah nampak baliho gede informasi Wiraland Family Carnival. Acara ini dibuka mulai tanggal 27-28
Januari 2018. GRATIS!


Wiraland Family Carnival merupakan acara puncak dari rangkaian acara sebelumnya. Ternyata selama tahun 2017 lalu Wiraland Property Group sudah menyiapkan berbagai hadiah bagi pengunjung yang hadir pada setiap proyek Wiraland, seperti di Givency One (Gaperta Ujung), River Valley Residence ( Sejohor Baru), Halton Place ( Menteng VII), Wira Logistic Centre ( Tanjung Morawa), Mayfair ( Ngumban Surbakti) dan beberapa proyek lainnya. Setiap pengunjung akan mendapatkan kupon undian BMW. Makjang gak tanggung-tanggung hadiah utamanya ya!

Adapun hadiah hiburan yang disiapkan Wiraland Property Group ada mesin cuci, kompor gas, dispenser, rice cooker, blender, kipas angin dan hadiah keren lainnya. Puncaknya pengundian hadiah utama dilakukan akbar pas di Wiraland Family Carnival ini yang diadakan dua hari berturut-turut.

Selain banjir hadiah yang bikin ngiler, magnet lain dari Wiraland Family Carnival adalah terbaginya event ini dalam 3 zona, ada Food Bazaar, Kidzone, dan Stage Area.

Pada Wiraland Family Carnival tahun 2018 ini mengusung tema kecil ‘Food Bazaar Zaman Now’, di zona ini lidah pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai kuliner ternama di Kota Medan dan lagi eksis di sosial media seperti Taipei Express, Queen Mango, Chatime, Dream Smoothie, Pedas Amsiong, Sir Thai Tea, Creeps, Soklat Banget, Kako Thai Tea, Umami, Tahu Bacok, dan banyak lagi.

Setelah mengisi energi di Food Bazaar Zaman Now saatnya habiskan energi dengan anak-anak di Kidzone. Ada apa aja di Kidzone? Apalagi kalau bukan bouncy castle, ada juga perosotan, kolam bola warna warni. Wah, begini mah anak bakal betah main yak hehe.

Lalu pada stage area, pengunjung akan menikmati hiburan berkualitas mulai dari Live Band Music, Tribute, Magician dan ada School Performance yang menghadirkan pertunjukkan dari berbagai sekolah dan lembaga musik terkenal di Kota Medan seperti Era Musika, Medan Musik, Erna Ballet School, Batari, IPAC (Chandra Kumala), Avia Cantata, Flow Music dan Sampoerna Academy.

Sedangkan Live Band Music Tribute-nya akan menampilkan lagu yang hits dan gak bosan didengar dari dulu sampai zaman sekarang seperti Koes Plus, Dewa, Chrisye, Elvis Presley, The Beatles, Bee Gees, dan Bon Jovi.

Gimana? Serukan? Seru banget dan bikin gak mau pulang huhu apalagi menunggu pengumuman pemenang BMW nya hihi. Oiya info lanjut tentang Wiraland Family Carnival bisa langsung ke website resimunya di www.wiraland.com/familycarnival (061 – 80025888).
12 comments

Jauh euy ... coba di Bandung, pasti dateng

Reply

wuih, anak-anak pasti suak yang beginian

Reply

kalo punya anak kecil, emang butuh banget tempat main kk gini ya

Reply

Kayaknya asiik yak... nunggu ada di kota sini.. siapa tau ada juga hahah

Reply

Demi apa ini, aku salah fokus sama Tahu Bacok. Plis transfer ke Lampung haha

Reply

Wew Lucky draw nya bikin mupeng euy, sayang lokasinya jauh

Reply

Bandung-Medan ya kang hihi

Reply

senang kali lah mereka

Reply

biar pengunjung yang punya anak kecik pun betah ya mb hehe

Reply

doyan tahu bacok ya mb hehe

Reply

mobiiil , ayo mb ke Medan

Reply

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat.

Powered by Blogger.