Menu
/

Sekilas judulnya seperti stretch mark yang tertukar ya haha tapi aku yakin banget gak ada wanita di dunia ini yang mau tukar tukaran garis-garis stertch mark *apaansih, yang jelas keberadaan stretch mark itu bikin galau hingga aku pasrah dan sampai lupa untuk menghilangkannya padahal bisa. Beneran bisa?

Stretch mark terjadi akibat peregangan kulit khususnya saat hamil, sehingga menyebabkan ada guratan menyerupai aliran sungai di sekitaran perut dan ternyata stretch mark itu genetik huhu, pantesan.

Sebenarnya stretch mark tidak hanya aku alami saat hamil tapi saat gadis, apalagi kalau datang bulan. Keinginan untuk menggaruk dibagian yang gatal itu sungguh tak tertahankan. Oleh mamaku disarankan untuk digaruk pakai rambut rontok yang dikumpulin untuk menghindarkan dari bekas nyata di kulit. Memang reda sih gatalnya tapi gak nikmat kalau gak digaruk kenceng. Ya ampun >.<
Andai cream ini ada sejak dulu huhu T_T

Yes kali ini aku mau review Stretch Mark Cream dari MOOIMOM  ^^

( Baca juga : Menyusui Tampil Gaya dan Nyaman dengan Long Dress dari MOOIMOM )

Kita bahas dari penampakan produk alias kemasannya dulu ya.

KEMASAN

MOOIMOM Stretch Mark Cream dikemas dengan sangat modern dan elegan. Kotak segipanjangnya bukan sembarang kotak. Kalau dibuka, tampak serupa sarang yang bolong ditengah baik di sisi bawah dan atas, jadi dengan desain seperti ini, produk tidak akan bergeser kemana-mana.

sarang yang aku maksudkan ^^
Pada kotak kemasannya kita bisa lihat nama produknya MOOIMOM Stretch Mark Cream, menjelaskan tentang formulanya yang jernih dan tidak lengket serta gak bikin alergi. Untuk sementara MOOIMOM Stretch Mark Cream baru tersedia yang 30ml, dan menurutku ini kemasan yang travelable, praktis tinggal plung masuk deh ke dalam tas.


Lalu kita balik lagi kemasannya, ada ingridients, masyaAllah panjang deretan ingridients yang membuat cream ini jadi sempurna ^^ Karena ini diperuntukkan agar bisa dipakai ibu hamil, maka komposisinya gak bisa sembarang komposisi.


Coba kita lihat komposisi utama yang membuat cream ini paten dan jadi favorit para bumil.

KOMPOSISI

Ada 4 bahan utama dipakai dalam membuat MOOIMOM Stretch Mark Cream ini,

Ekstrak Edelweiss, tau ya bunga edelweiss biasanya aku dapatkan bunga ini hasil jasa titip kepada teman yang lagi naik gunung, secara aku belum pernah dan ada aja agenda  yang membuatku tidak bisa naik gunung, hiks.

Bayangkan Edelweis ini tumbuh di daerah pegunungan dengan ketinggian 1000 m dpl. Gak semua tumbuhan bisa bertahan dalam kondisi seperti Edelweis, angin yang kencang, curah hujan yang tinggi dan banyak lagi tantangan serta perubahan cuaca yang terjadi di gunung.

Dengan terpaan cobaan semacam ini Edelweis menjadi tumbuhan yang mengandung bahan antioksidan kuat dan berbagai manfaat lainnya.

Minyak Biji Kakao Maroko

Biji Kakao atau biji coklat banyak manfaatnya, apalagi kalau sudah jadi coklat ya Sis ^^ nah ternyata minyak biji kakao maroko berlimpah vitamin E, sehingga dapat menjaga elastisitas kulit, memperbaiki masalah kulit dan mencegah kekeringan kulit.

Croton Lechleri Extract

Hmm, baru baca dan baru tahu ekstrak ini, ternyata Croton Lechleri Extract adalah esktrak dari getah pohon yang tumbuh di daerah Amazon. Keunggulan estrak ini dapat memperbaiki kerusakan sel kulit, anti penuaan dan dapat menyamarkan stretch mark serta bekas luka.

Soluble Collagen Essence 

Kata kolagen sedang hits belakangan ini yak, nah dalam MOOIMOM Stretch Mark Cream ada komponen kolagennya juga yang dapat membuat kulit lebih berkilau dan kenyal. Jadi ingin mengaplikasikan cream ini di wajah deh hehe.

Kita balik lagi kemasannya ada direction dan caution. Jadi cream ini bisa dipakai disaat kita menemukan garis stretch mark itu. Gunakan secara rutin untuk mendapatkan hasil terbaik.
Bila ketika dipakai menimbulkan iritasi, segera hentikan pemakaian dan konsul ke dokter. Pastikan produk ini jauh dari jangkauan anak-anak.


DESAIN BOTOL

Bentuk botolnya didesain dengan tutup model pump gitu,tinggal ditekan trus keluar deh creamnya. Oiya penutup botolnya memiliki tebal yang oke, beda dengan tutup botol lotionku yang model spray gini, tipis banget bahannya, mungkin kalau jatuh ketiga kalinya bakal retak-retak dah tu tutup botol yang berbahan kaca tapi plastik ini.



CREAM

Sekarang kita obrolin isinya yuk. Creamnya itu berwarna putih, nah pas aku aplikasikan ke kulit tanganku, seperti gak sedang mengoleskan krim tapi seperti mengoleskan air segar ^^, dingin dan cepat meresap di kulit serta tidak lengket, itu penting banget, gak lengket.



Ketika diaplikasikan di bagian my stretch mark, aih adeeem banget, dan berasa efek menenangkannya itu loh. Huhu...terharu.

Aku baru pakai sekali dan sudah mengurangi noda-noda di sekitaran guratan yang membentuk aliran sungai itu. Konon lagi dipakai rutin yak. Ntar aku update lagi postingan ini setelah pemakaian 2 minggu ya ^^

Setelah 2 Minggu Lebih
Alhamdulillah MOOIMOM Stretch Mark Cream ini enaaak dipake. Dan kata suami,  strecth Mark ku sudah mulai tak tampak. Ku bahagia lalala.

More info tentang MOOIMOM Stretch Mark Cream bisa cus kesini ya Mom

Seamless Maternity and Nursing Bra, Menyusui Tetap Enjoy dengan Bra MOOIMOM

Ini kali dua menggunakan bra MOOIMOM, selalu suka ^^. Sebelumnya tentang Bra MOOIMOM pernah aku bahas disini. Kali ini aku akan mereview Seamless Maternity and Nursing Bra.


Ada satu prinsip saat membeli bra, pastikan gak berkawat. Memakai bra kawat itu melelahkan Mak. Akhirnya memilih yang tanpa kawat aja deh. Syukurnya produk MOOIMOM menyediakannya.

Selain tanpa kawat, bahan bra yang nyaman juga impian para wanita, apalagi yang hobi keringetan, bra dengan bahan serap keringat dan lembut sangat diincar.

Oiya, sepertinya aku tambah gemuk deh *eaa, size M yang aku pilih mulai agak ketat dibagian lingkar dada bawah, better next aku pilih size L aja deh hihi.

pengait bra ini hanya ada 3

ada bukaan menyusuinya
ada breastpad yang removable
bra tampak belakang, rapih jahitannya 💓

Untuk warna, Seamless Maternity and Nursing Bra ini lebih banyak pilihan warnanya, ada 5. Kalau aku suka yang warna hitam  ^^. Kamu?

More info tentang Seamless Maternity and Nursing Bra dan sekalian pilih warna, bisa klik di sini

Thanks MOOIMOM.💋💋💋 sukses selalu .

Oiya pengen dapat info seputar MOOIMOM apakah itu promo-promonya dan launch produk baru, langsung follow akun sosmednya yah Buibu 😉

Situsnya : www.mooimom.id

IG : @mooimom.id

Fanpage FB : Mooimom Indonesia

LINE : @mooimom
3 comments

berapaan ul? kenak seteretmak juga nih..

Reply

produk Mooimom ini menag cocok banget ya untuk buibu... penting banget nih krim untuk menghilang strech mark biar bis atampil kece lagi ^^

Reply

Iyah bwtuuul suka lupaaa

Reply

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat.

Powered by Blogger.