Menu
/
Kalau menghadiri event yang ada doorprize mobil atau motor bahkan rumah itu ya udah pasrah aja kepada Allah, dapat Alhamdulillah, gak dapat ya gigit jari wkwkw. Gak berharap banyak, apalagi sampai dukun bertindak, jauh-jauh atuh mah itu syirik ya, lagi-lagi yang beruntung itu pasti sudah takdir Allah *berusaha menghibur diri.

Aku jadi penasaran, amalan apa yang dilakukan Ibu Hj. Siti Muslimah yang berhasil membawa pulang Mobil BMW Sport 320i saat puncak acara Wiraland Family Carnival tanggal 28 Januari 2018 lalu?

Yang jelas pemenang diambil berdasarkan pengunjung yang telah hadir pada setiap proyek Wiraland, gak hanya pengunjung tapi pembeli hunian di Wiraland Property Group juga berkesempatan  mendapatkan kupon berhadiah Mobil BMW Sport.



Cara dapatkan kupon lucky draw nya ternyata mudah. Cukup hadir di acara Wiraland Family Carnival seperti yang aku bilang di atas, lalu silahkan belanja makanan apapun, dan kupon akan diberikan. Kupon lucky draw juga bisa diperoleh dengan cara ber-selfie ria di berbagai spot dan sudut acara karnival, lalu unggah di akun Instagram kita, setelah itu tunjukkan foto yang telah diunggap kepada pihak panitia yang ada di area booth marketing. Cuma gitu doang, trus bisa dapat Mobil BMW Sport, masyaAllah, bener-bener beruntung banget Ibu Siti itu.

Event pengundian lucky draw mobil ini sudah dinantikan oleh warga Kota Medan, untuk itu pihak developer mempersiapkan acara Wiraland Family Carnival sebagai acara puncak momentum pengundian sekaligus karnival akbar dimana menyediakan banyak hiburan gratis untuk keluarga bahkan bisa berpesta kuliner, pun kebahagiaan anak-anak jadi perhatian besar pihak penyelenggara dengan adanya area Kids Zone. Tak tanggung, acaranya berlangsung selama dua hari.

( Baca Juga : Seru-Seruan di Wiraland Family Carnival 2018 )

Ibu Siti sendiri sang pemenang utama adalah warga Medan yang tinggal di daerah Tanjung Sari dan merupakan customer Wiraland yang pernah membeli kavling tanah di salahsatu proyek Wiraland yang sedang berlangsung yaitu River Valley Residence.

Dengan disaksikan Notaris, Pihak dari Dinas Sosial dan Kepolisian, Ibu Hj. Siti Muslimah berhak membawa pulang Mobil BMW Sport. Pengundian dilakukan secara terbuka di depan para pengunjung karnival, dilakukan oleh Direktur Sales dan Marketing Wiraland Property Group, Jenny Lok dan diumumkan oleh MC Kondang, Alvin ‘Mamak Gardam’.



Ibu Sitiii...ajak aku dong keliling kota Medan pakai mobil BMW Sport 320i ituuuuh...ya...ya...ya terus bisikin aku apa rahasia dan amalan bisa menang lucky draw mobil ^^

Ditunggu acara seru lainnya dari Wiraland Property Group, kali aja bisa tiap tahun ada acara beginian lalu hadiah utamanya adalah kavling tanah atau rumah hihi, Aamiin, semoga ya. Sukses terus Wiraland Property Group.
2 comments

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat.

Powered by Blogger.