Menu
/

Dari seminggu, tujuh hari, kadang rindu untuk bertemu kawan-kawan lama selalu terbesit. Dulu kalau hendak bertemu kawan, ya tinggal cus ketemuan, sekarang ya kudu mikir kondisi anak, lagi enak dibawa jalan atau gak, hehe.

Tapi tak mengapa, meskipun begitu semangat mengunjungi teman lama tak surut. Sekarangkan Khalil sudah bisa dibawa ke event playdate di kota Medan. Nah aku tuh suka buat rencana, sehabis playdate kita pasti lanjut silaturahim kemana gitu.

Entah kenapa ada rasa yang beda sehabis pulang silaturahim, hati ini hati, lapaaaang banget, luaass banget. Bener kata Rasulullah, ‘Barangsiapa yang senang diluaskan rezekinya dan dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia menyambung hubungan silaturahim’.

Makna rezeki luas kan yak, bahkan kesehatan yang baik, meski keuangan naik turun #eh, pun merupakan bagian dari rezeki.

Tentang umur yang panjang efek  dari rajin silaturahim, ya gak juga bakal hidup 1000 tahun lamanya. Tapi bermakna, setelah silaturahim, jumpa teman lama, bawaannya senyuuum, senaang, nah jiwa yang bahagia ini yang buat kita berasa umur panjang selalu, MasyaAllah ^^

Nah, aku punya tips nih, bagaimana silaturahim yang menyenangkan meskipun bawa si kecil hehe :

1. Briefing anak, sebelum pergi ada baiknya, kita briefing dulu si kecil. Ceritakan kita akan kemana, tempat siapa, disana ada apa, dll

2. Stok logisitik anak, kemana pun aku bawa Khalil, aku selalu bawa susu nya, cemilannya, baju gantinya, mainan, crayon, buku bacaan, pokoknya barang yang buat dia anteng dan meminimalisir tantrum.

3. Buat janji dengan si kawan. Nah ini wajib banget, pastikan kedatangan kita tidak tiba-tiba dan membuat teman kita terganggu, zaman udah canggih banget, yuk chat dulu si kawan, telepon dll.

4. Bawa buah tangan.


Aku usahakan banget bawa sesuatu saat silaturahim meskipun hanya biskuit, kayak Julie’s Peanut Butter Sandwich ini. Dan aku selalu stok biskuit di kantong cemilan keluarga kami hihi. Jadi saat silaturahim kemana gitu, tinggal ambil aja di kantong cemilan.

Julie’s Peanut Butter Sandwich: Krim Kacangnya Itu Loh ^^



Julie’s Peanut Butter Sandwich adalah produk impor dari Malaysia yang memang baru di Indonesia. Wajar banget kalau pertama beli dan yang rajin cek label halal MUI nya belum nemu, dan ternyata sedang proses, tapi izin edarnya sudah ada dan insyaAllah Halal.


Aku dan Khalil adalah penggemar selai kacang, kalau si ayah, gemar coklat, tapi kami juga suka coklat wkwkw. Pas banget, Julie’s Peanut Butter Sandwich merupakan biskuit sandwic dengan krim mentega kacang.


Di Indonesia juga ada produk serupa, tapi Julie’s Peanut Butter Sandwich biskuitnya renyaaah banget, lalu ada taburan sedikit gula dipermukaannya, krim kacangnya tebal, aaak kalau cobain pasti mau lagi dan lagi, belum lagi dimakan nyambi ngobrol dengan kawan lama, betah deh huhu, dan pastinya si kecil anteng bangetlah ditemani cemilan favoritnya.


Sampe dipotekin tu krim kacangnya 😅
Tempo hari di Medan, aku beli di Kasimura, tapi yang kemasan 180gr, isi 12 pack, satu sachet isi dua Julie’s Peanut Butter Sandwich. Sedangkan untuk kemasan kecilnya ( 90gr ) habis huhu. Ya udah deh lagian buat stok juga kan yak, hehe. Dan pas kemasannya dibuka, langsung diserbu keluarga besar wkwkw, belum lagi Khalil yang tamboh tamboh, ckckc.

Oiya, Julie’s Peanut Butter Sandwich ngadain lomba juga loh, berhadiah alat masak, voucher belanja senilai total jutaan rupiah. Infonya ada disini, wajib ikutan ya Mak! Hehe

Biar gak ketinggalan info seputar Julie’s Peanut Butter Sandwich, kepo dan follow akun sosmednya juga ya,
Facebook :  Julies Indonesia atau IG : @julies.ind

So, ada yang kah kawan yang ingin aku kunjungi 😍? Hehe, aku harus buat daftar teman untuk didatangi nih sepertinya ^^
15 comments

Di malang ada g ya.. sepertinya kriuk biskuitnya... Apalagi dah ada sertifikat halalnya.. gak was was buat makan..

Reply

biskuit julie's ini memang enak yaa

Reply

Biskuitny gurih kayaknya, jadi selera juga mbk..hihi

Reply

Briefing anak? Wkwkwk. Lucu ya kayak di kantor aku sebelum kerja karyawan semua dibriefing dulu. Eh tapi bener banget sih, sebelum pergi anak-anak mang kudu dibriefing supaya tidak rewel, kepo, dan kadang bawel. Selain itu memang membuat anak-anak jadi tenang.

Reply

Biskuit yang enak dijadikan cemilan yang juga buat tangan kalau kita silaturahmi ya

Reply

kok jadi pengin ya ehehehe. Ngebayangin renyaaaah nya pake a yang banyak itu keknya kok kriuk hihi

Reply

Kayaknya dipasangin sama Kopi pagi hari enaak yak 😀😀

Reply

Iya mb kriuk kriuk biskuitnya hihi

Reply

Iya mb, enak banget, waktu mau foto biskuitnya gak tahan mau di hap langsubh wkwkw

Reply

Gurih dan kriuk, cobain deh mb 😉

Reply

Iya mb, tapi briefing ala anak anak gitu, bukan yg kayak di film baby boss hihi

Reply

Ayok cobain mb novi, bikin nagih 😍

Reply

Wah pas kali itu, udah kopinya manis, sholehah lagi #eh wkwkw

Reply

wah belum pernah nyicip nih mba

Reply

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat.

Powered by Blogger.