Menu
/

Setelah pakaian, tas menduduki peringkat teratas yang patut diperhitungkan dalam melengkapi aksesoris kaum wanita.

Membeli tas pun sekarang gampang sekali, gak perlu blusukan ke pasar atau butik yang khusus jualan tas. Kalau di Medan, pusat jual beli tas ada di Pajak Palangkaraya. Sekarang mah bisa tap sana sini di situs belanja online, kita sudah bisa memiliki tas impian kita.

Nah, agar tidak kecewa saat membeli tas secara online tentu kita wajib banget teliti. Bagi wanita tas memiliki peranan yang penting untuk menunjang aktifitas karena membantu membawa perlengkapan yang diperlukan, disamping itu tas dapat pula mendukung dalam mempercantik penampilan. Maka, memilih model tas yang tepat sangan penting agar tak salah pilih.

Kebanyakan wanita akan mencari tas dengan desain feminin dan kualitas bagus agar awet, serta harga miring wkwkw, kalau ini mah aku banget, tunggu masa diskon kali yak.

Sebab, tas dengan model dan kualitas bagus dijamin bertahan dipakai untuk setiap hari bahkan dalam waktu lama, kalau gak rusak, belum mau ganti tas.

Namun ada juga wanita yang memburu tas branded sebagai investasi. Kelak tas tersebut bisa dijual dengan harga tinggi atau sebagai awal menjalankan bisnis penyewaan tas branded.

Lalu informasi seperti apa yang harus kita miliki sebagai referensi sebelum membeli tas ? Pertama sekali kita harus tahu pelbagai model tas. Nah model tas yang aku bahas adalah yang khusus untuk aneka kegiatan.

Model Tas untuk Aneka Kegiatan

Apapun merek tasnya baik yang branded atau gak, tetap tanya ke diri nih, kita beneran memerlukan tas itu atau gak sih? Biar gak bingung dalam memilih kayak Cinta yang bingung pilih Rangga atau tunangannya, *hubungannya apa sama tas? Wkwkw. Berikut ada beberapa referensi model tas wanita yang bisa menunjang aneka kegiatan:

1.    Model top handle satchel,

Bagi para wanita yang gak punya cukup waktu gonta-ganti tas untuk berbagai acara di hari yang sama nih kayak aku,  maka cocok sekali memilih model top handle satchel. Model ini didesain dengan menyediakan pegangan di bagian tengah atas dan biasanya berukuran minimalis namun memiliki kantong banyak. Cocok dipakai ke kantor maupun menghadiri undangan.

2.    Model bucket bag,

Model berikutnya adalah bucket bag. Biasanya tas ini tampak kecil dari luar namun ketika dibuka kita akan menemukan ruang lapang sehingga bisa membawa banyak barang saat bepergian. Pas banget untuk acara jalan-jalan. 

3.    Model clutch,

Seringnya aku tuh kalau keluar rumah meski hanya untuk menghadiri satu event, tapi bawaanku kayak orang mau berkemah wkwkw. Nah tas model clutch  bisa jadi solusi sehingga kita bisa bawa sedikit benda. Cukup gunakan tas model clutch yang simpel dan tidak perlu diselempangkan melainkan digenggam di tangan. Sekilas mirip dompet namun masuk ke dalam kategori tas sebab dilengkapi tali panjang sebagai tali selempang. Ukurannya juga lebih besar dibanding dompet. Yang terpenting tas ini menjadi pilihan paling heittss.

4.    Model cross body bag,

Khusus untuk para wanita yang ingin hands free  dan bebas bergerak tanpa perlu menenteng tas,  disarankan memakai tas model cross body bag yang memang diselempangkan ke bagian samping badan. Didesain modern dan banyak muatannya, ukuran juga beraneka ragam. Tas wanita dengan model ini bisa dipakai untuk acara siang maupun malam hari.

Intinya dalam memilih tas wanita sebaiknya disesuaikan dengan kesibukan dan aktifitas kita agar kita menyandang tas tersebut nyaman serta fungsional. Jangan sampai kita jadi korban trend sebab setiap detik pasti ada aja model tas persis kayak smartphone, kalau trend mah diikutin ya gak kelar-kelar yang ada hidup kita yang kelar wkwkw

Mendingan beli tas yang amat sangat kita perlukan dan sangaaaat mendukung kesibukan kita. Selamat memilih dan membeli tas. Semoga bermanfaat!

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat.

Powered by Blogger.