Menu
/

Beberapa hari ini aku begadang dan efeknya badan mulai mengirimkan alarm, tenggorokan terasa tidak nyaman huhu. Biasanya kalau sudah begini, aku biasa minum multivitamin, biar badan tetap fit dan setelah itu balas dendam menambah jam tidur hehe, plis jangan ditiru ya Mak.

Nah adapun baru-baru ini aku punya senjata dalam menjaga daya tahan tubuh, yakni K-Vit.C

( Baca : Yakin, Kebutuhan Vitamin C Harian Kita Sudah Terpenuhi? )

Pas sekali, jelang bulan puasa, stok K-Vit.C ku habis. Berhubung hari ini aku memang sekalian keluar menjelajah Ring Road, maka sekalian lah singgah ke distributor K-Link di Medan.

Tanya punya tanya dan berbekal google maps, distributornya itu di dekat Resto JM. Bariani, Ring Road, ternyata pas kesana gak ada apa-apa T_T, mana hari gerimis pula itu. Akhirnya, aku bertanya pada bapak keturunan tionghoa kayaknya, Alhamdulillah dapat petunjuk.

Berdasarkan petunjuknya, aku harus berjalan lagi sekitar 1 kilo -_-“, mau naik angkot, eh ndilalah uang cash gak ada. Syukur bawa payung, ya udah deh, kapan lagi jelajah RingRoad bak none belande, dibawah hujan gerimis wkwkw, belum lagi ranselku beraaat HUWAAAA...

Sambil jalan, eh sampe juga ke Ringroad City Walk, dan ketemu lokasi resto terbaru milik Irwansyah,  Ayam Meletup. Sekalian deh aku ambil penampakan resto nya dari seberang jalan, karena ntar sorenya aku singgah disini buat menghadiri soft launching-nya hehe.

Setelah ketemu, ternyata kantor K-Link di depan RCW itu adalah warehouse alias gudang T_T ya gak mungkinlah dia jualan perbiji haha, yang ada perkardus. Dari gudang inilah aku dapat petunjuk yang benar dimana kantor distributor K-Link.

Letaknya itu di Jl. Perjuangan, kalau tahu Kede Wak Jenggot, nah maka agak kesononya lagi wkwkw, tepatnya aku gambar aja dah ya denahnya,




Taraaa, ini dia tempatnya, K-Cafe, namanya aja sih cafe, tapi gak ada tanda-tanda orang pesan makanan, setelah aku tanya, cafenya off, namun tempat ini sering dipakai buat meeting-nya para member K-Link. Ooo, jadi begitcu, padahal aku dah niat banget pesan makanan wkwkw, lafaaarr.

Jadi, buat mentemen nih yang perlu produk K-Link cepat selain belanja online di K-Mart nya, boleh langsung kesini yah, dan semoga gak kesasar lagi kayak akoh haha.

Semoga bermanfaat!
2 comments

Iyaa mak awak kemaren juga kesasar

Reply

terus aku mengikuti jejakmu dek haha, semoga dengan tulisan ini, gak ada yang kesasar kayak kita lagi yah, abisnya gak ada di gugel map huhu

Reply

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat.

Powered by Blogger.