Menu
/

Alhamdulillah ada, ^^ di Medan pulak lagi.

Adapun masalah klasik dan utama dari generasi milenial yang dianggap susah punya rumah sendiri, asyik ngontrak aja adalah mengumpulkan DP rumah yang gak terkumpul-kumpul, benar apa betul?

BENAR, huhu

Namun jika kita rajin mencari informasi tentang perkembangan bisnis properti di Indonesia, ternyata di bulan Juni 2018, pemerintah melalui Bank Indonesia telah menurunkan besaran DP yang tadinya 20% jadi 15% untuk pembelian rumah dengan proses KPR konvensional lalu rumah tersebut memiliki luas tapak pertamanya lebih dari 70 meter persegi, kemudian besaran DP 20% untuk rumah kedua, dan 25% untuk rumah ketiga.

Nah kelonggaran ketentuan Loan To Value ( LTV ) yang diberikan bank ini bertujuan agar masyarakat semangat menguji peruntungan di dunia bisnis properti, tapi sepertinya belum begitu greget ya apalagi warga Medan, semoga saja kita sedang proses ke arah meningkatnya gairah masyarakat di sektor properti. Begitupun aku, pengen punya bisnis properti ^^.

Peniadaan DP, menurut Eddy Ganefo,  Ketua Umum Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (APERSI) via  portal berita online situs properti rumah.com, akan membantu calon pembeli rumah pertama sekaligus mendongkrak kembali bisnis properti di Indonesia mengingat kondisi ekonomi dan daya beli masyarakat yang semakin menurun belakangan ini.

Sepakat dengan pernyataan Eddy tersebut, WIRALAND Property Group sebagai pengembang no.1 di kota Medan, membuat ketentuan serupa. Subsidi DP diberikan pada semua proyek perumahan. Wow, totalitas banget ya Wiraland!  Memiliki hunian nyaman pun bukan sekadar mimpi nya warga Medan yang belum punya rumah nih.

Penawaran terbaik ini getarannya sampai ke Roy Kiyoshi yang terkenal melalui sebuah program di televisi, ‘Saya melihat kesempatan itu sudah datang’, maksudnya kesempatan warga Medan yang mau beli rumah, klik www.wiraland.com



Baca juga : Ingin Punya Rumah Tahun 2018, Lakukan 5 Hal Ini

Ketentuan Subsidi Uang Muka Pembelian Rumah di WIRALAND

Dengan segala kemudahan memiliki rumah yang ditawarkan WIRALAND, mestilah punya syarat dan ketentuan, seperti, mempersiapkan dokumen resmi dan asli yakni KTP dan NPWP dan berkas pribadi lainnya, selain itu punya reputasi baik di Bank Indonesia dan tidak punya catatan hutang.

Program KPR Ekspress dengan subsidi uang muka dari pengembang ini memiliki syarat dan ketentuan berlaku yang sebenarnya tidak sulit. Yang pasti, selain berkas-berkas dokumen KTP, NPWP, dan berkas pribadi lainnya, reputasi Anda di Bank Indonesia harus cukup baik dan tidak memiliki catatan utang piutang yang tertunggak.

Proyek Perumahan WIRALAND yang Bisa Dikunjungi

Ceritanya semua berkas udah lengkap dan pastinya cicilan pertama calon rumah sudah ada, saatnya mengunjungi dan melihat proyek perumahan baru WIRALAND serta merasakan masuk ke dalam Rumah Contohnya yang buka tiap hari :

Givency One

Ada di Jalan Gaperta Ujung dan merupakan salahsatu perumahan terbaik dengan harga mulai 700an juta rupiah. Tahap 1 sudah habis, tahap 2 hampir habis dan tahap 3 sedang akan launching. MasyaAllah, kayak kacang goreng ya larisnya.

Halton Place (cluster)

Berbeda dari perumahan lain yang ada di sekitarnya, Halton Place ( cluster ) adalah hunian terbesar dan termewah se Medan Tenggara dengan segala fasilitas berkelasnya.

River Valley Residence

Terletak di Simalingkat B dan menjadi satu-satunya perumahan terhijau se Sumatera Utara, harganya pun cukup bersahabat, mulai dari 200 jutaan dan kalau dicicil perbulan hanya 2,2 juta saja.

Mayfair

Jika ingin cari hunian konsep modern, Mayfair bisa jadi pilihan dan  termasuk perumahan terbaru persembahan WIRALAND berada di daerah Setia Budi, Jalan Besar Ngumban Surbakti. Harga dibandrol mulai 600Jutaan.

Dan berikut daftar perumahan lainnya milik WIRALAND yang siap huni :

Tasbih 2 (Jalan Setia Budi)
Verona Town House (Jalan T.B. Simatupang)
Medan Utara City (Jalan Rawe Raya Martubung)
Atria Residence (Jalan Setia Budi)

Kapan WIRALAND bangun perumahan di sekitar Marelan?  Hehe. Oiya semoga kebagian penawaran DP Subsidi + Gratis Biaya KPR & Pajak dari produk WIRALAND yaaa ^^  2018 punya Rumah !

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat.

Powered by Blogger.