Menu
/
Assalamualaykum syantieeek,



Mimpi apa aku belakangan bakal rajin review produk kecantikan wkwkw, gak apa semua berawal dari pernikahan Meghan Markle yang berhias tapi gak kayak berhias, kata orang sih make up flawless gitu.

Sekilas itu yang melatarbelakangi aku untuk sharing produk kecantikan selama beberapa postingan ke depan.

Nah, pada postingan ini aku akan review bedak wardah. Sebelumnya jangan tertawakan aku ya haha, yang kutahu bedak tabur adalah bedak bayi, selebihnya produk kecantikan wanita dewasa udah mentok di bedak padat.

Dan parahnya aku baru tahu akhir-akhir ini, haha.

Jadi untuk merayakan ke baru tahuan aku, bedak tabur yang pertama kali aku review adalah bedak Wardah Everyday Luminous Face Powder No. 02 Beige.



Kemasan

Kenapa aku pilih yang No.02 Beige? sebab 03 Ivory habis, haha, oke bisalah jadi jawaban, tapi aku gak nyesel juga beli yang 02 Beige ini yang ternyata warna kulitnya, persis warna kulitku.


Sebelumnya kita bahas kemasannya dulu. Bedak Wardah Everyday Luminous Face Powder No. 02 Beige, dikemas mantab pada sebuah kotak kardus segiempat yang didesain simpel dan elegan, serta warna khas Wardah, mint.

Nah, wadah bedak Wardah Everyday Luminous Face Powder No. 02 Beige berbentuk bulat seukuran kepalan tangan aku. Isinya 30g.


Ketika kita buka tutupnya, disambut dengan sponge tebal nan lembut, serta desain filter bedaknya yang berbentuk bulat-bulat kecil. Menurutku kemasannya kurang efektif, sebab agar bedak tak bertaburan kemana-mana, apalagi saat diletakkan dalam tas yang bakal bikin posisi bedak terbalik balik, maka stiker filternya mesti direkatkan kembali tiap selesai pengaplikasian.




Lalu dibelakang wadahnya ada keterangan jenis dan no. bedak kemudian tanggal expired.


Isi

Bedak Wardah Everyday Luminous Face Powder No. 02 Beige, ringan dan lembut banget ketika aku pakai. Nah warna Beige ini cocok di tone kulitku. Tone kulitku ini gak putih gak juga coklat, perpaduannyalah, sehingga warna Beige saat dipakai, akunya gak kelihatan pucat banget.



Kemudian isinya cukup standarlah untuk dipakai harian, lagian karena warna Beige ini agak gelap dari yang lain, diakunya cukup pakai tipis-tipis saja ^^ atau dipakai sebagai bahan contour saat make up, yaelah pelan-pelan aku paham istilah yang dipakai para beauty vlogger haha.

FOTO BEFORE AFTER

Harga

Untuk harga bedak Wardah Everyday Luminous Face Powder No. 02 Beige ini di Medan sekitar 30K-40K, cukup terjangkau, apalagi jika pemakaian bisa diatur, 2-3 bulan pemakaian juga gak kemana ya, entah kalau si Aa mau pake juga, ya kali 1 bulan aja udah habis.

Simpulan

Aku suka dengan bedak Wardah Everyday Luminous Face Powder No. 02 Beige ini, kalau di rate mah aku kasi angka 9,5 yeaay! Yang unik dari bedak Wardah Everyday Luminous Face Powder No. 02 Beige adalah desain filternya itu loh, suprise aja pas ngebuka wadahnya, kirain makenya kudu buka tutup dudukan untuk sponge, eh ternyata gak, sebab udah ada filternya, lubang-lubang kecil.

Tapi untuk pengemasan tetap kurang travelable, sih ^^ dan harus dijauhi dari jangkauan anak-anak, sebab kekuatan wadahnya diragukan, sekali terhempas, maka wadah plastik kecil jadi solusi sementara hiks hiks.

Semoga bermanfaat! 



 

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat.

Powered by Blogger.