Menu
/
Assalamualaykum Syantieek,

Hampir dua tahun terakhir aku setiap pakai Wardah Lip Cream, tentunya berdasarkan review para beauty blogger dan vlogger yang zuzur dan dari hati.



Wardah Lip Cream kesukaan aku itu yang 03, See You Latte, nah berhubung sudah habis, maka aku berburu review Lip Cream lagi nih dan jatuh hati pada Wardah Lip Cream 09 Mauve On.

Ketika aku lihat review beberapa blogger, kok warnanya cantik, kadang mendekati peach, tapi bukan peach. Ternyata aku baru tahu jawabannya, pengaplikasian lip cream ini pada tiap bibir bisa berbeda hasilnya sebab perbedaan PH bibir kita, begitu dijelaskan Mb Via, PR nya Wardah dalam satu event.

Yaelah pantes aja beda, dibibir lain cocok warnanya dan belum tentu warnanya jadi sama juga di bibir aku.

Cus kita bahas dari ,

Kemasan

Kotaknya bertuliskan Mauve On 09, gede-gede, jadi kebacalah sama mamak-mamak yang matanya udah rabun kayak aku. Kemudian wadah lip creamnya masih dikemas dalam tube bertutupkan warna silver yang didesain sekaligus jadi aplikatornya.



Nah aku mau cerita soal aplikatornya nih, pada Wardah Lip Cream 03, aku rasakan aplikatornya agak panjang dan gak nyaman, tapi di Wardah Lip Cream 09 ini, enak banget aplikatornya, panjangnya pas, kuasnya juga lebih tebal dan nyaman serta lembut dibibir.

Isi

Untuk warna, lip cream kali ini hampir mendekati warna bibir, itu lah alasan kenapa aku pengen nyobain Wardah Lip Cream Mauve On 09.



Dan memang sebelum pakai Wardah Lip Cream, wajib pakai lip balm wajib, kalau gak bibir kita yang keturunan bibir pecah-pecah ini akan tampak sekali keringnya, tapi kalau pakai lip balm terlebih dahulu, bibir jadi lebih percaya diri, wkwkw



Kemudian, berdasarkan pendapat teman-temanku, aku gak cocok pakai yang Wardah Lip Cream Mauve On 09 ini T_T, membuat aku terlihat lebih ibuk-ibuk huhu. Apalagi kalau pakainya ketebalan, sip deh, aku pakai tipis-tipis aja, ala ombre gitu kali ya hehe.



Harga

Aku beli Wardah Lip Cream Mauve On 09 ini di toko kosmetik eceran, seharga 53K. Harga yang gak jauh beda kalau beli online ^^

Simpulannya, 

Semoga Wardah Lip Cream See You Latte 03 bisa didesain aplikatornya kaya Mauve On 09 ini hihi, pengen balik ke Wardah Lip See You Latte 03 huhu.

Kalau kamu Wardah Lip Cream nya nomor berapa?

Semoga Bermanfaat!

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat.

Powered by Blogger.