Menu
/

Lebih baik mencegah daripada mengobati, kalimat bijak ini masih relevan untuk dijadikan prinsip hidup meski zaman sudah jauh lebih canggih.

Ya, kesehatan menjadi poin utama dalam menjalankan hidup. Kalau pun kita punya uang buanyak tapi tidak sehat baik jiwa maupun raga, bagaimana bisa kita menikmati uang tersebut?

Lalu bagaimana agar senantiasa sehat? Pastinya berusaha dengan melakukan gaya hidup dan mulai menjalankan pola makan sehat, selain itu biar usaha sehatnya lebih afdol, beberapa keluarga memutuskan untuk memiliki asuransi kesehatan.

Dengan mengikutsertakan keluarga melalui sebuah asuransi kesehatan menjadi solusi jitu untuk perlindungan keluarga kita.

Kini untuk daftar asuransi kesehatan sangat mudah dilakukan melalui situs CekAja.com. Situs tersebut membuat kita punya akses terhadap banyaknya  pilihan asuransi kesehatan terbaik, seperti Astra Life, Allianz, Cigna, AXA, dan asuransi kesehatan lainnya.

Asuransi kesehatan ini bisa menjadi solusi proteksi kesehatan keluarga. Tiap produk asuransi didesain untuk memenuhi kebutuhan setiap orang dengan perlindungan maksimal.

Dengan mendaftar melalui CekAja, kita tidak perlu direpotkan untuk mencari-cari apa produk asuransi kesehatan yang tepat. Sebab di CekAja sudah terdapat smart system yang berguna untuk mengidentifikasi kebutuhan calon nasabah. Wow, keren!

Cara Menggunakan Situs CekAja

Mengakses situs Cek Aja caranya cukup mudah, kita bisa masuk ke bagian asuransi kesehatan di situs CekAja, kemudian pilih jenis perlindungan yang diinginkan, apakah untuk perorangan, pasangan, maupun keluarga.



Setelah itu, kita juga bisa memilih jenis asuransi kesehatan,  apakah berbasis pada penggantian biaya yang dikeluarkan selama dirawat di rumah sakit atau berdasarkan jenis nilai tunai santunan harian saat dirawat. Mana yang lebih baik?

Sepenuhnya tergantung pada diri kita. Kalau kita merasa lebih baik memilih berdasarkan nilai santunan harian, maka kita  pun dapat memilihnya berdasarkan hospital income. Namun kalau menurut kita yang lebih penting adalah berdasarkan penggantian biaya selama dirawat di rumah sakit, maka pilih indemnity.

Berikutnya kita memilih cakupan wilayah asuransi. Apakah cukup domestik yakni di dalam negeri atau cakupan internasional.

Kalau kita selama ini mungkin cukup sering melakukan perawatan kesehatan ke luar negeri, maka kita bisa memilih cakupan internasional. Sementara kalau kita mungkin baru memerlukan pelayanan kesehatan di dalam negeri, maka pilih domestik.

Jangan lupa untuk memasukkan kabupatan dan provinsi tempat tinggal kita ya. Sebab ini memudahkan CekAja untuk menampilkan asuransi kesehatan yang tepat.

Lalu kita tinggal pilih siapa saja yang akan diikutsertakan dalam jaminan asuransi kesehatan keluarga ini. Apakah hanya seorang diri, berarti kita bisa memilih pada "individu". Kalau kita ingin juga memasukkan pasangan dan anak-anak maka kita bisa memasukkannya.

Begitulah cara melakukan pendaftaran asuransi kesehatan untuk keluarga secara online. Sangat mudah dan praktis. Jika kita mengikuti langkah tersebut, kurang dari 5 menit saja prosesnya sudah selesai. Jelas jauh lebih hemat waktu dibandingkan dengan mencoba mendatangi kantor asuransi satu persatu, karena pastinya lebih repot dan boros waktu.

Sejuta Manfaat Asuransi Kesehatan Keluarga

Banyak manfaat yang kita peroleh dengan mengikutisertakan keluarga dalam program asuransi kesehatan.

Sebab kita bisa mendapatkan perlindungan menyeluruh untuk seluruh anggota keluarga, disamping itu preminya pun terjangkau dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Nah, untuk kebutuhan khusus misalnya penyakit mematikan seperti kanker, asuransi dapat meng-covernya dengan baik. Sehingga jika ada anggota keluarga yang rentan mengalami penyakit tersebut, akan bisa terlindungi dengan baik.

Kemudian nantinya peserta asuransi akan mendapatkan santunan rawat inap, rawat jalan maupun tambahan manfaat lainnya.

Dengan mendaftarkan keluarga pada asuransi kesehatan menjadi satu bentuk ikhtiar kita dalam melindungi mereka.

Semoga Bermanfaat!
Semangat sehat!

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat.

Powered by Blogger.