Menu
/

Apa sih yang terpikirkan pertama kali ketika membaca atau mendengar kata totok aura dan totok wajah?

Kalau aku teringat dengan hal gaib. Sekilas kesannya horor ya, tapi setelah aku tahu cara kerjanya, ternyata gak seperti itu.

Kenalan dengan totok aura dan totok wajah aku peroleh dari Nurma Elisa. Aku menyapanya dengan sapaan Ibu, soalnya seumuran dengan adik mamaku hehe.

Bu Nurma ini awalnya adalah seorang guru selama 13 tahun, kemudian beralih profesi menjadi seorang terapis.


Peralihan profesi itu tidak serta merta begitu saja, Bu Nurma mengikuti berbagai pelatihan terapis bersertifikat, hingga ahli sampai sekarang, bahkan menguasai beberapa keahlian seperti totok aura dan totok wajah. Keahlian tersebut membuat Bu Nurma menerima banyak jasa seperti, perawatan pra nikah dan perawatan reguler untuk mamah muda kayak akuh atau wanita pekerja serta membuat jamu racikan sendiri.

Baca : Jamu Bidadari : Minuman Sehat dengan Rasa Enak

Apa Sih Totok Aura Itu?

Selama ini aku hanya tau ya dipijat doang, tanpa paham ada teknisnya. Bahkan meski aku jadi tukang pijat di keluarga, seperti suami, anak dan orangtua, ketika pijat ya pijat aja.

Oleh Bu Nurma, aku jadi kenalan nih dengan teknik pijat yang lagi heittss beberapa tahun terakhir yakni totok aura dan totok wajah. Pertama aku bahas totok aura dulu yah.

Totok aura berasal dari dua kata, totok dan aura *yaiyalah hehe. Totok adalah perpaduan dua jenis terapi yakni terapi totok atau acupressure, itulah yang dikenal dengan pijat dan tekan pada titik darah tertentu di tubuh kita dengan terapi bio energi prana atau tenaga dalam dari terapisnya.

Sedangkan aura memiliki makna positif dan kalau dilihat dengan mata batin, aura sendiri merupakan pancaran dari warna biru, hijau, putih atau kuning. Tapi, aura positif ini dapat berubah negatif  seperti warna hitam atau abu-abu.

Ada banyak hal yang dapat mempengaruhi perubahan pancaran aura positif ke negatif seperti perilaku buruk yang tidak kita sadari. Waduh meski banyakin istighfar ini mah ya biar positif lagi.

Selain istighfar, dibarengi juga dengan rutin terapi totok aura setiap bulan, agar diri kita terus memancarkan aura positif.

Makanya ketika kita melakukan terapi totok aura, disarankan berwudhu dulu dan dalam keadaan bersih, agar hasilnya optimal.

Nah loh, dalem ya totok aura ini, itu sebab manfaatnya luarbiasa pada tubuh tanpa harus memikirkan risiko terlalu besar dibandingkan jika kita melakukan perawatan kecantikan dengan mengunakan peralatan kedokteran yang canggih.

Sehingga, menjadi terapis totok aura ini gak bisa sembarangan. Terapisnya harus selesai dulu dengan masalah hati *eaaa, kemudian, belajarnya pun bertahun-tahun. Makanya sama kayak masak, kalau masak sambil marah-marah, pasti ngaruh banget deh ke masakan, yang keasinan lah, gosonglah dan lain lain. Kenapa ujungnya jadi masakan ya, jauh banget perbandingannya haha. Intinya, mau ngelakuin apapun, kalau mood gak bagus, dijamin hasil gak maksimal.

Lanjut lagi sekilas tentang cara kerja totok aura, yakni mengandalkan kekuatan jari tangan  dan ketenangan batin terapis  serta kerja sama pasien dalam mengolah nafas, agar serta merta aura negatif turut keluar dari tubuh pasien.

Oiya diawal aku ada singgung tentang hal gaib. Jadi setelah dijelaskan Bu Nurma, dalam pengerjaan pasien terapi totok aura, semua tergantung izin Allah, tidak ada campur tangan makhluk selain Allah. Nah, sebenarnya dalam proses tarik nafas pasien, pasien diminta berzikir dan membaca Al Fatihah.

Sehingga dalam kondisi relaks, hati tenang, dan menyerahkan sepenuhnya pada Allah, secara langsung aura positif itu dapat ditransfer lagi melalui perantara terapis.

Apa Saja Manfaat Totok Aura?

1.    Menciptakan pancaran daya tarik sehingga tampak lebih cantik mempesona
2.    Memiliki penampilan yang menarik dan disukai banyak orang
3.    Memancarkan inner beauty
4.    Jadi pribadi percaya diri
5.    Berani bertindak dan memutuskan sesuatu
6.    Menetralkan energi negatif
7.    Memiliki energi positif yang banyak, sehingga jauh dari penyakit
8.    Terlihat lebih bugar dan awet muda
9.    Melancarkan kerja jantung dan pembuluh darah
10.  Menjadi pribadi yang lebih tenang dan kharismatik

Harga Terapi Totok Aura Bu Nurma 
Dengan durasi 1,5 – 2 jam tergantung permasalahan dalam tubuh dikenakan tarif 250ribu.

Kalau Totok Wajah itu Apa?

Pas mendengar totok wajah dan aura, aku kira dua hal sama, ternyata beda, tapi teknis pijatnya sama yakni dengan metode acupressure yang merupakan warisan pengobatan Tiongkok kuno.

Cara kerja dengan menekan dan memijat di area wajah tertentu seperti dahi, pelipis, hidung, pipi, dagu, titik senyum, semua pijatan itu berfungsi membuka penyumbatan pembuluh darah dan memperlancar aliran darah.

Selain dua manfaat utama tersebut, berikut beberapa manfaat totok wajah :

1.    Melancarkan peredaran darah
2.    Mengencangkan otot wajah
3.    Mencegah penuaan dini
4.    Mengurangi dan membakar lemak di wajah
5.    Melepaskan racun diwajah efek zat kosmetik yang berlebihan
6.    Membuka aura
7.    Mencerahkan kulit wajah
8.    Menghilangkan migrain
9.    Menghilangkan stress
10.  Mencegah dan mengobati bell palsy atau stroke wajah

Nah buat selebgram atau beauty blogger, selain perawatan dari dalam atau luar dengan berbagai skincare, cobain juga rutin terapi totok aura dan totok wajah, semoga selain sehat juga dapat memancarkan inner beauty kita juga.

Aku udah merasakan yang totok wajah juga, masyaAllah, wajahku memang berasa kaya ditarik lagi, seger, lalu merasa makin cantik *uhuk, trus bawaan ke suami pengen senyam senyuuum aja wkwkw.

Harga Terapi Totok Wajah Bu Nurma

Kalau misalnya hanya ingin totok wajah aja pun bisa, dengan durasi 30-45 menit, dikenakan tarif 50K.

Bagaimana Order Jasa Bu Nurma ?


Khusus warga Medan dan pastinya perempuan yah, jika ingin makin cantik dan sehat dengan totok aura serta totok wajah, hubungi Bu Nurma via WA di 0821-6478-7053 . Saran aku, buat janji lebih dulu aja dengan Bu Nurma, soalnya kadang pasien Bu Nurma ini lumayan banyak, apalagi Bu Nurma bersedia dipanggil ke rumah-rumah.

Semangat sehat dan cantik ya!

Semoga Bermanfaat!

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat.

Powered by Blogger.