Menu
/
Pasca banjir awal Juli lalu, badanku remuk redam. Biasa minta dikusukin suami, tapi justru suami minta kusuk ke aku haha. Akhirnya, aku hubungi tukang kusuk langganan, namun sedang hamil muda. MasyaAllah, siapalah yang bisa kusukin aku huhu.

Karena aku merasa sudah tidak tahan lagi membawa badan yang ringsek ini, aku ingat pernah baca postingan siapa gitu, duh aku lupa. Nah di postingan tersebut menceritakan pengalamannya memakasi jasa pijat dari aplikasi Go-Life nya Go-Jek.

Sumber: itunes-apple

Awalnya bingung, mana nih menu go-massage di Go-Jek ternyata baru-baru ini, Go-Jek inisiatif untuk membuat aplikasi tersendiri yang bernama Go-Life. Di Go-Life ada banyak pelayanan, seperti Go-Massage, Go-Clean, Go-Auto, Go-Glam, Go-Daily, Go-Laundry bahkan Go-Fix ada, hmm, untuk bantu benerin genteng bocor bisa juga mungkin ya, masyaAllah, komplit hehehe. Tapi sepertinya belum semua jasa sudah aktif untuk wilayah Medan.

Balik lagi nih ke cerita aku mencari tukang kusuk wkwkw. Sebenarnya aku sempat ragu untuk pakai layanan Go-Massage, khawatir dapat terapis cowok, dan kekhawatiran lainnya. Namun, bersebab badanku udah teriak minta tolong, aku langsung pesan aja deh.

Ternyata layanannya gak semenakutkan yang aku pikirkan, sebab pas buka aplikasinya, ada pilihan mau pijat apa, pilihan jenis kelamin terapis, durasi lama dipijat, harga, bahkan kita bisa menjadwalkan kapan terapis boleh datang, selain itu kalau kita suka dengan layanan terapisnya, kita bisa masukkan ke dalam daftar favorit.

Pilih layanan


Bismillah Sabtu pagi sekitar jam setengah 7, aku langsung buka aplikasi Go-Life lalu menuju Go-Massage, gak perlu lama aku menunggu, etdah udah ada terapis yang menerima orderanku, huhu ya Allah, Alhamdulillah.

Pilih terapis dan durasi

Tak berapa lama, ibu itu menelepon, menanyakan detil alamat rumahku. Sengaja aku pesan terapisnya sekitar jam 9, eh malah si ibu datang sejam lebih cepat haha. Syukurnya pisang rebusku sudah matang, namun lantai yang baru aku pel belum kering.

Oiya, biar lebih afdol, aku memilih untuk tidak mandi pagi karena kan mau dipijat. Setelah beberes dan menyiapkan kudapan untuk si ibu dan suaminya yang menunggu di luar.

Saatnya dipijat, sesuai orderan, pijat berlangsung 1 jam, taaapii, kuraaang lama haha. Alhamdulillah pijatan terapisnya enaaaak banget.

Usai dikusuk bawaannya ngantuk, padahal anak minta main, curi curi tidurlah pas nemenin dia main 😁



Makasi ya Go-Massage, makasi ya Bu Nurma-Sang Terapis ^^

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat.

Powered by Blogger.