Menu
/

Selfie, sebuah kegiatan yang melengkapi kehidupan kaum milenials. Untuk mendukung hasrat  tersebut berbagai cara dilakukan pemilik tempat keramaian seperti restoran, wisata pemandian alam, dan tempat wisata lainnya, salahsatunya dengan membangun spot selfie.

Daerah yang sudah menyumbang banyak spot selfie adalah Bandung, Bogor dan Jogja. Hal ini menginspirasi Wiraland Property Group melalui salahsatu proyek perumahannya, River Valley Residence, membangun Sun Flowers Garden di dalam area perumahannya. 

Tepat event Hari Kemerdekaan RI ke 73, Sun Flowers Garden dibuka untuk umum secara GRATIS, dan sampai kini per hari bisa dikunjungi oleh 300 orang yang datang silih berganti. Total 3000 warga Kota Medan sudah kesini, padahal usia peluncuran Sun Flowers Garden belum genap sebulan loh, ckckck, ngeri kali magnet spot selfie ini ya.

Efek keramaian ini juga dari postingan warga Medan di dunia maya yang sudah mampir, berfoto dan upload pastinya ke akun sosial mereka, sehingga info GRATIS ini serta merta mengundang pengunjung yang tak sedikit.


Belum lagi peran dari seorang netizen ini yang berjasa sekali mengumpulkan foto keren hasil selfie di Sun Flowers Garden. Ria Charo Ajie memposting informasi Sun Flowers Garden  pada tanggal 19 Agustus 2018, sampai sekarang sudah menuai respon 5,5K jempol, 10K komen dan 14K shares, warbiyasak!

Sebelum di-launching Sun Flowers Garden sudah dikunjungi oleh selebgram seperti Mamak Gardam, Maggie Kholine, Winny Putri Lubis dll, apa gak makin sooorrr warga Medan datang ke Sun Flowers Garden setelah melihat postingan mereka yang heittsss di Instagram.



Asyiknya tempat ini selain menawarkan spot selfie yang tuotaaal banget, juga background daerahnya yang mempertahankan latar belakang hijau, banyak ditumbuhi pepohonan dan tanaman.

Meski ramai apalagi weekend huhu, jangan khawatir gak dapat tempat parkir bagi yang bawa pasukan, sebab Sun Flowers  Garden adalah destinasi wisata Spot Selfie Terbesar se-Kota Medan yang didirikan pada lahan seluas 2500m2 di dalam kawasan perumahan dengan luas 50 hektar. Kalau main alip berondok alias petak umpet, pasti capek kali lah.

Beberapa spot selfie udah aku share di postingan





Baca juga :

Peluncuran Sun Flowers Garden dengan Puluhan Spot Selfie, Jadi Incaran Para Selebgram





Saran dan Harapan untuk Sun Flowers Garden

Turut bangga dan sangat aku apresiasi sekali dengan pengembang atas ide keren ini, hanya saja saran aku nih, semoga pengunjung tetap jaga kebersihan lokasi, pengembang memudahkannya dengan menempatkan tong sampah di berbagai sudut.

Kepada pengunjung juga pandai menguasai diri, jangan kalap, jika memerlukan antri ya wajib antri, hati-hati juga untuk gak terlalu lasak di spot selfie yang dapat membahayakan diri dan orang lain

Harapan dari pengembang, Sun Flowers Garden jadi ikon kota Medan, sehingga gak perlu lagi ke luar Medan untuk merasakan suasana kayak di Kalibiru atau di Bukit Simarjarunjung, dan pastinya dapat menambah pemasukan juga nih untuk masyarakat sekitar perumahan River Valley Residence.

Adapun letak Sun Flowers Garden di dalam perumahan River Valley Residence yang terletak di daerah Simalingkar B.

Semoga bermanfaat!
1 komentar:

Kapan kita ke sini mak Zee? ��

Reply

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat.

Powered by Blogger.