Menu
/

Jangan Hmm...hmm aja kayak Nisa Sabyan, entar rumahnya keburu habis lagi hehe. Jadi sekarang untuk punya rumah murah lengkap dengan fasilitas wisatanya, bukan impian lagi sebab memang ada.

Inovasi menciptakan hunian dengan konsep ada destinasi wisatanya merupakan gebrakan yang ditawarkan pengembang terpercaya sekelas Wiraland Property Group Medan. Ada banyak hal yang melatarbelakangi Wiraland terus melahirkan inovasi agar masyarakat Medan khususnya bisa memiliki hunian yang layak dan modern.

Selama ini orang kebanyakan berpikir kalau mencari rumah itu sulit padahal menurut data Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) tahun 2015 dan telah dilansir portal properti tenama rumah.com, ternyata,  sedikitnya ada sekitar 25 juta keluarga Indonesia sampai saat ini belum dan tak bisa membeli rumah. Jika dikalkulasikan, jumlah ini setara dengan 40% dari total angka penduduk Indonesia.

Fakta ini sangat mencengangkan dan ironis serta berbanding terbalik dengan meningkatnya anggaran  masyarakat Indonesia untuk berlibur. Hal ini diketahui dari laporan Global Travel Economy pada 2015, hampir setengah masyarakat Indonesia ( 46%) mengaku anggarannya berlibur meningkat.

Ini berarti kecenderungan masyarakat Indonesia terhadap jalan-jalan dan mengunjungi destinasi wisata sampai saat ini cukup tinggi.

Lebih mementingkan bisa jalan-jalan daripada punya rumah, pulang jalan-jalan terus gak tau mau pulang kemana hehe, jangan sampe deh ya. Tetap pulang ke rumah ( kontrakan ).

Berdasarkan fakta lapangan itulah Wiraland Property Group Medan menawarkan konsep hunian yang ada destinasi wisata bagi masyarakat yang hobi liburan tapi masih dalam salah satu proyek perumahannya tersebut. Maka terwujudlah perumahan River Valley Residence.

Awal tahun 2017, rumah tahap 1 di River Valley sudah huabiiss bahkan sejak peluncuran tahap 2 nya.

Selain harganya murah, desain bangunan arsitektur minimalis dengan konsep uniknya juga jadi incaran pembeli, sehingga pas mengunjungi rumah contoh, masyarakat langsung suka.

Bacan, Tipe Rumah Terbaru di Kawasan River Valley

Selama tahun 2017, ada 4 tipe rumah yang berhasil dan sedang dipasarkan :

1.    Tipe Opal (9x15, Tipe 36)
2.    Tipe Sapphire(12x15, Tipe 38)
3.    Tipe Emerald (16x15, Tipe 42)
4.    Tipe Bacan (6x17, Tipe 45) yang dibandrol dengan harga Rp 295 Juta.


Tipe yang terakhir yakni Tipe Bacan, dibangun di lahan seluas 45m2 dan luas tanah 102m2. mmKonsep  rumah yang ditawarkan minimalis dan sentuhan go green dalam huniannya. Sebaik kita masuk ke dalam rumah, kita akan menemukan ruang tamu yang bisa dijadikan ruang keluarga.

Masih di bagian depan,  ada satu kamar tidur utama dengan ukuran 3x3,5. Wah ukuran pas untuk penganti baru.


Balik lagi ngebahas ruang tamu,  ruangan ini terletak di depan rumah dengan ukuran 3x3.8 memiliki sirkulasi udara yang baik dan terjaga dengan adanya mini garden. Desain ruangan yang berlimpah sinar matahari. MasyaAllah desain begini hemat energi banget ya dan menyehatkan ^^.


Sejajar dengan ruang tamu, kita disuguhkan pada ruang makan dan dapur minimalis yang ditata  apik. Jadi selagi berkegiatan di dapur, kita tetap leluasa memantau anak-anak yang sedang berada di ruang tamu sekaligus ruang keluarga.

Kalau untuk posisi kamar tidur utama terletak di bagian depan bangunan, ada juga kamar tidur anak-anak yang posisinya di bagian belakang bangunan dengan ukuran 3x3. Nah, ruang makan dan dapur  jadi pembatas kedua kamar tidur di rumah Tipe Bacan ini. Sedangkan kamar mandi berada di ujung bangunan rumah, berhadapan dengan kamar tidur kedua.


Walaupun minimalis, rumah ini tetap memiliki carport dan taman di depan luar bangunan rumah. Taman tersebut berukuran 3x2.5. Jika suatu saat kita ingin menambah luas kamar utama, maka kita masih bisa ambil sedikit bagian dari taman luar.

Selain harga bersahabat, tipe Bacan sangat menarik bagi konsumen karena desain rumah ramah lingkungan. Minimalis tapi tetap mengusahakan ada taman di dalam rumah, dengan begitu kita masih bisa merasakan 'hidup', *eaaak.

Fasilitas Perumahan River Valley

Meski perumahan, pengembang gak melulu menyuguhkan rumah namun ada juga menawarkan berbagai fasilitas berkelas dalam perumahan seperti double gate system, gerbang mewah, club house, kolam renang, wah ini sih membuat warga penghuni perumahan makin sehat dan semangat. Keren ya konsepnya.

Oiya, bahkan dalam perumahan ada destinasi wisata yang lagi heits ke Kota Medan, apalagi kalau bukan Sun Flowers Garden, destinasi spot selfie terbesar di Kota Medan.

Baca juga : Ingin Puas Ber-Selfie Ria? Ke Sun Flowers Aja, Gratis!

Dengan begitu, jika ingin wisata ada spot selfie nya juga, ya ampun gak jauh-jauh, melangkah dikit ke luar rumah, eitdah sampe ke Sun Flowers Garden. Mau satu ya Allah rumahnya hihi, Aaamiin.

More info huniannya ke www.wiraland.com/rivervalley ^^.

Semoga bermanfaat dan segera booking yak, hmm...hmm aja ntar kehabisan, yes!




Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat.

Powered by Blogger.