Menu
/

Saat ini membeli dan memilih rumah seperti membeli baju ya, bisa dicoba, soalnya ada konsep rumah contoh. Keberadaan rumah contoh sangat membantu pembeli dalam memutuskan rumah seperti apa yang nanti akan ditempati dan pastinya disesuaikan dengan  kebutuhan serta keadaan kantong.

Selain itu adanya rumah contoh, bentuk inovasi dari pengembang karena melihat prospek pasar properti yang terus meningkat terbukti dari data Property Index, telah terjadi kenaikan index harga properti sebesar 2,3% dari kuartal keempat (Q4) 2016 ke kuartal 4 (Q4) 2017. Hal ini berarti jelang tahun 2018 lalu jadi momen pasar properti semakin menampakkan gairahnya.

Kenaikan index properti ini juga seirama dengan optimisme masyarakat untuk segera punya hunian. Berdasarkan hasil survei rumah.com sebuah portal properti terbesar di Indonesia yang juga ikut dalam survei Intuit Research Singapore sekitar 67% responden merasa puas dengan kondisi pasar properti saat ini. Belum lagi penduduk Indonesia mengalami penggelembungan di usia produktifnya yang tentu melek bisnis dan kebutuhan akan properti.

Melihat keadaan prospek properti jangka panjang di Indonesia yang semakin baik ini, Wiraland sebagai pengembang terpercaya siap ambil andil dengan melakukan inovasi yang menyajikan persediaan hunian yang bakal banyak dicari para end user.

Bahagianya lagi pemerintah juga mendukung dengan membangun infrastruktur dan berbagai sarana umum yang memudahkan akses transportasi masyarakat sehingga berefek bagus pada permintaan properti.

Nah, salahsatu proyek terbaik Wiraland, perumahan Givency One menjadi perumahan yang paling diidamkan masyarakat Medan selama tahun 2017 sampai kuartak kedua (Q2) tahun 2018.

Sekarang Wiraland sudah mempersiapkan model hunian terbaru, lewat peluncuran Rumah Contoh Tipe Terbaru Tahap III plus galeri pemasaran marketing di dalam huniannya. Tipe terbaru ini dibangun di atas lahan seluas 50 hektar.

Untuk Givency One Tahap 1 ludes terjual menembus angka Rp 600jutaan, begitu juga yang tahap II, ya ampun ini rumah apa kacang goreng yak, laris amat hehe, selain pembeli juga ada investor.

Peluncuran Givency One Tahap III, Punya Potensi Jalur Strategis

Kabarnya pembangunan Givency One Tahap III berada dikawasan yang memiliki potensi jalur strategis karena dekat sekali dengan pintu tol Helvetia-Binjai, jalan lintas Ringroad, dan pusat hiburan seperti mall.

Peluncuran Tahap III Givency One ini saking diminati oleh masyarakat, bakal digadang sebagai rumah contoh terbesar dan termewah se-Kota Medan, wuidih kereeen. Tentu kalau tipe rumah begini, bahan bangunannya tidak sama dengan hunian pasar menengah ke bawah.

Atap rumahnya aja memakai atap cor yang secara kualitas mampu meredam panas dan berisik hukan serta tahan lama, yang penting gak gampang bocor. Kalau gak percaya, cus langsung kunjungi rumah contoh yang ada di perumahan Givency One, Jalan Gaperta Ujung.

Nanti ketika disana kita akan ditemani para Marketing Profesional yang membantu kita memahami isi rumah contoh terbesar dan termewah se-Kota Medan. Jadi sekarang brosur perumahan aja gak cukup, wajib datangi rumah contohnya,catet!

Tipe Terbaru Lainnya Yang Akan Launching

Tipe baru lain yang akan diluncurkan adalah Tipe Valentino, Tipe Prada, Tipe Dior, dan Tipe Channel. Nama tipe nya persis nama brand ffashion asal Italia.

Type Valentino dibangun di lahan  yang luasnya 7x12, memiliki bangunan  2 lantai dengan luas 89 meter persegi. Ada 3 Kamar Tidur dan 2 Kamar Mandi di dalam hunian. Luas tanah mulai 84 meter persegi dan memiliki carport.

Kalau Tipe Prada dibangun di lahan seluas 7x12, hunian 3 ½ lantai dengan luas bangunan 157 meter persegi, wow lebih luas dari tipe sebelumnya. Hunian ini juga memiliki 4 Kamar Tidur, 3 Kamar Mandi, 2 Carport.

Selanjutnya ada TIpe Dior punya luas tanah  9x20, luas bangunan 284 meter persegi. Hunian mewah 3 ½ Lantai ini memiliki 6 Kamar Tidur, 7 Kamar Mandi serta  2 Carport. Semakin besar lagi ternyata.

Terakhir adalah Tipe Channel, dibangun di lahan seluas  11x22. Bangunan  3 ½ lantai ini punya luas mencapai 399 meter persegi. Dengan luas tersebut, kita akan menemukan 6 Kamar Tidur dan 7 Kamar Mandi. Lalu ada garasi mobil luas siap menampung 2 mobil.

Fasilitas Perumahan Givency One

Selain mengandalkan desain modern dan berkelas, Givency One dilengkapi dengan berbagai fasilitas keren, mulai dari exclusive club house, kolam renang, children playground, fitness centre, party deck, sunset deck, BBQ Paviliun, Green Sanctuary, serta sistem keamanan yang terjamin, kesemua itu dirancang untuk dinikmati penghuninya.

Belum lagi memiliki sistem double gate security selama 24 jam, maka kenyamanan penghuni semakin aman lagi.

So, siap jadi bagian penghuni pemukiman berkelas?

Simpan brosurnya dan pastikan untuk segera kunjungi Rumah Contoh! Beneran terbesar dan termewah se-Kota Medan gak sih? Info lebih lanjut  : www.wiraland.com/givencyone

Semoga bermanfaat!

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat.

Powered by Blogger.