Menu
/

Ingin mencari sesuatu yang mahal dengan harga murah, caranya mudah buanget yakni dengan menunggu momentum expo :-D seperti yang diadakan Wiraland sejak Senin lalu yakni Wiraland Expo mulai 22-28 Oktober 2018 di Atrium Plaza Medan Fair.

Ada Apa Saja di Wiraland Expo?

Pastinya pameran properti, kalau makanan yang dipamerin mah food expo namanya hehe. Aku beneran menanti expo properti seperti yang diadakan Wiraland. Bayangin beli rumah dengan harga promo, kenapa gak? Huhu aku mau, semoga kesampaian yah ^^

Dalam Wiraland Expo yang diadakan selama sepekan, wuidih gak nanggung-nanggung ya, seminggu euy, Wiraland masih akan memberikan subsidi DP yang pastinya bakal memikat hati konsumen.

Penawaran ini begitu menguntungkan masyarakat yang selama ini pusing mikirin uang muka saat ingin membeli rumah, bahkan di event expo begini, bakal banyak marketer yang membantu kita memilih rumah yang sesuai kebutuhan.

Selama pameran, pengunjung bebas mencari lebih dari 2000 unit yang ada di banyak lokasi strategis di Kota Medan dan ditargetin untuk jadi hunian impian, seperti, River Valley Residence di Sejohor Baru, cluster Halton Place yang berlokasi di perumahan The Grand Menteng Indah, Givency One di lokasi perumahan di Jalan Gaperta Ujung, dan perumahan Mayfair yang ada di lokasi Jalan Ngumban Surbakti.




Selain perumahan yang sedang proses itu, selama expo kita juga bisa melirik proyek yang siap huni seperti De’Residence di Jalan Sei Belutu, De’City di daerah Ringroad Asrama, City Suite yang terletak di Jalan Gatot Subroto, Villa Sunggal  di TB Simatupang Permai, The Verona di TB Simatupang, Tasbih II, dan muasih banyak lagi perumahan siap huni yang dikembangkan Wiraland, tinggal jumpai marketernya aja jika sulit memilih. *eaak

Wiraland Expo, Beli Rumah Bertabur Diskon

Berikut unit rumah dan harganya, seperti unit River Valley yang dibandrol mulai dari Rp 300 Jutaan, kemudian perumahan Mayfair yang dibandrol startt from Rp 400 Jutaan.

Nah ini yang lebih mahal, ada cluster Halton Place dipasarkan mulai dari harga Rp 500 Jutaan, lalu ada Givency One perumahan termegah yang dibandrol sekitar Rp 800 Jutaan.

Total ada 30 rumah contoh untuk semua proyek perumahan on progress bisa kita kunjungi setiap hari mulai jam 8 pagi. Dengan begitu pengunjung dapat gambaran utuh mengenai rumah yang akan dibeli dan dihuni kelak, dan gak hanya ngandelin brosur semata yang kadang berujung jadi kipas ketika suhu di Kota Medan lagi terik.

Selain Subsidi DP, Ada Promo Apa Lagi di Wiraland Expo?

Dalam pamerannya Wiraland memberikan penawaran menarik seperti DISKON BOOKING FEE 50%, ditambah potongan harga rumah 10%+2%+2%, lalu bebas biaya KPR dan Pajak. Promo ini semua dapat menghemat pelanggan puluhan hingga  ratusan juta rupiah.

Dan yang bikin seru adalah setiap pengunjung yang hadir di Wiraland Expo akan membawa pulang souvenir menarik yang dikemas syantik.

So, kita datang hari apa di Wiraland Expo ini? Soalnya cuma sampai hari Minggu loh, jangan sampai ketinggalan dan lalu nyesal huhu, promonya ituh loh, kebangetan ih Wiraland.

Oiya info lanjut bisa menghubungi marketing profesional di Wiraland Expo-nya langsung atau kunjungi situs Wiraland.

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat.

Powered by Blogger.