Menu
/

Membersihkan wajah setelah berhias tampaknya mudah ya, namun jika tidak sempurna membersihkannya justru akan menimbulkan masalah baru, seperti jerawat.

Nah, aku termasuk yang paling malas membersihkan wajah even aku cuma di rumah dan make up less. Namun kulit juga mengikuti usia yang punya badan pastinya, perasaan body bakal selamanya ala zaman Aliyah, ya imposible lah wkwkw.

Mikirnya sih selama ini, ah kan sering wudu, ngapain juga repot pakai skin care tralala ituh. Ternyata berwudu aja gak cukup. Kulit wajah juga perlu perawatan, paling gak rutin facial wash.

Facial Wash itu Apa Sih?

Kata facial wash tentu dah tahu berasal dari mana, yup Bahasa Inggris yang artinya mencuci wajah, wkwkw gamblang banget artinya, kurang keren.

Kalau di dunia kecantikan, facial wash masuk dalam jenis produk kecantikan yang berfungsi membersihkan wajah.

Zaman orang tua kita dulu mah ya bersihkan wajah itu udah saat sekalian mandi, sehingga sabun mandi juga bisa jadi sabun wajah. Tapi, kebanyakan sabun mandi gak ramah di wajah, sebab kandungan dari sabun mandi itu sendiri yang cukup keras jika diaplikasikan di wajah, maka dari itu keberadaan facial wash sangat membantu.

Di muka bumi ini ada buanyak jenis facial wash dan itu cocok-cocokan ke kulit kita. Makanya aku suka cari aman aja, dengan memilih facial wash yang mengandung bahan alami, seperti Qeza Facial Wash Green Tea for Normal Skin.

Qeza Facial Wash Green Tea for Normal Skin

Alhamdulillah aku dapat kesempatan untuk mereview Qeza Facial Wash Normal Green Tea ini. Sekilas tentang Qeza.

Qeza merupakan nama klinik kecantikan yang terletak di Yogyakarta, nama kliniknya lebih tepat adalah Qeza Aesthetic Center.

Nah agar perawatan seiring sejalan, sekalian aja deh kliniknya mengeluarkan produk kecantikan sendiri, agar perawatan yang dirasakan pasien bisa maksimal.

Oke langsung aja aku ceritakan tentang produknya. Kita bahas dari kemasan dulu ya,  Qeza Facial Wash Normal Green Tea isi 100ml ini memakai kemasan botol plastik dengan tutup fliptop yang praktis dan tidak khawatir tumpah, travelable lagi.

Senangnya lagi Qeza Facial Wash Normal Green Tea sudah memiliki izin BPOM dan sertifikat halal, jadi aman banget.

Kemudian tekstur dari Qeza Facial Wash Normal Green Tea adalah kental bening, jika diteteskan air akan menghasilkan busa yang pas. Oh ya, karena namanya ada Green Tea gitu, tentu mengandung ekstrak Teh Hijau yang khasiatnya tidak diragukan lagi, antioksidannya tinggi dan sangat bagus diaplikasikan di kulit wajah.

Aroma Qeza Facial Wash Normal Green Tea ketika diaplikasikan berasa lembut, meskipun hanya membasuh wajah, tapi karena aroma lembutnya itu, jadi semacam terapi yang menenangkan.

Berikut aku tampilkan video ketika aku mengaplikasikan Qeza Facial Wash Normal Green Tea. Dan aku sadar, video ini gak sekeren video beauty bloher heitss setanah air lainnya, ada backsound cethar pulak lagi ya kan haha.



Tips Membersihkan Wajah Ala Nufazee

Agar membesihkan wajah maksimal, sebelum pakai Qeza Facial Wash Normal Green Tea, aku membersihkan bekas make up memakai minyak zaitun yang ditetes ke tisu wajah. Fokus pembersihan pertama kali adalah membersihkan lip cream di bibir wkwkw.

Setelah dirasa bersih, lalu aku lanjutkan membasuh muka dengan Qeza Facial Wash Normal Green Tea, hasilnya sempurna.

Hasil akhir Qeza Facial Wash Normal Green Tea gak memberikan kesan kesat pada kulit wajah, tapi kenyal dan lembap.

Dimana Membeli Qeza Facial Wash Normal Green Tea


Qeza Facial Wash Normal Green Tea dibandrol dengan harga 65K, dapat dibeli online di e-commerce seperti shopee atau bisa kepoin juga akun sosmed Qeza.

IG : @qezaclinic / @qezaskin
Youtube : Qeza Aesthetic Center

Semoga Bermanfaat!

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat.

Powered by Blogger.