Menu
/

Emily Young adalah selebgram heitss syantik dengan suara emas dan pernah masuk 5 besar Indonesia Idol bersama rekannya Gisella Anastasia. Meskipun sibuk di dunia musik, ternyata Emily masih menyempatkan diri berbagi tips seputar kesehatan dan kecantikan di akun Instagramnya.

Nah, pada event Wiraland Property Group besok, Emily berhasil diundang pihak pengembang terpercaya sebagai tamu istimewa untuk hadir dalam acara Chill Out Party di Givency One Medan.

Chill Out Party di Givency One Medan adalah acara lanjutan dari Exclusive Socialite Gathering, keduanya acara kece itu diadakan pada 25 November besok loh.

Exclusive Socialite Gathering sendiri sesuai nama eventnya nanti akan dihadiri para sosialita Kota Medan. Dalam acara itu mereka akan berinteraksi dan berbagi tips. Gak hanya tips kecantikan saja yang akan di sharing tapi ada juga tips properti di siang harinya.

Di event ini Emily gak sendiri, karena akan ditemani oleh salah satu dokter kecantikan terbaik yang dimiliki kota Medan yakni Dr. Grace. Oiya, Exclusive Socialite Gathering akan dipandu oleh MC kondang Herma Tristianto. Para undangan sosialita juga dijadwalkan berkeliling rumah contoh dan pastinya berfoto-foto di Mural Art Garden pertama di Kota Medan.

Setelah selesai Exclusive Socialite Gathering di siang hari, lanjut Chill Out Party pada malam harinya. Di pesta tersebut akan dihadiri tamu undangan, mulai dari pembeli, rekanan, dan anggota Asosiasi Manajemen Indonesia cabang Medan. Acara ini tentu makin hidup dan meriah karena hadir Skycoustic Band, DJ, dan Doorprize jutaan. Wow!

Pesta di Givency One gak sekadar pesta loh, tetap ada faedahnya, sebab ada bincang-bincang ala CEO Talk dari para pebisnis dan influencer kota Medan.

Bukan Wiraland Property Group namanya jika tak menghadirkan konsep acara yang menarik, karena hal ini dibuat sebagai apresiasi dan persembahan sambut peluncuran Rumah Contoh Tahap III, Rumah Contoh Terbesar dan Termegah di Medan.

Nah, setiap peluncuran pasti ada sesuatu yang baru disajikan Wiraland, gimana gak disela peluncuan Rumah Contoh Tahap III, diluncurkan pula Mural Art Garden, Taman Mural Pertama satu-satunya di Kota Medan dan diprediksi bakal jadi tempat swafoto terkenal di Kota Medan sepanjang 2018 ckckc, tahu aja seleranya generasi milenial hihi, menciptakan lokasi yang instagrammable.


Sebagai informasi, peluncuran Rumah Contoh Tahap III akan diadakan Minggu, 25 November 2018, jam 2 di Givency One Signature, Jalan Gaperta Ujung. Jika kita ingin datang dan khusus mengunjungi Mural Art Garden, sabaaar, sebab masih belum terbuka untuk umum, jadi follow dulu IG nya @givencyone_signature.

Tentang Perumahan Givency One Signature

Dibangun di atas lahan dengan luas 50 ha, berdirilah Perumahan Givency One Signature. Jika kita ingin beli Tahap I, terlambat Sahabat, sebab sudah habis terjual huhu, begitu juga dengan Tahap II sold out diburu para end user dan sebagian investor.

Tenang, jangan kecewa, karena tipe terbaru yang nanti akan diluncurkan adalah Tipe Valentino B yang merupakan lanjutan Tipe Valentino A, Tipe Prada, Tipe Dior dan Tipe Chanel.

Tipe terbaru yang akan di-launching nanti antara lain adalah Tipe Valentino B, Tipe Prada, Tipe Dior dan Tipe Chanel. Tipe Valentino B masih merupakan lanjutan tipe terakhir Tahap II yakni Valentino A.

Pada lahan 7x12-15, Perumahan Tipe Prada dibangun. Memiliki 3 ½ lantai dengan luas bangunan 145 meter persegi. Ada 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, 2 garasi mobil. Harga rumah ini setara harga apartemen mewah 2 kamar, tentu beli rumah pastinya lebih banyak untungnya, bekal untuk mempersiapkan rumah untuk generasi milenials yang akan memiliki keluarga baru.

Kalau tipe Dior, luas lahan sekitar 9x18-22 dan 280 meter persegi untuk luas bangunannya. Jumlah lantai sama dengan Tipe Prada, ada 6 kamar tidur, 7 kamar mandi dan 2 carport.

Dan Tipe Chanel adalah tipe terakhir, dibangun di lahan seluas  9x15,5-34. Memiliki 3 ½ dengan luas bangunan yang mencapai 302-390 meter persegi. Ada 6 kamar tidur dan 7 kamar mandi dan dalam rumah contoh ini juga ada akses tersendiri bagi para asisten rumah tangga. Dan ini konsep pertama di Medan!

Seperti apa keseruan Emily, sosialita, dan para tamu undangan besok? Pastinya akan jadi kejutan manis dong, apalagi banyak dihidang menu berkelas, ada high tea, welcome drink, appetizer dan BBQ Party.

Kemudian, more info tentang perumahan diatas, langsung saja klik disini!

Semoga bermanfaat yah ^^

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat.

Powered by Blogger.