Menu
/
Seperti apa keseruan Chill Out Party di Givency One Medan yang menghadirkan Selebgram femes Kota Medan, Emily Young?

Acara yang bertajuk Excluive Socialite Gathering dan dikemas dalam bentuk talkshow ini berlangsung meriah bahkan membuat antusias yang hadir tidak terbendung, secara yang hadir adalah sosialita kota Medan, sistaaah.



Apalagi yang dibahas tentang kecantikan dari pakarnya dr.Grace, ditambah pengalaman Emily yang sering sharing  tips  kecantikan di Instagram, ya udahlah rammmee hehe.

Berlanjut pada malam hari ada Chill Out Party dan dihadiri para tamu dari pembeli, rekanan, dan para anggota Asosiasi Manajemen Indonesia cabang Medan.

Oiya Emily yang merupakan finalis 5 besar Indonesia Idol beberapa tahun lalu unjuk suara dengan tampil bernyanyi dan diiringi Skycoustic Band, tak pelak Emily mendulang tepuk tangan gemoroh dari para hadirin.

Tentu kemeriahan event ini ada pihak penyelenggara yang serius mengadakannya, yakni Wiraland Property Group. Event ini juga digelar sebagai apresiasi dan persembahan dalam rangka launching Rumah Contoh Tahap III, Rumah Contoh Terbesar dan Termegah di Medan.



Selain menyajikan hiburan yang memanjakan mata dan telinga, juga memanjakan lidah loh, sebab penyelenggara menghidangkan kudapan berkelas, mulai dari high tea, welcome drink, appetizer, BBQ party hingga cocktail, dari sekian banyak agenda selama event berlangsung, penampilan Emily Ryu adalah yang paling dinantikan. Gemerlap panggung dalam senja sore yang dihiasi ramainya lampu-lampu kecil cantik menjadi moment paling menawan saat Emily berdiri di panggung. Setiap tembang yang dia bawakan bersama Skycoustic Band berhasil membuat mata tak berkedip, sebagai bentuk jamuan untuk memanjakan para tamu undangan yang hampir mencapai 1000an orang saat itu.

Dan Emily juga dengan senang hati mem-posting di Instagramnya sedang berada di Givency One dengan memberi tag pada akun resmi perumahan @givencyone_signature dalam acara Exclusive Chill Out Party yang dikemas sebagai bentuk launching Rumah Contoh Terbesar & Termegah di Kota Medan pada 25 November 2018 lalu.

Acara launching Rumah Contoh ini ternyata digelar berbarengan dengan peresmian Mural Art Garden sebagai Taman Mural Pertama sekaligus Satu-Satunya di Kota Medan yang sudah diprediksi akan jadi destinasi swafoto terbaik dan terhits sepanjang tahun 2018.



Bagaimana Cara Agar Bisa Kunjungi Mural Art Garden di Givency One di Medan ?

Selama soft launching, Mural Art Garden sudah dibuka tapi tidak untuk umum. Jika ingin mengunjungi destinasi swafoto ini, silakan follow akun resmi perumahan @givencyone_signature terlebih dahulu kemudian  agar dapat mengunjungi seluruh spot Mural Garden,  tunjukkan instagram pribadi kita bahwa kita sudah melakukan following akun @givencyone_signature.

Pastinya, event persembahan Wiraland ini total banget, pengunjung juga terWow dengan keberadaan Rumah Contoh Givency One.

Sukses selalu Emily dan Wiraland!

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat.

Powered by Blogger.