Menu
/


Ba...ba...ba...babanana, hayo siapa yang bacanya sambil nanyi? Berarti tahu dong dengan karakter kartun dari film berjudul Despicable Me? Yup, bentuknya yang lonjong dan kuning seperti pisang jadi teman Gru, tokoh utama dalam film tersebut.

Nah, seharusnya dalam film kartun produksi Amerika, tokoh utama jadi idola, ini sebaliknya tokoh pengiring yang jadi favorit anak-anak, minions. Melihat fakta ini, Halton Place tanggal 9 Desember 2018 akan mengadakan Parade Minions di event Minions Carnival yang akan digelar dari jam 10 pagi sampai selesai.

Dalam acara itu, pengunjung gak hanya bisa menjumpai karakter Minions asli tapi juga melihat dan berburu pernak pernik unik Minions di Minions Merchandise Store yang mungkin selama ini aksesorisnya gak pernah kita jumpai di Medan. Lalu pengunjung akan ditemani tim Minions yang dikemas dalam Minions Mascot dan mereka akan berkeliling. Selain itu sedia juga wahana permainan anak selama karnival berlangsung, dijamin anak bakal betah, orangtua yang lelah hihi.

Dimana Minions Carnival Diadakan?






Minions Carnival digelar di Perumahan The Grand Menteng Indah, cluster Halton Place. Seperti yang aku tulis diawal, di Minions Carnival  ada banyak arena bermain, toko merchandise, food bazar, dan tentunya keberadaan Rumah Contoh Halton Place.

Rumah Contoh Halton Place diprediksi akan jadi Rumah Contoh terbaik se Medan Tenggara. Sebab bangunan, desain interior dan eksterior perumahan ini mengedepankan kualitas terbaik. Belum lagi letaknya yang cukup strategis. Dekat dengan pusat kuliner China Town Asia Mega Mas, tempat ibadah akbar Mesjid Raya, bahkan jalur bebas hambatan Jalan Tol Amplas. Wajar banget laris manis karena menawarkan banyak kemudahan dan memiliki nilai investasi tinggi, jika kita berencana ambil hunian untuk investasi.

Cluster Halton Place sendiri merupakan cluster terbaru dari komplek Grand Menteng Indah yang ada di Jalan Panglima Denai. Dan sudah dihuni sekitar 1500 kepala keluarga.

Nah, Minions Carnival bertujuan agar Orangtua, Pasangan Muda, atau pun calon orangtua bisa lihat Rumah Contoh, mempertimbangkan dan lain sebagainya bahkan hingga deal dalam proses pembelian satu unit *ahseeek, sementara anak-anak bisa tetap bergembira. Dan gak perlu khawatir akan keselamatan buah hati sebab seluruh area akan diawasi oleh safeguard (penjaga wahana) yang sudah terlatih menjaga dan mengawasi anak-anak yang bermain dalam arena nantinya.

Untuk pengunjung dewasa yang sekaligus menemani anak bersenang-senang, kita juga dapat melihat fasilitas mewah perumahan ini, mulai dari Club House, Indoor Swimming Pool, Children Play Ground, Fitness Station, Party Deck, Sunset BBQ Paviliun, Green Sanctuary, Flower Garden serta Security Entrace System.




Dan yang pualing penting nih, Minions Carnaval dipersembahkan secara GRATIS, tinggal melangkah masuk dan mengajak sebanyak-banyaknya orang-orang terkasih untuk dapat menikmati berbagai atraksi seru dari kawanan Minions plus berpose ria sepuas-puasnya dengan maskot Official Minions secara GRATIS pula. Oiya acaranya hanya sehari loh,  pada 9 Desember 2018 nanti.  Info lebih lanjut, klik wiraland.com/minionscarnival (085297275999)

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat.

Powered by Blogger.