Menu
/

Maria Simorangkir, gadis berdarah batak sekaligus Sang Juara Indonesian Idol 2018 akan pulang kampung ke Medan pada pertengahan Desember untuk meriahkan event yang diadakan Wiraland.

Event yang bertajuk Konser Revolusioner digelar Wiraland sebagai bentuk apresiasi bagi masyarakat Kota Medan yang selama ini sudah percayakan hunian idamannya bersama Wiraland.

Nah, event kali ini dimeriahkan oleh gadis bernama asli Maria Dwi Permata Simorangkir di Perumahan terbaru Wiraland, Perumahan Mayfair, Setia Budi pada 16 Desember 2018 mendatang.

Sekilas tentang Maria, ia adalah gadis kelahiran Medan, 16 tahun lalu tepatnya 7 Oktober 2001 dan sudah malang melintang di industri musik di usia semuda itu. Wajar saja kemampuan menyanyinya tidak diragukan sebab usia 2,5 tahun sudah menunjukkan bakat layaknya seorang penyanyi. Maria sendiri merupakan anak tunggal, sedari kecil sudah ikut beragam les untuk kembangkan bakatnya, mulai dari les vokal sampai les bermain musik.

Orangtuanya tampak totalitas mendukung bakat Maria, sehingga gak hanya harus bisa menyanyi tapi mahir mainkan alat musik, seperti piano, gitar dan biola. Hal inilah yang membuat alumni SMP Santo Thomas I Medan tak terkalahkan diajak Indonesia Idol lalu. Kekuatan vokalnya seolah mengajak penonton membuka mata bahwa kualitas sanggup hempaskan popularitas.

Jelang konsernya di Medan, Maria begitu semangat dan umumkan kabar tersebut kepada penggemarnya untuk segera daftar pada situs resmi Wiraland dengan melakukan swipe-up di instastory pribadi Maria

Nantinya pada Minggu, 16 Desember 2018 di Perumahan Mayfair, perumahan terhijau di Medan, di Konser Revolusioner, Maria akan tampil tunggal dan dimeriahkan juga oleh Dynamic Band. Gak hanya sajikan acara musik tapi juga bertabur lucky draw yang akan diundi setiap jam selama acara berlangsung. Wah mantab, kayak gini bikin makin betah jadi penonton konsernya hehe.

Berhubung acara ini diadakan tepat pada musim liburan bahkan memasuki hari natal, pengembang hadirkan Santa Claus yang berkeliling bagikan hadiah menarik dan aneka coklat serta permen bagi tamu undangan yang hadir.

Kalau kamu ingin dapat undangannya, bisa langsung kunjungi kantor pemasaran dan Rumah Contoh Perumahan Mayfair di Jalan Bunga Terompet, Setia Budi, sebelum tanggal 16 Desember yaaaa...

Tentang Perumahan Mayfair

Perumahan Mayfair merupakan perumahan terbaru besutan Wiraland dan juga perumahan hijau terbaik se Kota Medan. Dengan row perumahan besar yaitu 9 meter dan punya Jalan Penghubung dalam Perumahan sehingga akses jalan bagi penghuni lebih diuntungkan lagi untuk jalan besar Jalan Ngumban Surbakti, Jamin Ginting, serta Setia Budi, sehingga dapat dipastikan nilai investasi perumahan ini akan terus meningkat.

Sebagai satu-satunya perumahan hijau terbaik di Kota Medan, harga per unit mulai Rp. 400 Jutaan dan dipastikan harga tersebut akan terus meningkat sebab investasi Wiraland senantiasa meningkat dari tahun ke tahun.

Dan melihat antusias masyarakat Kota Medan begitu tinggi terhadap kebutuhan hunian, pengembang masih berlakukan penawaran BEBAS BIAYA KPR & PAJAK loh sampai akhir tahun 2018. Hal ini membuat pembeli bisa menang banyak, hemat sekitar 30 – 71 Juta Rupiah.

Info lanjut klik wiraland.com/maria_idol (0823 6262 8888)

Semoga bermanfaat!

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat. Mohon jangan masukkan link hidup saat mengisi kolom komentar. ^^ Biar gak capek kali ngapus broken link, ini kenapa jadi curhat haha

Powered by Blogger.