Menu
/

Pertanyaan di atas terbaca seperti ‘Sampai kapan kamu mau jomblo terus?’ lalu pengen di jawab, mungkin besok atau ntar sore tunggu aja *terDilan wkwkw.  Hiks pertanyaannya kok kepo banget siihhh? Lagian ngontrak pakai duit sendiri bukan duit desee? Pasti kita responnya langsung begitu ya kan.

Kalau mau jawaban jujur, tentu gak ada yang mau jadi kontraktor alias mengontrak rumah melulu. Belum lagi tekanan biaya hidup semakin meninggi dan mikirnya kalau punya rumah pribadi pasti hanya mimpi.

Tahun 2017, Badan Pusat Statistik memperlihatkan persentase Rumah Tangga menurut Status Kepemilikan Rumah Kontrak/Sewa di Indonesia mencapai 9,52%. Angka tersebut meningkat 1% dibanding tahun 2016 hanya 8,51%.

Pada tahun 2018 masih dari BPS, Ibu Kota Jakarta aja hanya 50,16% yang menempati rumah sendiri, sisanya menempati rumah kontrak.

Dan bahkan harga rumah di Jabodetabek menurut Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian mengalami kenaikan 20% tiap tahun. Kenaikan tersebut tidak dibarengi dengan angka kenaikan gaji rata-rata karyawan atau buruh hanya 10% per tahun, dan belum tentu merata.

Masih berdasarkan data BPS yang menunjukkan bahwa penghasilan generasi milenial Jakarta sebanyak 46% di bawah 4 juta rupiah ckckck mendominasi ya huhu dan pastinya kondisi ini pasti dialami dengan ibukota besar lainnya di Indonesia.

Sementara sewa hunian malah teruuusss naik, lalu gimana mau nabung buat beli rumah, bayar kontrakan aja engap engap? Nah, mumpung masih muda ni, impian punya rumah tetap masih bisa diusahakan, jangan sedih yaaa. Solusinya bisa dengan berhemat atau menabung uang DP aja dulu daaan rajin lihat promosi rumah.   

Lalu bagaimana caranya ya agar kita gak lagi mengontrak alias kontraktor di Medan? Aku punya tips jitu nih, yakni program spektakuler Wiraland! Dijamin bisa punya rumah murah di Medan .

1. Buat Rencana Anggaran Pasti 

Kenapa harus pasti meski tidak ada hal yang pasti dalam hidup ini? Maksudnya kita harus realistis saat buat anggaran harga hunian incaran. Tetapkan harga hunian incaran, dengan begitu akan lebih mudah menyusun strategi mengumpulkan DP. Di Wiraland, kita bisa memilah-milih harga hunian yang sesuai kemampuan. Ada banyak jenis hunian yang bisa dipilih, harga mulai Rp 300 Jutaan sampai milyaran tergantung kebutuhan kita.

2. Selamat Tinggal DP 30%!

Di Wiraland Property Group, DP bagi pembeli hunian pertama kali adalah 10% dan bisa dicicil sampai 10 kali.  WOW banget kan? Jika biasanya kita harus ada pegang uang simpanan sebesar 20-30 persen dari harga jual rumah, maka dipengembang ini gak perlu pusing memikirkan tabungan DP karena uang mukanya aja bisa dicicil sampai 10 kali. Dengan pilihan pembayaran seperti ini akan menjadi pilihan terbaik bagi kita  untuk bisa punya rumah murah dengan cepat di Medan. Kapan lagi kita bisa punya rumah murah di Medan mulai Rp 300 Jutaan kalau bukan di Wiraland. Di banding dengan beli tanah saja, belum lagi ongkos membangun rumahnya, wah tak terbayangkeun.

3. Catat Nomor HP Marketing Profesional/Developer Terpercaya

Punya nomor HP marketingnya sangat penting apalagi jika developernya terpercaya seperti Wiraland Property Group yang sudah memiliki track record  jam terbang tinggi. Pengembang dengan track record yang baik tentu punya banyak rekanan kerja sama, mulai dari bank sampai supplier penyedia bahan bangunan terbaik. Dengan demikian, kita tidak perlu ragu atau bertanya-tanya tentang kejelasan hunian kita nantinya. Kita pun juga bebas berkonsultasi dengan Marketing Profesional Prooperti Medan Wiraland untuk memastikan segala dokumen yang harus disiapkan untuk kebutuhan KPR.

4. Manfaatkan Penawaran/Promo Properti

Tadi DP bisa dicicil sampai 10 kali, manfaatkan juga promo BEBAS BIAYA LAINNYA yang meliputi biaya akad KPR & Pajak sehingga bisa membuat hemat sangat banyak. Soalnya ada biasanya nominal pajak yang harus dibayar untuk sebuah hunian biasanya 5-10% dari harga rumah. Jika rumah yang ingin dibeli seharga Rp 500 Juta, maka pajaknya adalah sekitar Rp 50 juta, nah itu  belum lagi biaya akad KPR. Ckckckc banyak kan?  Maka manfaatkan promo BEBAS BIAYA LAINNYA.  Progam ini sengaja diberikan untuk mempercepat warga Medan segera punya hunian dengan referensi harga hemat. Cicilan terasa lebih murah.

5. Rajin Akses Wiraland.com

Wiraland(dot)com merupakan situs berbasis info perumahan terbaik proyek Wiraland yang membantu masyarakat Medan mencari dan memiliki rumah idaman mereka. Ada banyak program dan penawaran di wiraland(dot)com, sehingga siapapun berkesempatan untuk mendapatkan penawaran spesial dari proyek-proyek ternama milik Wiraland.

Berikut kisaran harga properti milik pengembang ini antara lain:

a. Kavling Tanah Siap Bangun mulai dari harga Rp 200 Jutaan berada dalam lokasi perumahan sehingga sangat mudah untuk dibangun.

b. Rumah Tumbuh Ekstra Lebar dengan Tanah Luas mulai harga Rp 300 Jutaan di River Valley Residence. Dengan Rumah Tumbuh, siapa saja bisa cepat punya rumah. Seiring waktu, tinggal membangun lagi nanti rumah yang lebih luas.

c. Promo menarik seputar DP yang bisa dicicil sehingga tidak perlu pusing.

d. Rumah Mewah Murah di Medan lokasi strategis di Setia Budi mulai dari Rp 600an Juta yang berada di perumahan Mayfair.

e. Program KPR Tenor Panjang yang bisa membuat Anda memiliki cicilan KPR murah untuk rumah di Medan. (cicilan sampai 20 tahun)

Perumahan Givency Tahap 3

Cluster Halton Palace, Menteng Indah

Nah, kira-kira sudah punya jawabankah ‘Sampai Kapan Mau Kontrak Rumah?’, sampai Wiraland tak henti sebar-sebar promo terbaik.

Semoga Bermanfaat!

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat. Mohon jangan masukkan link hidup saat mengisi kolom komentar. ^^ Biar gak capek kali ngapus broken link, ini kenapa jadi curhat haha

Powered by Blogger.