Menu
/
Berkendara menggunakan jasa layanan saat ini sudah jadi kebutuhan, apalagi buatku yang posisi tinggal lumayan jauh dari pusat kota, berkegiatan sebagai blogger, sehingga untuk hadir tepat waktu pada sebuah event tentu sekarang sangat mudah, hanya melalui smartphone, jemputan udah muncul deh di depan rumah.

Berhubung seringnya memakai jasa taxi dan motor online, aku sempat mengalami kejadian gak enak, seperti supir yang mengantuk dan supir yang punya masalah dengan matanya.

Pada supir yang punya masalah dengan matanya, berkendara dengannya sangat tidak nyaman, sang supir seolah melihat apa yang didepan jalannya adalah lubang, sehingga jalan kendaraan menjadi tersendat-sendat. Belum lagi jika kondisi sedang hujan deras yang membuat jarak pandang sedikit kabur karena titik-titik air dan embun pada kaca mobil, hoho itu suasana berubah jadi horror, wkwkw 
Dan aku tahu rasanya punya mata yang gak sehat, apakah itu rabun jauh atau rabun dekat, karena aku sudah mengalaminya.

Antisipasi kejadian tersebut, pada 26 September 2019 lalu Bluebird kerjasama dengan Essilor, salahsatu perusahaan penyedia  lensa kacamata melaksanakan kegiatan pengecekan mata gratis kepada seluruh pengemudi Bluebird di area Medan.

Pengecekan mata gratis diadakan di Pool Bluebird Medan, Jl. Kapten Muslim, No.92, Dwi kora, Medan Helvetia, Medan, Sumatera Utara, ditujukan pada lebih dari 200 pengemudi Bluebird dari berbagai pool di Medan.


Selain dapat pengecekan mata gratis, pengemudi Bluebird juga mendapatkan kacamata dari Essilor. Wah, happy banget pasti pengemudi Bluebirdnya huhu, sampai ke kesehatan mata aja diperhatikan perusahaan.


Kegiatan serupa juga udah berlangsung di Jakarta, Bandung dan Semarang. Oiya kegiatan ini ternyata merupakan rangkaian acara kerjasama Bluebird dan Essilor yang tujuannya meningkatkan keselamatan masyarakat dalam berkendara terutama pengemudi Bluebird dengan tajuk #safetyriding campaign

Bluebird Siap Sambut World Sight Day

Adrianto Djokosoetono, Direktur PT. Blue Bird Tbk, menyampaikan bahwa kegiatan yang diadakan pada tiga kota, Bandung, Semarang dan Medan merupakan kelanjutaaan dari kegiatan serupa yang sudah dilaksanan di Jakarta dan acara ini jadi rangkaian kegiatan sambut ‘World Sight Day’ atau Hari Penglihatan Sedunia, pada 10 Oktober nanti.

Kenyamanan dan keselamatan pelanggan ujar Adrianto merupakan faktor mutlak yang kami tawarkan pada setiap masyarakat yang berpergian menggunakan layanan transportasi Bluebird, dalam hal ini menyiakan kondisi pengemudia yang siap sedia dan fit.

Maka dari itu lanjut Adrianto, kami berkomitmen untuk senantiasa kerjasama dengan mitra strategis seperti Essilor, sebagai salahsatu perusahaan lensa kacamata terdepan di dunia dalam meningkatkan kesehatan mata pengemudi.

Aku pun auto kepo dengan Essilor dong secara aku pemakai setia kacamata, sebuah benda yang akan dicari lebih dulu saat bangun tidur daripada nyari suami, *eh wkwkw

Tentang Essilor

Essilor adalah penggabungan dua perusahaan, Essel dan Silor pada 1972, keduanya ini adalah perusahaan yang mendominasi pasar kacamata Prancis pada pertengahan abad ke-20.

Ternyata Essilor perusahaan kacamata yang tydac diragukan lagi ya kiprahnya dalam meningkatkan penglihatan.

Essilor terkenal di dunia, apalagi sudah beroperasi di 100 negara dengan memperkerjakan lebih dari 55.000 staf, karena lensa Varilux, lensa varifocal (variable focal) pertama di dunia, yang diciptakan pada 1959. Essilor gak sekadar perusahaan tapi juga lembaga riset, sehingga lahirlah banyak merek kacamata berkelas dari Essilor ini seperti Varilux, Crizal, Transtions, Eyezen.

Balik lagi ke event, Peter Pelnis selaku Country Manager Essilor Indonesia mengatakan bahwa salahsatu misi Essilor adalah melindungi dan mencegah risiko kesehatan mata masyarakat termasuk rekan-rekan yang berprofesi sebagai pengemudi di Bluebird. Peter yakin kegiatan ini tidak hanya dapat meningkatkan daya lihat pengemudi tapi juga kesadaran dan keselamatan berkendara meningkat juga.

Dan pihak Bluebird ujar Achmad Suhandi selaku General Manager Bluebird Area Medan, juga menyediakan fasilitas layanan kesehatan dokter umum dan spesialis di masing-masing pool.

Alhamdulillah yah dengan begitu makin aman dan nyaman dong ya berkendara dengan Bluebird.
Bahkan dulu sebelum taxi online marak seperti saat ini, Bluebird jadi andalanku loh, saat itu ada event, malam pula pulangnya, hujan deras, anakku heboh menunggu di rumah, tidak bisa tidur karena Khalil masih menyusui, pesan taxi online lain gak ada yang mau pick up huhu, dan Bluebird-lah penyelamatku, bapaknya baik banget.

Sekarang persebaran Bluebird juga lebih banyak ada 600 titik eksklusif baik di hotel, mal, pusat perbelanjaan dan lokasi lainnya.

Informasi lebih lanjut tentang Bluebird bole main ke websitenya di www.bluebirdgroup.com.


Semoga bermanfaat.

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat. Mohon jangan masukkan link hidup saat mengisi kolom komentar. ^^ Biar gak capek kali ngapus broken link, ini kenapa jadi curhat haha

Powered by Blogger.