Menu
/
Bismillah,
Assalamualaykum,

Aku kadang suka dapat inbox di Instagram, kaka kamu kok aktif kali sih? Tipsnya apa?

Jadi momblogger atau emak blogger tampak dari luar kayaknya bahagia terus ya haha. Alhamdulillah kalau semua yang lihat pada begitu, padahal ya gak juga sih wkwkw.

Baru-baru ini aku habis meliput acara dua hari secara full, dan gak nyangka kalau di tanggal segitu adalah jadwal datang bulan, kirain kan hamil juga hihi, ternyata belum rezeki, dan kondisinya aku gak bawa pembalut, oh nooo.

Pernah juga datang ke event yang ruangannya super dingin, dulu pas gadis kondisi badan masih okelah, sekarang sudah jadi emak, aku agak melambaikan tangan dengan suhu ruangan yang dingin.

Lalu, aku pernah mengalami gak bawa uang cash pas ke event, padahal banyak jajanan yang aku suka, akhirnya menahan selera. Ini sih derita gue ya kan wkwkw.

Trus apa dong tips jadi Emak Blogger yang aktif ?

1. Izin dan ridho suami 

Percayalah dibalik instastoryku yang seperti semut itu sekali dua kali berkat memantau event demi follower, itu semua karena izin dan ridho suami, sehingga tampaklah istrinya ini aktif jadi momblogger. Alhamdulillah, makasi ya Suami ^^

2. Jaga Pola Makan dan Gaya Hidup

Sadar kalau umur udah berkurang, kondisi tubuh juga pasti gak se-macho dulu dong wkwkw, *berasa auto jompo deh* , nah karena modal tahu diri itu, sejak setahun terakhir aku dan suami praktis ubah pola makan ke arah yang lebih sehat dan juga gaya hidup, mulai rajin olahraga, jalankan prinsip zero waste

3. Selektif Hadir di Event

Seaktif-aktifnya emak blogger pasti dia akan lebih sering di rumah haha. Sejak jadi emak ada banyak prioritas termasuk selektif untuk hadir ke event, dan fokus hadir ke event parenting, sesekali di selingi dengan event kecantikan, keuangan, dan lain-lain. Jatah keluar sebulan itu paling banyak 3 kali.

Selebihnya aku aktif di sosmed aja, sharing info-info berpaedah.

Lalu tips percaya dirinya apa Mak?

Tips percaya diriku adalah fokus pada perbaikan kualitas diriku Mak. 

Tapi kalau urusan anyang-anyangan, apalagi pas meliput event, waduh itu bisa membuat rasa percaya diriku porak poranda juga Mak. Bayangin kalau udah anyang-anyangan, bisa buat bolak-balik ke toilet, meliput event pun jadi gak maksimal berimbas pada hasil tulisan liputan yang gak optimal huhu.

Kenali Penyebab Anyang-Anyangan

Anyang-anyangan adalah keadaan nyeri dan tidak nyaman saat buang air kecil.

Penyebab anyang-anyangan juga dapat bervariasi seperti menahan pipis, area miss V gak bersih, pengaruh hormon, pola makan dan minum yang salah, penggunaan sabun pembersih kewanitaan, dll

Nah, kalau diingat-ingat, penyebab aku kena anyang-anyangan, karena menahan pipis dan area miss V gak bersih.

Sehingga dalam sehari untuk mencegah anyang-anyangan, aku bisa beberapa kali ganti celana dalam.

Di area kewanitaan kita itu ada bakteri baik, nah kalau kita gak jaga kebersihan dan pola hidup sehat, bakteri ini berubah jadi jahat, itu sebab 80% kasus anyang-anyangan disebabkan bakteri Escherichia coli atau dikenal dengan singkatan E.Coli.

Bakteri E.Coli suka berada di kloset jorok atau pada air yang gak bersih, sehingga kemungkinan besar bakteri itu masuk dan menempel pada dinding sel epitel saluran kemih, akibatnya pipis gak tuntas dan sebabkan nyeri saat pipis.

Jika sudah begitu, sungguh tak nyaman sekali kalau dalam suasana meliput event huhu.

Prive Uri-Cran plus Ekstrak Cranberry: Solusi Atasi Anyang-Anyangan



Sebagai Emak Blogger profesional, sebisa mungkin kewajiban meliput event dipenuhi dong, lalu gimana disaat yang sama eh anyang-anyangan datang.



Alhamdulillah ada Prive Uri-Cran plus Ekstrak Cranberry, suplemen alami produksi Combiphar, yang mengandung ekstrak Cranberry. Tersedia dalam bentuk  kapsul  ( 250 mg Cranberry extract per Capsule ) dan bubuk yang tiap sachetnya berisi 375 mg ekstrak Cranberry. Isi per box terdapat 15 sachet, dan satu box dijual dengan kisaran harga 94-121K.

Praktis banget ya!



Pertama kali ngerasain Prive Uri-Cran plus Ekstrak Cranberry, warna cairannya pas dituang air dingin, pink kemerahan, rasanya segeeer dan ada asem-asemnya.

Agar khasiatnya maksimal, sebaiknya konsumsi jus Cranberry 2 gelas perhari, yang per gelasnya sekitar 150ml, selama kurang lebih 10 hari.

Ada Apa dalam Cranberry ?

Buah Cranberry udah lama diteliti dan diketahui kaya akan zat proantocyanidin (PAC) yang mampu cegah bakteri E.coli menempel di dinding saluran kemih.

Cranberry sendiri  adalah buah yang masih masuk dalam silsilah keluarga beri dan katergori makanan sehat. Di Amerika, pada hari raya tertentu Cranberry  dijadikan hidangan pelengkap. Cranberry  yang asli dari Amerika, selalu dipanen hanya pada bulan September dan Oktober saja.

Jadi, kalau mau Cranberry asli kudu jauh ke Amrik dulu ya, jika mau yang impor, pasti udah dalam keadaan kering, dan harganya selangit.

Cranberry mengandung  vitamin E semacam vitamin awet muda, dan ada vitamin C, yang bermanfaat meningkatkan kekebalan daya tahan tubuh. Selain itu Cranberry juga kaya fiber yang bermanfaat jaga sistem pencernaan. Bahkan ada kandungan asam folat juga .

Sekarang kalau udah mulai terasa gejala anyang-anyangan, langsung minum
Prive UriCran plus Ekstrak Cranberry.

Dimana bisa beli Prive UriCran plus Ekstrak Cranberry? Di lokasiku belum merata dijual di apotek terdekat, tapi dapat ditemukan di Guardian atau beli online ^^.

Semoga Bermanfaat ^^.

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat. Mohon jangan masukkan link hidup saat mengisi kolom komentar. ^^ Biar gak capek kali ngapus broken link, ini kenapa jadi curhat haha

Powered by Blogger.