Menu
/
Bismillah
Assalamualaykum,

Review GO-CLEAN dan Pengalaman Saat Order GO-Clean untuk ke Marelan


Mak, apa yang paling gak enak abis menyambut tamu ? Yes, membereskan rumah yah wkwkw. Jadi, semalam adalah giliran rumahku yang didatangi kelompok pengajian kecil di tempatku tinggal. Tema pertemuan kami yaitu membuat Pizza Teflon, yeay!

Jam 2 sore para tamuku yang terdiri dari adek – adek yang masih single, lalu disusul para mamak dengan anaknya dong.

Nah, dalam menyambut tamu, aku juga mempersiapkan kehadiran tamu kecil, tugas ini aku delegasikan pada Khalil (4 tahun). Teras menjadi lokasi main bola, ruang tamu jadi lokasi baca buku, main boneka, kemudian ruang tengah untuk para mamak.

Sampai sini kebayang ya rumahku bakal kotor kayak apa mulai dari teras sampai dapur haha.



Belum lagi kamar anakku yang amat sangat berantakan. Lalu lantai dapur yang lengket sebab adonan pizza. Terus tumpukan piring kotor di westafel. Oke well, sepertinya aku perlu pahlawan kebersihan.

Nah, malamnya abis magrib, aku langsung order GO-CLEAN, Alhamdulillah dapat. Aku order untuk Kamis pagi jam 9.

Dan betapa tadi malam tidurku lumayan nyenyak, selain abis pijat kaki sendiri, trus juga hari ini menanti ibu mitra GO-CLEAN datang, yeay!

Agar kerjaan ibu gak terlalu lama, sebagian sudah aku kerjakan, kayak piring kotor  yang menumpuk, kamar anak yang kayak kapal pecah, sudah aku bersihkan. Urusan menyapu, mengepel, setrika sedikit baju anak dan dewasa, aku serahkan pada ibu mitar GO-CLEAN.

Sebelumnya aku pernah order dan Review GO-CLEAN,

( Baca juga: Perlu Bantuan Beberes Saat Ramadan, Order ART Infal Aja di GO-CLEAN Medan)

Qodarullah dapat mitra GO-CLEAN yang baek banget, kerjanya ligat dan bersih pulak. Saat itu lorong tempat aku tinggal tekepung air dari tali air yang meluap, terpaksa mitra GO-CLEAN aku jemput ke depan lorong dengan kondisi kami melewati arus air yang lumayan tinggi, hampir sedengkul. Alhamdulillah-nya si ibuk gak ngomel loh. Baeklah pokoknya.

Lalu orderanku kali ini, juga dapat ibu mitra GO-CLEAN yang juga baek banget, masyaAllah. Padahal lokasi si ibu jauh banget, di Mandala. Mandala – Marelan seperti jarak bumi ke matahari *lebaaay hihi, intinya jauh banget, pake helm.

Sekilas Tentang GO-LIFE

Buat kita yang punya gaya hidup yang simpel dan gak mau ribet, apalagi pas ibu mitra GO-CLEAN orderan ku datang, begini responnya

‘Jarang loh ada yang order di daerah ini, berarti ibu termasuk kaum sosialita”

Alhamdulillah Bu, aku masuk barisan BPJS ( Budget Pas pas-an Jiwa Sosialita ) wkwkw

Nah aplikasi GO-LIFE ini menjadi alternatif dalam memudahkan hidup kita termasuk momblogger lyfe kayak akoh.

GO-LIFE sendiri merupakan aplikasi layanan nomor satu dan bagian dari GOJEK. Sekarang udah ganti logo dan warna brand, orange.

Review GO-CLEAN dan Pengalaman Saat Order GO-Clean untuk ke Marelan

Di GO-LIFE ada 7 layanan yang bisa kita nikmati di 70 kota di Indonesia, seperti:



GO-MASSAGE
GO-CLEAN
GO-AUTO
GO-GLAM
GO-FIX
GO-DAILY
GO-LAUNDRY

Pastinya ketujuh layanan di atas sudah melewati proses seleksi yang puanjaaang dan ketat, sehingga kita gak perlu khawatir.

Sekilas Tentang GO-CLEAN 

GO-CLEAN adalah layanan bebersih profesional, catet ya profesional, sebab meskipun kerjanya seperti terlihat mudah, tapi kalau gak punya ilmunya pasti gak bakal sebersih seperti yang sudah aku alami, dan jasa ini berbasis aplikasi,ssementara baru ada di Jabodetabek, Medan, Bandung, Surabaya, Bali, Balikpapan, Makassar dan Manado.

Jenis bangunan yang dibersihkan GO-CLEAN 

GO-CLEAN menyediakan layanan membersihkan rumah, kos, apartemen, dan ruko serta perkantoran.

Layanan Utama yang diberikan GO-CLEAN

Adapun layanan yang diberikan GO-CLEAN seperti menyapu, mengepel, membersihkan debu, membersihkan kamar mandi dan merapikan ruangan.

Selain itu ada juga layanan tambahan kayak, jasa setrika, melipat pakaian, membersihkan lemari, membersihkan kulkas, cuci piring, membersihkan kitchen set, membersihkan kompor, ganti seprei.

Bahkan ada temanku yang order GO-CLEAN untuk bantu dia membersihkan buku dan rak bukunya yang berdebu.

MasyaAllah, so happy!

Ditunggu inovasinya ya GO-LIFE mana tau layanannya bertambah seperti GO-GARDEN, membersihkan halaman hihi

Harus ya Order GO-CLEAN?

Gak harus juga sih, wkwkw, kalau ada rezeki lebih, terus pengen kayak ratu sehari gitu, sebab bosan juga ya bersihkan rumah *eaaak, muncul hestek bukan Nia Ramadhani haha, maka aku pesan GO-CLEAN

Kadang khawatir ragu dengan kualitas mitranya? Hempaskan pemikiran itu saudara-saudara, pas order pastikan baca bismillah sehingga dapat mitra yang totalitas. Karena GO-LIFE sangat selektif memilih mitra, dilihat dari pengalaman, ramah dan punya latar belakang baik.

Mitra pun dilatih oleh pelatih profesional yang bekerjasama dengan GO-LIFE, menggunakan alat kebersihan terbaik, kemudian lebih hemat dan kita bisa menyesuaikan dengan isi saldo GOPAY kita.

Mau order GO-CLEAN tapi belum ada di daerahku huhu, Gimana?

Kalau belum ada, boleh mention ke IG @golifeindonesia atau wapri ke Bu Tina, mitra GO-CLEAN akuh, mana tahu tim GO-CLEAN mau adakan promosi di daerah yang belum terjamah GO-CLEAN.

Tips Pesan GO-CLEAN untuk Ke Medan Marelan

Order GO-CLEAN  di Medan Marelan cukup susah kawan, sebab udah masuk pinggir kota, tapi aku perlu banget kedatangan mitra GO-CLEAN  huhu. Aku sudah order GO-CLEAN  sejak hari Selasa tapi selalu gak berhasil, sampai di-cancel dua kali, tapi aku sabar, aku gitu orangnya, haha *plak

Tips-nya adalah,

Pertama, orderlah pada malam hari. Jika order GO-CLEAN pada siang hari pasti tampilannya malah layanan untuk Apartemen yang muncul, betul? Nah, pada pagi-siang hari mitra GO-CLEAN pada kerja dong, maka orderlah pada malam hari.



Oiya kalau mau order untuk Sabtu-Minggu, mending order jauh-jauh hari deh, kan di aplikasinya kita bisa menentukan waktu order. Mengapa order jauh hari? Sebab, Sabtu-Minggu itu jadwal beberes mitra GO-CLEAN sudah full sodara-sodara.


Kedua, orderlah untuk 1 jam ke atas. Sadar diri karena rumahku jauh, jadi nanggung aja gitu minta mitra Go Clean bersih-bersih rumah untuk 1 jam aja, paling gak aku order 2 jam – 3 jam. Kemudian aku selalu order layanan regular, dimana mitra bawa peralatan milik sendiri, kenapa? Karena biar mitra kerjanya nyaman, kan pakai alat sendiri, kalau alat di rumahku memang sih lengkap, tapi gak se-lengkap mitra, bahkan kain lap furniture bahan kayu dan bahan kaca aja beda gaes.

Ketiga, tukar tukaran nomor whatsapp dengan mitra Go Clean nya, biar dibantu jika kesulitan memesan mitra Go Clean via aplikasi.

Nah, semoga tipsnya bermanfaat ya.

Bu Yustina Haryati, Mitra GO-CLEAN yang Ramah dan Pekerja Keras

Usai cuci piring, aku lihat jam, baru setengah jam lagi Ibu Tina datang pikirku dan aku sempatkan cek hape, ternyata ibu udah on the way.

Mungkin ini hikmah dari di-cancel orderan sampai 2 kali, oleh Allah dikasi mitra GO-CLEAN yang terbaik hehe, terima kasih ya Allah.

Sesampainya Bu Tina di rumahku, Alhamdulillah gak nyasar, oiya sebelumnya di chat aplikasi, Bu Tina bertanya nanti di rumahku bakal ngerjain apa aja, nah aku jawab, kalau aku perlunya setrika, sapu dan pel.

Sebaik ibu Tina masuk ke dalam rumah, pun aku juga udah siapkan lokasi untuk menyetrika, Bu Tina langsung menyetrika sambil sesekali kali bercerita tentang kehidupan *tsaaah

Sedangkan aku sambil merapikan printilan mainan Khalil yang berserakan, hadeeeh -_-

Ternyata Bu Tina sudah setahun terakhir menjadi mitra GO-CLEAN dan ia senang dengan profesinya sekarang, masyaAllah. Nah biasa orang yang mencintai pekerjaannya akan bekerja setulus hati.

Bu Tina ini postur tubuhnya tinggi besar, kerjanya ligat, pas menyetrika, swing-swing, nampak semangatnya, aku pun jadi semangat pulak ya kan, semangat supaya siap membereskan mainan Khalil dan mandi, soalnya dah bauk kali aku kurasa.


Cerita punya cerita, Bu Tina seorang single parent dan mengasuh 4 orang anak yang semuanya lelaki, anak yang paling kecil baru kelas 4 SD.

Bu Tina bekerja dari pagi sampai malam, ternyata saat aku order pasca sholat magrib, Bu Tina belum pulang ke rumah, sengaja nge-tem di tengah kota, biar banyak dapat orderan, masyaAllah ibuuu!

Pilot, adalah cita-cita anaknya yang nomor tiga, dan sekarang dia sudah SMP, waktu Bu Tina gak banyak, sebab jenjang SMA, Bu Tina akan langsung menyekolahkan anaknya di sekolah khusus penerbangan, Kita doakan yuk, semoga Allah cukupkan rezeki Bu Tina agar bisa menyekolahkan anaknya tinggi dan dikaruniakan anak-anak lelaki yang sholeh dan tangguh, Aamiin ya Rabb.

Usai menyetrika, Bu Tina capcus lap-lap debu di lemariku. Nah, pada poin ini yang aku suka dari GO-CLEAN, mereka pakai prinsip gak sekadar bersih tapi sehat, mana yang berdebu pasti di lap oleh mitra GO-CLEAN.


Setelah itu aku tinggal mandi, selesai mandi eh Bu Tina udah sedang menyapu teras. Sebelumnya mainan lego Khalil berserakan di sana.


Selesai sapu teras Bu Tina langsung, sapu ruang tamu dan ruang tengah, kemudian lanjut pel teras, ruang tamu dan  tengah. Lalu sapu kamar anakku dan pel. Pas masuk ke kamar Khalil, betapa takjubnya aku, meja belajar Khalil kinclong, padahal disana banyak coretan cat poster, krayon wkwkw, yang susah dibersihkan, ternyata Bu Tina pakai lap khusus saat membersihkannya.



Next, Bu Tina membersihkan kamar mamakku dan dapur serta  mencuci piringku abis memanaskan lauk dan sarapanku tadi.


Alhamdulillah 2,5 jam bersisa 6 menit sama Bu Tina, wuih kereeen ^^ Aku suka kinerja Bu Tina, insyaAllah bakal repeat order lagi, yeay.



Sebaik Bu Tina pulang, aku selesaikan report dan tap bintang 5 dooongg!



Terima kasih, Bu Tina, mitra GO-CLEAN terfavorit!


Semoga bermanfaat dan selamat mengorder GO-CLEAN ya Mak! hehe



Tetap semangat ya Ibu Tinaaa ^^

4 comments:

  1. Replies
    1. Cus diorder Mak hehe, sebelum jadwal ibunya padat

      Delete
  2. Masya Alloh.
    Enaknya hidup di kota, apalah saya yang hidup di kampung, tak bisa go clean, alias silakan beberes sendiri jika tak ada ART.
    Padahal murah ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah mb huhu, semoga segera ada ya, atau dm GOLIFE di IG, agar mempertimbangkan lokasi mb didatangi GO-CLEAN 😉

      Delete

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat. Mohon jangan masukkan link hidup saat mengisi kolom komentar. ^^ Biar gak capek kali ngapus broken link, ini kenapa jadi curhat haha

Powered by Blogger.