Menu
/
-Begini Rasanya Menyentuh HP Spectre x360 Terbaru, Laptop yang Hampir Mendekati Sempurna-

Suka takjub dengan teknologi yang teruuus berinovasi, rasanya laptop yang aku punya gak ada apa-apanya haha.

HP Spectre x360 terbaru


Jadi, pada 5 Desember 2019, aku menghadiri HP Spectre x360 Launching Event yang bertajuk Introducing The New HP Spectre x360 : Borderless Imagination di Higher Steps Dining, salahsatu cafe kekinian yang ada di kota Medan

Liputan event kali ini aku pergi bersama suami full team hehe, sekalian ajak mamak dan anak jalan-jalan juga sik. Kami sampai di event sekitar jam 12 kurang.

Sebaik sampai langsung deh beraksi foto foto flat lay. Seru juga ya foto flatlay dengan properti lengkap.

HP Spectre x360 terbaru 1




HP Spectre x360 terbaru 2



Setelah itu, MC meminta peserta untuk makan siang terlebih dahulu baru deh acara berlangsung.
Adapun pembicara pertama yang hadir yaitu Edo Jonathan Chandra selaku Indonesia Market Development Manager HP Inc. dengan Catur sebagai rekannya yang membawakan materi mengenai HP Spectre Terbaru.

Dalam pemaparannya Edo jelaskan bahwa fitur terbaru dalam HP Spectre x360 ini memiliki desain premium, dan inovasi terbaru dalam meningkatkan kinerja serta mobilitas.

Di beberapa review, mengatakan HP Spectre terbaru adalah laptop yang hampir mendekati sempurna. Kok bisa? Jadi, dalam dunia perleptopan ada semacam standar yang menilai teknologi laptop ini bagus dan yang ini belum memenuhi standar. Kata kuncinya ada di Project Athena. Nah, HP Spectre x360 terbaru ini bukan lagi memenuhi standar tapi jauuuh melewati standar loh, jadi kayak kasih lebih gitu ke user, gak mau setengah setengah.

HP Spectre x360 terbaru 3


Seri HP Spectre terbaru kami, jelas Edo memenuhi kebutuhan konsumen muda yang premium dengan menghadirkan desain indah dan bermakna.

Selain itu keberadaan HP Spectre juga didukung dari pertumbuhan ekonomi kita yang berkembang pesat di Asia Tenggara. Berdasarkan laporan Boston Consulting Group bertajuk Beyond the 'Crazy Rich': The Mass Affluent of Southeast Asia, jumlah konsumen premium dan perubahan gaya hidup mengalami peningkatan.

Dan sebagian besar konsumen merupakan kaum profesional muda dengan pengetahuan digital yang fasih dan selalu pengen sesuatu yang eksklusif. Kebayangkan kalau lagi ada tender bernilai milyaran, trus pas jumpa sama klien, eh pas lihat Laptop kita yang harga murahan tentu yang punya modal bakal mikir, dengan laptop begitu, apa kerjaan bakal kelar sesuai tenggat waktu, kira-kira begitu ya kan hehe.

Keunggulan HP Spectre x360 Terbaru


Sebelumnya HP sudah mengeluarkan seri HP Spectre x360, nah pada generasi baru ini ukurannya lebih kecil 13%, dengan rasio screen-to-body sebesar 90%.

HP Spectre x360 terbaru 4


Lalu detil perangkat juga lebih terlihat dalam warna elekhan nightfall black dan natural silver. 

Kemudian posisi port USB-C loh unik, diletak miring supaya memberi ruang pengaturan kabel yang nyaman.  

Ini kita masih bahas body, belum ke dalam-dalam HP Spectre x360 terbaru loh, siap-siap tercengang deh.

Dan memang pas aku sentuh laptop ini pertama kali, pede bakal meningkat 100 persen deh haha, terus itu keyboard, halus dan responsif, apalagi pen nya ya, pasti betah banget bagi yang suka desain di laptop. Layar sentuhnya apalagi, sangat sensitif hihi, maksudnya sangat responsif hehe.

HP Spectre x360 terbaru 5


Oiya pada layar juga dilengkapi privacy screen, biasalah ya kalau kerja bawa laptop di cafe, pengunjung suka kepo dengan apa yang kita ketik misalnya, nah kita bisa aktifkan tuh privacy screen.

HP Spectre x360 terbaru punya kinerja dua kali lipat dibanding generasi sebelumnya sebab didukung oleh prosesor quad cor 10th Gen Intel dengan Iris Plus Graphics yang pertama kali hadir di jajaran laptop konvertibel HP seri Spectre x360 terbaru.

Udahlah kencang kinerjanya, warna yang ditampilkan layar bisa milyaran loh. Betapa menyenangkan mata ya kalau nonton film dari HP Spectre x360 terbaru ini.

Daya tahan baterai gimana? Jangan tanya gaes, bisa 22 jam lebih. HP Spectre x360 terbaru juga fast charge, nge cas 30 menit doang eh udah dapat 50% gaes.  Untuk transfer data kecepatan bisa 3 kali sebab dilengkapi Intel Wi-Fi 6.

Gak ngerti lagi lah, seperti yang aku bilang tadi, HP Spectre x360 terbaru adalah laptop yang udah hampir mendekati sempurna sebagai sebuah laptop ideal.

Harga dan Ketersediaan


Pada launching HP Spectre x360 terbaru, dikenalkan juga produk lain yang didukung prosesor 10th Gen Intel Core seperti :

HP Spectre x360 terbaru 6


HP Spectre x360 terbaru dengan harga mulai 19 juta 999 ribu
HP Envy 13 tersedia dengan harga 14 juta 999 ribu
HP Pavilion x360 tersedia dengan harga 8 juta 999 ribu
HP Pavilion 13 tersedia dengan harga 8 juta 499 ribu

Jadi, mau pilih yang mana? tahun baru, laptop juga baru dong :-D

More info tentang HP, silahkan akses disini

tim blogger liputan launching HP Spectre x360












1 comment:

  1. Keren-keren semua laptopnya sampe tak berdaya, pengen punya semua. Dudududu..

    ReplyDelete

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat. Mohon jangan masukkan link hidup saat mengisi kolom komentar. ^^ Biar gak capek kali ngapus broken link, ini kenapa jadi curhat haha

Powered by Blogger.