Menu
/
- Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash, Rahasia Tetap Segar Saat Hamil-


vitalis body wash 1



Hamil adalah keadaan satu paket sebab ada senang dan ada sulitnya juga. Keadaan senang saat hamil itu ada banyak, lebih dimanjain suami, beberapa permintaan cepat sekali dikabulkan wkwk, lalu aku merasa lebih semok, pipiku chubby wuhuuu.

Keadaan sulit atau gak enaknya ada banyak juga haha, salahsatunya, bau badan. Dalam kondisi gak hamil, bau badan stabil, namun saat hamil apalagi ini udah masuk minggu ke-23, bau badanku jadi lebih dahsyat, terutama saat berkeringat, aku aja yang mencium aroma tubuhku sendiri bisa mual haha, apalagi suamiku ya kan.

Penyebab Bau Badan Saat Hamil


Ternyata penyebab bau badan saat hamil karena meningkatnya hormon Estradiol yang membuat indera penciuman ibu hamil lebih tajam.

Solusinya ya menghindar dari bau yang mengganggu, terus kalau bau berasal dari badan sendiri gimana? Ya kali aku menjauh dari badanku? Wkwkw

Selain peningkatan hormon Estradiol tadi, kelenjar keringat ibu hamil lebih hiperaktif, maka kalau udah keringat, ya kayak mandi jadinya.

Meskipun bau badan ini menganggu namun ada hikmah dibalik itu semua, tubuh ibu hamil sedang mempersiapkan pabrik susu, karena bayi baru lahir memiliki penglihatan yang belum sempurna, maka bayi akan mengandalkan indera penciumannya, dan membaui ibunya ketika proses insiasi menyusui dini, oh so sweet, masyaAllah tabarakallah.

Berhubung belum masuk ke jelang partus, aku memilih menikmati kehamilan dengan mencium aroma yang bikin aku bahagia aja deh haha.

Nah, beruntung ada sabun yang bisa atasi bau badanku. Jadi,  seminggu ini aku sudah sedang pakai sabun Vitalis Body Wash varian Fresh Dazzle.

vitalis body wash 2


Review Sabun Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle


Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle ini aku pilih karena aku perlu aroma yang segar dan seketika bikin fresh.

Kita bahas dari kemasan dulu yok! Vitalis biasa mengeluarkan produk parfum gitu, sekarang berinovasi sabun dengan aroma parfum, wah seperti apa ya?

Kemasan

vitalis body wash 3



Kemasan Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle berisi 200 ml, dengan warna botol hijau, desain botolnya mirip gitar spanyol, lalu dilengkapi tutup press top gitu, jadi gak gampang tumpah dan mudah dituang, praktis banget.
vitalis body wash 4



Lalu pada balik kemasan botolnya ada banyak keterangan, seperti penjelasan komposisi, pabrik produksi dan sosmed Vitalis.

vitalis body wash 5


Suprisingly¸ ada tersemat logo halal MUI, wah ini pertama kali aku nyobain produk sabun yang langsung ada logo halal MUInya loh, jadi merasa aman. Vitalis tampak serius nih perkara komposisi dan bahan baku sabun cair. Good Job!
vitalis body wash 6



Apa aja kandungan dalam Vitalis Body Wash Fresh Dazzle ini? 


Vitalis Body Wash Fresh Dazzle diperkaya dengan ekstrak Jeruk Yuzu dan The Hijau.


vitalis body wash 7

Baru tahu ada nama Jeruk Yuzu. Jeruk Yuzu adalah jeruk manis asal Jepang yang banyak mengandung vitamin C. Ada penelitian juga yang dilakukan tahun 2017, Jeruk Yuzu terbukti dapat perbaiki suasana hati yang sedang buruk.

Wah, pantes banget, abis mandi pakai Vitalis Body Wash Fresh Dazzle, aku serasa kayak dapat banyak transferan di rekening *eh

Vitalis Body Wash Fresh Dazzle, selain ada kandungan Jeruk Yuzu, juga diperkaya dengan manfaat Teh Hijau. Teh hijau, gak hanya bermanfaat saat diminum tapi bagus banget dalam perawatan kulit, seperti dapat mendetoks kulit dan mencegah kanker kulit. 

Bagaimana tekstur sabun Vitalis Body Wash Fresh Dazzle ?


Teksur dari sabun Vitalis Body Wash Fresh Dazzle ini kental dan berwarna hijau pupus.

vitalis body wash 8


Saat diaplikasikan di shower puff, dituang tiga kali putaran, diberi sedikit air, remas-remas shower puff, busanya melimpah, cukup untuk sekali gosok-gosok, hemat euy. Inilah sebab aku happy pakai sabun cair.

Kadang hematnya kebangetan sih, ayo disini mana tim yang nambah air di wadah sabun cair yang habis, lalu dikocok-kocok, tuang, dan pakai lagi? Wkwkw

Idealnya, setahu aku sabun cair gak boleh terkena air biasa, makanya tutup botol Vitalis Body Wash Fresh Dazzle, didesain rapat banget yak, biar gak masuk air mandi kita yang heboh itu, agar tidak merusak teksur cairan sabunnya.

Terus kalau sabun cair kan, gak khawatir jatuh-jatuh sabunnya, dibanding saat pakai sabun batang yang suka nackal, licin banget.

Sensasi Usai Mandi Parfum dengan Vitalis Body Wash Fresh Dazzle


Uniknya lagi saat bilas sabun Vitalis  Body Wash Fresh Dazzle dengan air, sensasi dikulit itu gak kesat tapi gak juga licin kayak ada sisa sabun gitu efek usai pakai sabun cair biasa, pakai sabun Vitalis  Body Wash Fresh Dazzle, justru sensasi dikulit itu pas, ngerasa bersih aja dan kulit auto lembyut.

Usai mandi parfum dengan Vitalis  Body Wash Fresh Dazzle, aroma segar memenuhi kamar mandiku dan juga kulitku.

Selanjutnya aku akan review dua varian dari Vitalis Body Wash, nah menurutku aroma parfum yang lumayan strong itu ada di varian Fresh Dazzle, tapi setelah mandi, aroma parfumnya berubah jadi soft gitu, merasa lebih pede sekarang abis mandi hehe, bawaannya mau bilang ke suami, cium bwang, cium, adek wangi loh, trus aku dihujat netizen yang jomblo.

Review Sabun Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash White Glow 


Dalam inovasi produknya, Vitalis Body Wash mengeluarkan 3 varian, satu varian udah aku bahas, nah varian berikutnya ada yang White Glow Skin Brightning.

vitalis body wash 9


Vitalis Body Wash White Glow
memiliki desain sama dengan yang botol hijau tapi yang ini warna botolnya pink.

Dengan kandungan ekstrak Licorice dan Susu, melengkapi Vitalis Body Wash White Glow ini, aromanya kayak aroma buah plus ada aroma permen juga. Dibanding Fresh Dazzle, harum parfum White Glow Skin Brightning sedikit lebih soft.

vitalis body wash 10


Warna tekstur sabun Vitalis Body Wash White Glow ini putih kental, efek kandungan ekstrak Licorice atau akar manis dan susu kali ya jadinya putih. Klaim pakai sabun ini, dapat menjaga kelembaban, merawat kulit sehingga kulit tampak cerah deh.

vitalis body wash 11


vitalis body wash 12



Review Sabun Vitalis Parfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty 


Varian terakhir dari Vitalis Body Wash ada Vitalis Body Wash Soft Beauty dengan warna botol ungu.


vitalis body wash 13

Vitalis Body Wash Soft Beauty ini mengandung ekstrak Alpukat dan Vitamin E. Manfaat alpukat mah udah gak diragukan lagi ya, apalagi untuk ibu hamil, begitu juga dalam dunia kecantikan, ekstrak alpukat berguna membuat kulit halus dan lembap. Maka, klaim pakai sabun ini kulit lebih elastis, plus diperkaya vitamin E pula, yang menutrisi kulit.

vitalis body wash 14

vitalis body wash 15



Warna tekstur cairan dari sabun Vitalis Body Wash Soft Beauty tampak ungu muda.


vitalis body wash 16

Harum parfum dari Vitalis Body Wash Soft Beauty adalah yang paling soft huhu, duh sampai terharu hehe.

Tapi perkara tingkat kelembutan dari harum parfum bisa jadi beda ya kan, apalagi ibu hamil yang dari awal aku sampaikan penciumannya lebih sensitif.

Sekarang udah tahukan rahasia aku agar tetap segar saat hamil? Yes, mandi :-D mandi parfum dua kali sehari, apalagi kalau pakai Vitalis Body Wash, lalu kenakan pakaian longgar dan nyaman, minum lebih banyak, hindari makanan yang buat bau badan tak sedap seperti makanan yang mengandung daging merah atau terlalu banyak bawang, lebih baik banyak konsumsi buah dan sayur.

Jadi, kamu ada rencana mandi pakai Vitalis  Body Wash yang mana?



23 comments:

  1. Asik banget mandi pake vitalis. Kerasa lebih seger terus wanginya tuh tahan lama. Udah gitu kulit ga kering pas selesai mandi. Terasa lembab jadi makin seneng mandi. Berasa Me Time banget mandi pake vitalis tuh

    ReplyDelete
  2. Jeruk Yuzu hampir mirip khasiatnya dengan potongan cokelat ya kak, memenangkan juga tu kayaknya

    ReplyDelete
  3. Vitalis ini memang sabun mandi nomor satu. tidak hanya untuk perempuan tapi bisa juga dipakai untuk laki-laki yang memiliki bau badan yang super banget.

    ReplyDelete
  4. Aku paling suka yang ungu mbak, soft banget wanginya, menurutku. Tapi anak-anak lebih suka yang white glow. Wanginya berasa banget, kekuar kamar mandi, hmmm, wangi banget

    ReplyDelete
  5. Setiap aku baca Mama yg hamil ato abis melahirkan aku ikut senang lhoo.
    Semoga lancar yaa kehamilannya. Ditambah mandi pakai Vitalis, segar dan wangiiiii....

    ReplyDelete
  6. jangan-jangan setelah ada Vitalis ini, yang biasanya mandi 2x sehari sekarang jadi 3x sehari, Mba? :D

    ReplyDelete
  7. Iya nih udah dibagiin yaa ke kita-kita.. gimana rahasia si bumil ini teteup segerr meskipun lagi hamlun hehe... hmmm biasanya nih yaa kl emak2 asik mau mandi aja bawaan hamilnyaa bakal lahir dede syantik keknya... aamiinn

    ReplyDelete
  8. Ini sabun mandi yang bikin ibu-ibu betah lama-lama di kamar mandi ya Mbak? Aromanya bikin tenang dan nyaman. Jadi pengen nyoba, tapi saya cowok

    ReplyDelete
  9. Gara-gara tiga varian Vitalis ini, akutu gak punya alasan untuk mager gak mandi. Hahah..

    ReplyDelete
  10. Jadi mau cobain sabun vitalis deh, aku baru tau ada sabunnya dikira cm parfumnya doang

    ReplyDelete
  11. Sehat2 bumil, mandi pakai Vitalis biar selalu rileks dan good mood.

    ReplyDelete
  12. Kalo lagi hamil emang gampang keringatan ya mba Rasanya tuh panaaaas terus. Rasanya tuh mau mandiii terus. Pasti refresh ni setelah diguyur dan sabunan pakai Vitalis. Begitulah. Sehat-sehat selalu yaaa mba.

    ReplyDelete
  13. Selamat bumil,sehat-sehat ya. Moidnya memang langsung meningkat ya begitub mencium aromanya.

    ReplyDelete
  14. Semoga kehamilannya sehat dan persalinannya lancar ya. Mandi vitalis terus biar segar.

    ReplyDelete
  15. Bau badan pasti mengganggu banget..syukurnya saat ini sudah hadir produk vitalis ini... selain menambah percaya diri juga pastinya akan meningkatkan produktifitas

    ReplyDelete
  16. wah aku juga sudah pakai vitalis nih, suka banget sama yang fresh dazzle hehe. kalau suami malah suka yang white glow, haha. emang vitalis bikin wangi sepanjang masa ya

    ReplyDelete
  17. Iyesss.. mandi vitalis rasa mandi parfum bikin rilekss...

    ReplyDelete
  18. Awak suka yang warna pink, wanginya manis kayak permen buah hehehe

    ReplyDelete
  19. Wah bumil cyantik. Sehat2yaaaa..


    Btw aku dah cobain yg warna ijooo loh kak.. Aku suka wanginyaaa.. Favorit. Mana murah lagi. Haha

    ReplyDelete
  20. Sehat selalu yaa bumil semoga lancar sehat semua
    Sejak pakai vitalis jadi ga males masuk kamar mandi hahah

    ReplyDelete
  21. Biasa aja kak ngomong
    Bwang nyaa, cium adek bwaang

    Bawang kali ahh

    Tertanda
    *netijen jomblo bin julid 🤣

    Aku paling suka varian fresh dazzle alias tim hejoo

    ReplyDelete
  22. Jadi rajin mandi karena vitalis. Seharian bisa gonta ganti aroma sabunnya karna wangi semua..

    ReplyDelete
  23. karena memang ada kandungan dari buah alpukatnya ini sih ya bikin melembabkan, dan memang ga bikin kering d kulit. Kusuka banget sama Vitalis bodywash nya ini!

    ReplyDelete

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat. Mohon jangan masukkan link hidup saat mengisi kolom komentar. ^^ Biar gak capek kali ngapus broken link, ini kenapa jadi curhat haha

Powered by Blogger.