-->
Menu
/
- HP Indonesia Kenalkan 5 Inovasi Pada Laptop Gaming Seri OMEN Terbaru -

Every professional was once an amateur, kata Alexander Pope, menjadi gamer di zaman sekarang sepertinya bukan sesuatu yang bisa dianggap remeh, gak ada salahnya juga menjadi totalitas bahkan professional sebagai seorang gamer, asalkan tidak berlebihan.



Bagi seorang gamer demi play to progress tentu bakal mupeng banget dengan teknologi laptop gaming yang teruuuus berinovasi, benar gak? Ibarat aku nih mupeng lihat inovasi desain gamis hihi.
Pada, Selasa siang, 14 Juli 2020, aku berkesempatan menghadiri Omen Virtual Launch via Zoom.




Event ini menghadirkan 4 pembicara, seperti Ibu Fiona Lee, selaku Indonesia President Director, HP Inc,  lalu ada Pak Hansen Wijaya, sebagai Indonesia Consumer PC Lead, HP Inc, kemudian ada Pak Adrian Lesmono, selaku Indonesia Consumer Business Lead Nvidia dan terakhir ada Pak Edo Jonathan Chandra sebagai Indonesia Market Development Manager HP Inc.

Acara diawali dengan mini competition berdurasi 15 menit dimana peserta diminta untuk akses rekaman launch OMEN 15 Laptop dalam versi 360, lalu discreenshot jika udah dapat angle yang keren kemudian dikreasikan lalu dipost di akun sosmed, dan aku terlambat setoran wkwkw secara kudet dan sepertinya hp ku juga udah mulai lelah, tapi beginilah jadinya kreasiku.





Setelah itu acara pun mulai dibuka oleh MC, Nadia.




Ternyata faktanya, Indonesia merupakan pasar gaming terbesar di Asia Tenggara loh, Wow! Dengan lebih 50% penduduknya adalah gamer. Akibat lonjakan pemakai, tentu pendapatan industri gaming lokal meningkat sebesar US$1 miliar tahun, data ini menurut Diana Mariska dari jakartaglobe(dot)id.
Peningkatan tersebut terjadi efek pandemic Covid-19 yang mengharuskan kita di rumah aja ditambah sekarang sedang beradaptasi dengan masa new normal, dimana belajar dan bekerja dari rumah, otomatis bermain game menjadi kegiatan yang paling disenangi di waktu senggang.




Dalam kata sambutannya Ibu Fiona sampaikan bahwa industri gaming di Indonesia semakin besar. Sebagai pengalaman sosial, gaming telah menjadi sarana hiburan yang juga menyatukan orang dari berbagai latar belakang berbeda meski saling berjauhan. HP berkomitmen untuk terus mendukung pertumbuhan industri gaming Indonesia dengan mengembangkan portofolio kelas dunia kami dan meningkatkan pengalaman gaming melalui inovasi andal dan terpercaya serta kemitraan strategis dalam industri ini.



Selanjutnya adalah pemaparan dari Pak Hansen Wijaya. Sebelum itu Pak Hanse mengajak peserta untuk nonton penampakan OMEN 15 Terbaru.






Indonesia ujar Pak Hansen, menjadi negara pertama yang meluncurkan Laptop Gaming OMEN 15 Terbaru ini loh.

Pada OMEN 15 Terbaru ini jelas Pak Hansen, hadir dengan dua pilihan CPU yaitu Intel Core i7-10750H dan untuk pertama kalinya memakai AMD Ryzen 7 4800H.

Sementara itu lanjut Pak Hansen, kebutuhan grafis diserahkan pada NVIDIA rtx 2060 Super Max-Q sedangkan untuk RAM, HP sediakan RAM 16 GB yang bisa di-upgrade sampai 32 GB. Aku yakin banget, para gaming pasti puas sekali dengan penyimpanan data segitu gede, atau malah kurang ya? Hehe. Kalau kurang tinggal beralih ke OMEN 15 NVMe M.2 SSD dengan kapasitas RAM sampai 2TB, wow!

Ini Dia 5 Inovasi Pada Laptop Gaming Seri OMEN Terbaru


Seri OMEN terbaru ini menghadirkan ekosistem perangkat keras dan lunak yang begitu mendukung gamer masa kini agar tetap terhubung dan terhibur.  Tampilan OMEN 15 Laptop terbaru pun didesain ulang dengan fisik yang lebih ringkas dari generasi sebelumnya sehingga kesan minimalisnya dapat kemudian dari segi logo pun diperbarui dengan memberikan sentuhan warha gradient biru kehijauan.

Untuk pilihan warna, OMEN 15 Laptop terbaru hadirkan warna Mica Silver dan Shadow Black, warnanya cowok banget yak hehe, lalu desain keyboardnya dong menggunakan opsional RGB penuh di setiap key lighting.

Selain itu ada 5 fitur tambahan lain seperti:

Performa cakep,  


OMEN 15 Laptop terbaru didukung oleh grafis memukau dengan NVIDIA® GeForce RTX™ 2060 jadi serasa masuk ke dalam game nya saking jernihnya gambar yang ditampilkan. Lalu performa level desktop yang memakai prosesor 10th Gen Intel® Core™ i7 Hseries atau debut CPU AMD di laptop OMEN dengan prosesor AMD Ryzen™ 7 H-series, yang buat kamu lupa, apa itu nge lag saat main game? Wkwkw

Visual nan Kece, 


Salahsatu yang bikin betah main game adalah visual yang mendukung ya, kayak OMEN ini menggunakan layar 15,6 inci didukung desain engsel yang bisa diputar hingga 180 derajat dan tetap stabil di sesi gaming berat, kualitas layar FHD 144 Hz dan teteup grafisnya NVIDIA G-SYNC™

Inovasi Pendingin, 


Pada varian OMEN, sistem termal pun tak luput dari inovasi. OMEN Tempest Cooling Technology memastikan perangkat tetap dingin, menggunakan ventilasi tiga sisi sehingga tercipta aliran udara lima arah sehingga mendorong laptop OMEN ke performa level desktop.

Inovasi OMEN Command Center, 


Fitur ini membuat pengguna makin total produktivitas saat menikati konten dan seluncur di internet dengan Graphic Switcher yang ada di OMEN Command Center.

Kapasitas Ekspansi, 


Bagi yang penasaran dengan perangkat dalamnya dan hobi kotak katik, jadi ada sekrup Philips di dasar laptop dan akses panel tunggal untuk memori dan mau upgrade penyimpanan, jadi lebih mudah dan cepat.

Sekarang, memiliki laptop gaming terbaik sesuai keinginan bukan hal mustahil lagi ya dan jangan sampai menjual ginjal juga, canda Pak Adrian Lesmono. Yaiyalah Pak, haha, fisik sehat, main game happy, kan meningkatkan kualitas hidup juga, aaasaal tidak berlebihan.

Harga Laptop Gaming HP Terbaru


Laptop gaming fungsinya gak hanya untuk main game doang, untuk edit video, mengetik juga oke loh dan oleh HP ada layanan garansi HP Accidental Damage Protection sampai 2 tahun untuk laptop yang mengalami kerusakan seperti ketumpahan, jatuh, loncatan listrik, suku cadang dan biaya servis.

Oiya seluruh laptop gaming HP terbaru, udah bisa siapkan duitnya supaya bisa ikut  pre-order pada 20 Juli sampai 9 Agustus 2020 secara eksklusif via Blibli.

Bagi 20 pembeli pertama  OMEN 15 Laptop akan mendapatkan OMEN Mindframe Headset, sementara 50 pembelian pertama HP Pavilion Gaming 15 akan mendapatkan OMEN Headset 800.








OMEN 15 Laptop (Intel) terbaru akan tersedia di September 2020, harga mulai dari Rp18.499.000.
OMEN 15 Laptop (AMD) terbaru akan tersedia di September 2020, harga mulai dari Rp20.999.000. OMEN 25L Desktop terbaru akan tersedia di Agustus 2020 dengan harga mulai dari Rp19.500.000
OMEN 15 Laptop (2019) akan tersedia di Agustus 2020 dengan harga mulai dari Rp34.999.000. 
HP Pavilion Gaming 15 (Intel) akan tersedia di Agustus 2020 dengan harga mulai dari 12.999.000.
HP Pavilion Gaming 15 (AMD) akan tersedia di Agustus 2020 dengan harga mulai dari Rp12.499.000.

Bila memerlukan bantuan teknis ada HP Support dapat diakses melalui WhatsApp dengan jam operasional Senin sampai Jumat, 08:00 sampai 17:00 WIB.

Kunjungi juga http://hp.care/digital-ID untuk cek status reparasi, lokasi service center, garansi, layanan pemesanan, dan support video. Layanan ada di 12 service center dan 102 service points di seluruh Indonesia.

Portofolio laptop gaming HP akan tersedia di HP Store Indonesia, dan kunjungi Instagram @HPIndonesia dan Facebook kami untuk info terbaru seputar HP.

Semoga bermanfaat ^^

7 comments:

  1. Laptop aku merek hp juga kak touchscreen, tapi baru tau sekarang kalau hp produksi laptop gaming juga. Keren ya

    ReplyDelete
  2. Kereeeen.. omen ini sukses bikin ngences ya Mba Zee. Ada pula inovasi pendingin biar laptop gak over heat.
    Buruan nabung ah...

    ReplyDelete
  3. Mantap banget laptop gaming seri omen terbaru ini ya kk zee. Apalagi prosesornya udah pake prosesor 10th Gen Intel® Core™ i7. So pasti bakal ngebut banget.

    ReplyDelete
  4. Wow..khusus gaming ini ya laptopnya..
    Benar-benar terobosan baru..😁

    ReplyDelete
  5. Keren x gini spek nya,, pengen liat langsung jadinya

    ReplyDelete
  6. Main gaming ini emang salah satu aktifitas saat pandemi. Kl laptop gaming nini sih makin mantabs ya kan huhu

    ReplyDelete
  7. astagaaa laptop aja udh ada yg khusus game gitu yaaak, gak perlu beli PC 🙈 mantap harganyaaaa ya kak

    ReplyDelete

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat. Mohon jangan masukkan link hidup saat mengisi kolom komentar. ^^ Biar gak capek kali ngapus broken link, ini kenapa jadi curhat haha

Powered by Blogger.