-->
Menu
/

 - Makan Mi Ayam Bisa Kapan Saja Dengan Aplikasi Mie Ayam Jamur Haji Mahmud -




Siapa yang doyan banget makan mie ayam?


Masakan Indonesia satu ini terbuat dari mi kuning rebus, lalu ditaruh saus kecap ,potongan daging ayam dan sayuran, terkadang ditambah bakso, telur rebus, pangsit dan jamur kemudian disiram dengan kuah kaldu.


Entah kenapa perpaduan itu semua begitu nikmat dan ngangenin buat aku haha. 


Hari raya dua tahun lalu, aku sakit panas dalam akibat kebanyakan makan rendang dan lontong di rumah para nenek. Usahaku untuk sembuh selain dapat perawatan dari Aa’, otakku mengirim pesan untuk makan mi ayam sebagai obat, namun yang terjadi adalah tidak ada satu pun warung mi ayam yang buka meski aku mencari hampir ke Belawan, sebab waktu itu masih hari raya ketiga haha 


Sejarah Restoran Mie Ayam Jamur Haji Mahmud


Nah, salahsatu mie ayam favoritku di Kota Medan ini adalah Mie Ayam Jamur Haji Mahmud. Terakhir makan mie ayam ini yaitu tahun 2019 lalu.


Mie Ayam Mahmud telah ada sejak 1988, ya ampun guek baru lahir dan warung ini menuju menjadi legenda. Awalnya, Pak Mahmud sang pemilik, berjualan mie ayam memakai gerobak. Kemudian berkembang hingga tahun 2010 Pak Mahmud membuka restoran.


Dari yang hanya satu outlet, sekarang Mie Ayam Jamur Haji Mahmud telah memiliki 5 outlet, yaitu di Jl. Abdullah Lubis, Carefour Citra Garden Lt.1, J Walk – J City, BanjarBaru, Jl. A. Yani KM 35 BanjarBaru, Bekasi, Jl. Tapir Raya, Jababeka

Masalahnya, sejak pandemi, aku gak berani kemana-mana, termasuk ke restoran. Kebayang bangetkan betapa rindunya aku makan Mie Ayam Jamur Haji Mahmud Medan kesayangan.

Sempat terbesit dalam hati, andai Warung Mie Ayam Haji Mahmud go digital dan punya aplikasi yang memudahkan order mie ayam plus ongkir murah haha, teteup ya gak mau rugi.

Alhamdulillah Allah kabulkan doaku, yeay!

Dan ini dia Aplikasi Mie Ayam Jamur Haji Mahmud yang bisa diunduh di playstore.

Fitur-Fitur dalam Aplikasi Mie Ayam Jamur Haji Mahmud


Aplikasi Mie Ayam Jamur Haji Mahmud memiliki 4 fitur:




Fitur Beranda, 

menampilkan laman informasi, reservasi dan order online. Menarik nih fitur reservasi, jadi kita bisa pesan tempat dulu sebelum datang, dengan begitu jadi lebih safety.

Fitur Promo Mingguan


Fitur Informasi Lokasi Cabang Restoran Mie Ayam Jamur Haji Mahmud


Fitur Profil Customer


 

menampilkan akun kita. Di laman ini kita bisa memantau riwayat order yang sedang berlangsung dan telah selesai di my order dan terakhir pada my benefit kita bisa lihat kupon apa yang bisa dipakai saat order, fitur ajak teman semacam link referral agar teman kita ikut download aplikasi ini dan kamu bakal dapat poin reward, kemudian masih di my benefit, ada Pointku, merupakan program loyalitas.

Aplikasinya simpel banget kan

Cara Order Mie Ayam Jamur Haji Mahmud via Aplikasi


Bagaimana cara order mie ayam jamur via aplikasi? Mudah banget, asal pastikan dulu smartphone kita support ya, jangan full storagenya.

Pertama, unduh aplikasinya




Kedua, sign up atau isi data diri




Ketiga, pilih fitur 'Delivery Buat Makan Di Rumah', selanjutnya akan keluar daftar menu Mie Ayam Jamur Haji Mahmud 

 

Keempat, tap 'Pesan', akan muncul total harga yang harus dibayar 



Kelima, User akan terdirect pada nomor WhatsApp admin Restoran Mie Ayam Jamur Haji Mahmud untuk konfirmasi pembayaran lebih lanjut. 

 

Nah, biar makin manteb ilmu order meng-order mie ayam via aplikasi, berikut aku bagikan videonya. Order mie ayam, ceeeekkk *haha ala anak tiktok

 



Semudah itu.

Aku tadi pesan Mie Ayam Jamur spesial, Mie Ayam Pangsit dan Mie Ayam Biasa, 1 tusuk sate kerang, dan ayam krispi.

Jam 11.30 aku order, jam 12.48 orderanku sampe dengan selamat sentosa juga masih hangat. 




Saat orderanku dibuka, woooo...aromanya menggoda untuk segera disantap.

Oiya poin plus dari order online ini memakai kemasan kotak karton, bukan sterofoam yang kita ketahui sangat berbahaya bagi tubuh bila digunakan untuk mengemas makanan panas, pun sterofoam sangat tidak ramah bumi, soalnya gak bisa sama sekali didaurulang. 



Baiklah, selamat memesan Mie Ayam Jamur Haji Mahmud, Aku lanjut ya makan siang  bareng keluarga di rumah.




8 comments:

  1. Dari aplikasi kakak belum pernah reservasi lah, soalnya kl abis jenguk anak di pesantren, sholat maghribnya di masjid al jihad, kayak auto aja gitu, makan malamnya pasti di Mie Ayam Jamur Haji Mahmud sebrangnya hehe

    ReplyDelete
  2. kemarin diajakin temen ke sini pas mereka launching apssnya. sayang banget, appsnya belum bisa di IOS. jadinya mesti ngajakin temen lainnya lagi soalnya sambil mau ngeredeem voucher haha

    ReplyDelete
  3. Yap, rasanya itu benar-benar enak banget. Enakkan pakai aplikasi sih menurut saya. Hahah, suka aja gitu. Nggak perlu nunggu lama buat dilayanin. Hehehe ... Tinggal gampang dan cocok banget ya kan buat solusi ketika pandemi gini.

    ReplyDelete
  4. Semoga aplikasinya segera launching buat ios juga ya mba Zee..
    Aku sering dapet promo dan kupon diskon nih.. seneng rasanya.

    ReplyDelete
  5. Kemaren rame-rame ma blogsum member menghabiskan voucher di sini hehehe..
    LUmayanlah sekalian temu kangen
    Jadi sekali tanda tangan, dua tiga pulau terbeli hahah

    btw, si baby dah gede aja...

    ReplyDelete
  6. Aduh ngiler lihat mie ayamnya, semudah itu memesan lewat aplikasi ya kak, antarnya pun sekejap sampai cocok bgt buat yang mageran hihi

    ReplyDelete
  7. Keren banget ini aplikasinya. Sebagai pecinta mie ayam dan dari dulu udah suka mie ayam jamur mahmud ini adalah inovasi dan solusi biar gak was was di masa pandemi.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat. Mohon jangan masukkan link hidup saat mengisi kolom komentar. ^^ Biar gak capek kali ngapus broken link, ini kenapa jadi curhat haha

Powered by Blogger.