-->
Menu
/

- Scarlett Glowtening Serum, Bikin Wajah Tampak Cerah, Segar dan Sehat -

 Bismillah
Assalamualaykum Pembaca Nufazee, 




Ngobrolin wajah cerah alias brightening serta segar alias glowing nih, aku jadi teringat percakapanku dengan seorang adik.

Aku: Demi apa sih masih pake cream yang udah tau ada kandungan merkurinya?
Adik: ya biar putih lah Kak
Aku: Yaelah Dek, buat apa putih tapi hasil instan dari efek Merkuri daripada kulit sehat yang benar-benar perawatan luar dalam?
Adik: Kak, siapa sih hari gini yang gak pengen wajah putih dan cerah? Anak Usia SMP aja sekarang udah glowing, masak aku butek, gak putih, mulus?

Aslinya percakapan ini gak ada ujungnya, si adik keukeuh dengan pola pikir lama, korban iklan bahwa cantik itu ya putih.

Duh, kalau urusan begini, pertama sekali yang harus dibenerin adalah pola pikir dan edukasi tentang menjaga serta merawat kulit wajah.

Jujur nih setahun pandemi, aku abai urusan wajah, efeknya ya Allah, pas kena tangkapan kamera aipon ituh, terpampanglah aib-aib di wajahku haha, bahkan suami sendiri mulai protes, dan pembelian skincare langsung acc beberapa hari kemudian haha.

Aku adalah pemilik wajah kering normal, dulu kupikir dengan rutin basuh pakai air wudhu aja bisa glowing, ternyata tidak, ada banyak faktor yang buat kulit wajah gak ke tolong hanya dengan rajin basuh pakai air.

Faktornya bisa dari dalam dan luar, meskipun aku udah jaga pola makan dan gaya hidup sehat, merawat kulit wajah tetap harus dong. Hal ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan bagian dari self love.

Nah salahsatu rangkaian perawatan wajah yang gak boleh dilewatkan adalah pemakaian Serum.

Serum wajah adalah cairan dengan tekstur ringan dan mudah diserap kulit wajah. Cara kerja serum pada wajah berasal dari kandungan konsentrat bahan aktif di dalamnya yang dianggap dapat perbaiki masalah kulit wajah.

Pada postingan kali ini aku mau Review Scarlett Glowtening Serum

Glowtening Serum, Produk Serum Terbaru dari Scarlett


Scarlett Glowtening Serum by Felicya Angelista merupakan produk serum terbaru, sebelum juga ada produk serum seri Brightly Ever After

( Baca juga: Review Scarlett Brightly Ever After, Bye Bye Wajah Kusam )

Bedanya apa?

Pastinya beda kandungan dan tekstur dong. Apa aja kandungan utama dan manfaatnya? Lanjut baca yaa ^^

Tranexamic Acid : asam traneksamat sudah popular di dunia medis berfungsi kurangi atau hentikan pendarahan pada pasien. Di dunia kecantikan, bahan ini berfungsi ratakan warna kulit, atasi hiperpigmentasi dan atasi bekas jerawat

Niacinamide : bentuk vitamin B3, manfaatnya dapat atasi bekas jerawat, cegah kerutan dan garis halus di wajah

Aloe Vera Extract : bantu perbaiki sel kulit dan rangsang pertumbuhan sel kulit

Allantoin : senyawa alami yang ditemukan pada organisme, nah Allantoin ini sifatnya anti inflamasi, antioksidan, mampu hidrasi kulit dengan baik.

Licorice Extract : Licorice atau dikenal dengan akar manis, yang manfaatnya sudah diketahui sejak ribuan tahun yaitu kandungan antioksidan yang dapat lindungi kulit dari sinar UV dan cerahkan kulit.

Calendula Oil : Minyak yang diesktrak dari Bunga Marigold ini punya manfaat sebagai penyembuh alami dan hidrasi kulit dengan baik.

Geranium Oil : Minyak ini bantu kulit tetap sehat, atasi jerawat dan kulit kusam.

Oilve Oil : Wah oil ini sudah heits banget ya manfaatnya apalagi dalam urusan melembabkan kulit.

MasyaAllah rangkaian kandungan utamanya ini ada 16,5 persen, Juara banget yaaa, huhu terharu deh. Oiya perbedaan mencolok serum ini dari produk serum Scarlett lainnya adalah tidak ada kandungan Glutathione, meskipun begitu gak mengurangi khasiat serum ini dong sebab ada bahan lain yang manfaatnya gak kalah keren dari Glutathione, yeay ^^

Kemasan

 



Scarlett Glowtening Serum dikemas kotak yang di-cover lagi dengan plastik, sehingga terjamin, cek juga logo hologramnya sebagai bukti bahwa produknya asli.

Nah dikemasan kotak ada klaim manfaat dari Scarlett Glowtening Serum, yang kalau diartikan meningkatkan kecerahan kulit wajah, meratakan warna kulit, mengurangi bekas jerawat, menyenangkan kulit wajah dan membantu perbaiki lapisan kulit, mengurangi flek dan kerutan serta berikan kecerahan alami kulit.

Kemudian saat produknya dibuka, wah ada wadah mikanya yang buat produk aman dan tidak pecah.

Adapun Scarlett Glowtening Serum dikemas dalam botol kaca non transparan ukuran 15 ml dengan tutup ulir yang juga berfungsi sebagai pipet.

Oiya produk ini juga sudah terdaftar BPOM ya dan dapat diaplikasikan untuk semua jenis kulit.

Komposisi 

 


Tekstur dan Kesan Pemakaian 

 



Tekstur Scarlett Glowtening Serum lebih kental, creamy, warna putih pekat, sedikit berminyak, namun sangat cepat menyerap di kulit.

Selain itu, Scarlett Glowtening Serum memiliki aroma khas saat diaplikasikan, aroma rempah gitu, tapi tenang setelah beberapa lama, aromanya tidak menetap, dan lumayan ringan di kulit aku.

Kesan pemakaian, alhamdulillah normal dan cocok, perlu waktu dua minggu, untuk perlahan melihat hasilnya terkhusus di kulit aku ya.

Awalnya wajahku itu punya masalah flek hitam di bagian hidung, komedo di sisi hidung, milia di bagian dagu. Nah, alhamdulillah masalahnya mulai teratasi. Sensasi paling membahagiakan itu saat bangun tidur dan ambil air wudu mau sholat subuh, deuu itu kulit wajah mulus, lembab, kenyal euy gemesh ih haha pengen ngaca terus jadinya.

Untuk hasil maksimal, bagi kamu pemilik kulit kering normal kayak aku disarankan memakai Glowtening Serum setelah Brightly Ever After Serum dan tentunya sudah melewati tahapan skin care routine dong ya dengan begitu akan terasa paripurna deh, kumplit.

Harga Scarlett Glowtening Serum


Scarlett Glowtening Serum dengan kandungan bahan yang kaya untuk skin goals kamu hanya dibandrol 75K ajah

Scarlett Glowtening Serum Beli Dimana?


Untuk produk Scarlett bisa dibeli disini ya ^^

Line (@scarlett_whitening),
Shopee: Scarlett_Whitening dan
Shopee Mall: Scarlett Whitening Official Shop, juga
WhatsApp (0877-0035-3000)

Semoga bermanfaat dan selamat jadi glowing 😍



Terimakasih sudah membaca postingan di nufazee.com semoga bermanfaat. Mohon jangan masukkan link hidup saat mengisi kolom komentar. ^^ Biar gak capek kali ngapus broken link, ini kenapa jadi curhat haha

Powered by Blogger.