Menu


[Sponsored Post] Little Hippo Cloth Diaper : Produk Lokal, Kualitas Oke Punya

/ / 0 Comments

Entah kenapa ada rasa bersalah saat membuang popok sekali pakai, merasa berdosa aja gitu turut menyumbangkan sampah ke bumi T_T terkadang pengen banget dapat edukasi mengelola sampah pospak selain dibakar dan horornya lagi ada ortu yang membuang berkarung-karung sampah pospak anaknya ke sungai. Nyeseknya itu ke ubun-ubun Mak kalau melihat itu terjadi di depan mata.

Harus Keras Kepala Jadi Ibu Profesional

/ / 0 Comments
PESERTA MIIP BATCH #3 Aceh-Sumut
Nurul Fauziah / 085261483012
Nice Homework #4 Mendidik Dengan Kekuatan Fitrah

Bunda dan calon bunda peserta matrikulasi IIP, masih semangat belajar?
Begitulah kalimat sapaan pembuka sebelum NHW#4 di blast. InsyaAllah masih semangat ya harus semangat ^_^ Bismillah

Ingin Mendalami Ilmu Pengasuhan, Lagi dan Lagi

/ / 0 Comments
(REVISION)

PESERTA MIIP BATCH #3 Aceh-Sumut
Nurul Fauziah / 085261483012
Nice Homework #1 Adab Menuntut Ilmu


Di postingan lalu saya pernah menuliskan pilihan satu jurusan ilmu yang akan saya tekuni di UK alias Universitas Kehidupan, namun pada postingan ini saya melakukan revisi agar lebih fokus mengikuti matrikulasi IIP dan tercapainya tujuan pembelajaran saya yakni menjadi Ibu Profesional, InsyaAllah.

Membangun Peradaban dari Dalam Rumah, Caranya? Jawab Dulu Empat Pertanyaan Filosofis Ini

/ / 0 Comments
PESERTA MIIP BATCH #3 Aceh-Sumut
Nurul Fauziah / 085261483012
Nice Homework #3 Membangun Peradaban dari Dalam Rumah


Makin lama makin berat pe er nya ya mak *lap keringet, bayangin aja ternyata kita bisa lo membangun peradaban dari dalam rumah, tapi ada caranya dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang penuh dengan kontemplasi di bawah ini.

Tertatih Tatih Menyusun Checklist Indikator Profesionalisme Perempuan

/ / 0 Comments
PESERTA MIIP BATCH #3 Aceh-Sumut
Nurul Fauziah / 085261483012
Nice Homework #2 Menjadi Ibu Profesional Kebanggaan Keluarga


Bang, Hayati ngos-ngosan ngerjain NHW#2 ini haha. Iya soalnya pake acara wawancarai suami soal indikator istri semacam apa yang membuat ia bahagia. Tu kan pertanyaannya bikin si aa gelagepan huahaha dah gitu saya lupa terus nanyain blio saat di rumah, mau nge pillow talk eh belakangan suka tepar duluan. Jadinya pertanyaan tersebut saya tembak pas blio lagi di kantor, hihi.

Makin Nyaman Transaksi Di Kantor BNI Syariah Medan yang Baru

/ / 2 Comments


Lagi-lagi mbanking BNI ku bermasalah huhu. Udah coba ke kantor cabang BNI terdekat tapi kok ya gak puas. Udahlah ngantri di CS superlama aaakk. Mau ke kantor BNI Syariah nya eh kok jauh terus kalau nelpon BNI Call Center nya sekarang udah gak bebas pulsa, haha. Dasar aku ya maunya ringkas aja *plak.